East USA
Home > Kaskuser Regional > AMERIKA > USA > East USA > Washington DC?
Total Views: 1362 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

malingcewek - 14/08/2012 12:33 PM
#41

ah belum dapet.... tuh lotere... dah nitip ama orang kantor....

hari ini di DC.... siapa di DC? PM me....
pecel - 17/08/2012 12:09 AM
#42
What to eat and do in Washington DC area
Numpang nanya
Mau liburan di Washinton DC area

Ada restoran Indonesia/Malay yg enak di Washington DC?
Apa aja yg bisa di lihat disono?
What's the MUST visit ?

Terima kasih!
doei - 17/08/2012 10:01 AM
#43

tourist spot cek disini aja oom: washington.org. kalo makanan, bisa cek di yelp. kalo nyari yang se-ori di kampung mah susah... cafe asia lumayan kok...

tipenb168 - 18/08/2012 04:08 AM
#44

Boring banget gan dc. Tmpt ane 40 menit dr dc tp jarang banget kesana. Paleng cuman liat museum ato foto2 di white house. Hehe makanan nya kurang enak disana. Klo mau enak nyebrang dikit ke virginia banyak resto asia.
pecel - 18/08/2012 05:08 AM
#45

Di Virginia apa aja yg bs diliat?
ada restoran yg enak?

Thanks!
malingcewek - 18/08/2012 03:03 PM
#46

I just got back from DC... DC.... nothing good.... food all shit.... terutama chinese, vietnamese.... mendingan eloe cobain friend chicken aja...

harga nya gak masuk di akal mahal nya....
siiful - 04/09/2012 11:43 PM
#47
coba in philadelphia
kalo pada kangen makanan indo,...cobain aja jalan jalan ke philadelphiaYb
mytj - 29/09/2012 02:26 AM
#48
ada yg tau resto indo di fairfax?
bagi infonya buat yg tau resto indo di fairfax, soalnya kangenn banget nih ama makanan indo , thankss
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > Kaskuser Regional > AMERIKA > USA > East USA > Washington DC?