THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Apa yang akan agan lakukan Jika Ditabrak Orang Ini?
Total Views: 15111 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

Aditya Megantar - 09/07/2012 04:42 PM
#1
Apa yang akan agan lakukan Jika Ditabrak Orang Ini?
ane mau cerita nih gan tentang "Mulut mu, Harimau mu".

Minggu sore yang lalu ane ingin jalan-jalan ke BKT. Kata tetangga ane, disana bagus buat menikmati indahnya sore. Dari rumah ane ke BKT tidak begitu jauh, tapi harus melewati lampu merah yang lumayan angker, karena sering ada razia polisi. Oleh karena itu, ane dandan serapih mungkin biar dianggap pekerja yang punya surat-surat lengkap dan gak bakal di STOP. Inilah cara yang jitu untuk pengendara motor yang tak memiliki SIM seperti ane. :thumbup
Setelah semua siap, berangkat deh ane ke BKT, dan tidak lupa mengenakan helm.

Singkat cerita, ketika ane sampai di lampu merah yang angker itu, suasana sore begitu sepi, jalanan lengang, perazia pun nampak sedang tak bertugas. Lampu merah menyala, karena masih waspada ane berhenti dengan sangat tertib, tidak melewati garis yang ditentukan. Namun tiba-tiba... DUAAAAARRRRR,
ane ditabrak mobil dari belakang yang ingin nerobos lampu merah. Dengan kaki gemeteran dan menahan sakit, ane samperin tuh mobil.

Kemudian kacanya terbuka,

Spoiler for buka kaca
Apa yang akan agan lakukan Jika Ditabrak Orang Ini?


ane kaget.. ternyata artis.. ane lebih mendekat lagi..
belum saja ane tanya bagaimana bisa terjadi, makhluk dalam mobil itu langsung marah-marah ke ane. Semua hewan dikeluarkan, semua alat kelamin diucapkan, dan yang lebih parah, dia menghina keluarga ane. Kenal juga nggak, tapi malah di caci maki. bingung

Tanpa basas-basi dan tak perduli ada atau tidaknya bapak-bapak yang bertugas buat ngerazia, langsung ane sikat tuh makhluk di dalam mobil. batabig

Spoiler for hasilnya
Apa yang akan agan lakukan Jika Ditabrak Orang Ini?


setelah puas, ane tutup dengan mengucap "Jaga tuh mulut".
Kemudian ane ambil motor yang masih tergeletak trus pulang. Dalam hati ane menyesal, kenapa gak nerusin jalan-jalan sore aja tadi ya, tapi sudahlah, gengsi klo balik lagi.

sekian cerita ane gan, mohon komentarnya ya.. thanx...
:2thumbup
teguhiman - 09/07/2012 04:43 PM
#2

ente pinter ngarang juga yah gan

kalo realita mah, ane kasih jurus ampuh nih
1.cabut kunci motor agan
2.asah dah tuh kunci ke bodi mobilnya
3.lalu capcusa dah

ane jamin, kapok tuh pengendara mobil ugal2an
Aditya Megantar - 09/07/2012 04:44 PM
#3

:2thumbup:2thumbup:2thumbup:rate5:rate5:rate5
poptekjaksel - 09/07/2012 04:59 PM
#4

boding gang ngakak
dark.army - 09/07/2012 05:18 PM
#5

ngakak ngakak ngakak
bisa ja nte gan...
deeses - 09/07/2012 05:27 PM
#6

langsung ane suruh untuk sodomi knalpot kendaraan ane gan.... hammer
sleepwallker - 09/07/2012 05:30 PM
#7

ane suruh kimpoi gan sama kambing ane,,
wkwkwkwkwwkw,,numpang pegone nih gan..Yb
Toxs2710 - 09/07/2012 05:39 PM
#8

pejwan gan :cool


ane dukunin gan :cool



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
z-0o-m - 09/07/2012 05:42 PM
#9

ane minta mobilnya ngacir:
nesta_86 - 09/07/2012 05:47 PM
#10

mandi tanah 7 hari 7 malam ngakak

Quote:
masih ada kesempatan nih buat dapetin opad GRATIS, masih berlangsung !!! url]https://apps.facebook.com/guinnesstimecontest[/url]
1anugerah - 09/07/2012 05:49 PM
#11

kok tidak sesuai dengan judulnya gan
cruts - 09/07/2012 05:49 PM
#12

ga tau mau komen apa p
FajarBlackHat - 09/07/2012 05:59 PM
#13

Quote:
Original Posted By teguhiman
ente pinter ngarang juga yah gan

kalo realita mah, ane kasih jurus ampuh nih
1.cabut kunci motor agan
2.asah dah tuh kunci ke bodi mobilnya
3.lalu capcusa dah

ane jamin, kapok tuh pengendara mobil ugal2an


wah yang ni nih ane setuju :thumbup :thumbup :2thumbup
myzeus - 09/07/2012 06:04 PM
#14

harusnya ente minta ganti aja gan, suruh ganti tuh motor agan sama yang baru ngakak
tahan STNK sama SIM tuh supir sebelum ngeganti motor agan yang baru ngakak
bapuxbau - 09/07/2012 06:07 PM
#15

wkwkwk TSnya penulis cerpen nih kayanya ngakak Peace:
adymassaid - 09/07/2012 06:15 PM
#16

wah kalau dia yang nabrak
langsung ane suruh njengking ane tusbol sekalin pakai dongkrak mobil
AndiAchiel - 09/07/2012 06:22 PM
#17

Kenapa yang dipasang mukanya olga gan??
ngakakngakak
zupli - 09/07/2012 06:23 PM
#18

yah.....ane bata aja gan batabig
agandoell - 09/07/2012 06:29 PM
#19

Pesen ane ati2 aja gan klo ngadepin spesies macam ini
Salah2 nte yang di tusbol lagi
najis najis
Aditya Megantar - 09/07/2012 06:33 PM
#20

Quote:
Original Posted By 1anugerah
kok tidak sesuai dengan judulnya gan


maklum lah gan, prinsip marketing.. yang penting menarik dulu..
menurut agan judul yang pas apa?
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Apa yang akan agan lakukan Jika Ditabrak Orang Ini?