THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Apa yang akan agan lakukan Jika Ditabrak Orang Ini?
Total Views: 15111 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

Aditya Megantar - 09/07/2012 06:35 PM
#21

Quote:
Original Posted By bapuxbau
wkwkwk TSnya penulis cerpen nih kayanya ngakak Peace:


hehehe.. masa sih gan.. ane gak punya bakat jadi sastrawan..ngakak
Voldavone - 09/07/2012 06:36 PM
#22

Muantep gan...

Ane srtuju...
ngakak
Aditya Megantar - 09/07/2012 06:36 PM
#23

Quote:
Original Posted By AndiAchiel
Kenapa yang dipasang mukanya olga gan??
ngakakngakak


hanya dia yang pas memerankan tokoh penabrak ini gan.. ngakak
AuziDeMessi - 09/07/2012 06:37 PM
#24

Quote:
Original Posted By deeses
langsung ane suruh untuk sodomi knalpot kendaraan ane gan.... hammer


iya gan!! kwakakkakak ngakak
orocimaho - 09/07/2012 06:37 PM
#25

mending jauh jauh deh gan dari spesies kaya gini ngacir:
Aditya Megantar - 09/07/2012 06:40 PM
#26

Quote:
Original Posted By teguhiman
ente pinter ngarang juga yah gan

kalo realita mah, ane kasih jurus ampuh nih
1.cabut kunci motor agan
2.asah dah tuh kunci ke bodi mobilnya
3.lalu capcusa dah

ane jamin, kapok tuh pengendara mobil ugal2an


setuju ane gan.. apa lagi yang nabrak mobil mahal.. ngakak
YuriSNSD. - 09/07/2012 06:40 PM
#27

langsung tampol aja burungnya biar jadi cewe sekalian ngakak
soloan - 09/07/2012 06:42 PM
#28

ane ngk tau gan, lebih baik menghindar mungkin
Aditya Megantar - 09/07/2012 06:44 PM
#29

Quote:
Original Posted By YuriSNSD.
langsung tampol aja burungnya biar jadi cewe sekalian ngakak


emang doi punya burung gan? ngakak
Alny - 09/07/2012 06:46 PM
#30

Wah dihajar noh gan capedes
adityaeko666 - 09/07/2012 06:53 PM
#31

seperti mengarang gan, kalo bener sih timpuk bata aja gan D
holiganzredz - 09/07/2012 06:55 PM
#32

ludahin langsung gan
mr.poul - 09/07/2012 06:58 PM
#33

ane suruh untuk sodomi knalpot kendaraan ane gan....ngakak

Wakiyu - 09/07/2012 06:59 PM
#34

ngakak ane sruh dia nyium sikunya ndri klw nggk bsa nyium sikunya ndri tuh mobil ambil aja gan D
inzhabil - 09/07/2012 07:05 PM
#35

capcus deh cerita ente gannajis
untung kagak ditusbolngakak
MBoob - 09/07/2012 07:05 PM
#36

tunggu ya gan ane mikir dulu hammer
Badvriel - 09/07/2012 07:06 PM
#37

yah ola lagi2 olga lagi kaga ada bosennya
AbucopoIV - 09/07/2012 07:08 PM
#38

ini cerpen apa cerita asli ?? kok heroik banget
boem89 - 09/07/2012 07:18 PM
#39

ane rajam ampe mokat
LilithJunker - 09/07/2012 07:28 PM
#40

ya senangnya artis gt loh ;)
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Apa yang akan agan lakukan Jika Ditabrak Orang Ini?