Anime
Home > LOEKELOE > AMH > Anime > Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! 中二病でも恋がしたい!
Total Views: 16701 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 25 of 25 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25

Fujimiya - 20/10/2012 12:29 AM
#481

Quote:
Original Posted By cakrossi
Spoiler for .

Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! 中二病でも恋がしたい!


Sasuga oneesan sang Priestess no 1

FFF...........
Kumin Senpai NO 2 setelah sang Priestess ???? hammer Damn ga nyangka, senpai males gitu ternyata asetnya gede juga.................

Nibutani diantara sensei dan okaasan, doh cewe jaman sekarang pertumbuhannya pesat hammer

Rika masih di atas dekomori?? Sure..............(dekomori masih SMP sih ya)

Adik pertama dan kedua yuuta ga usah masuk hitungan lah........
otaku_insider - 20/10/2012 01:49 AM
#482
2 /b/ CONTINUED.
Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! 中二病でも恋がしたい!

haha. bagus deh kalo ternyata hasil analisis gw bisa diterima, awalnya gw sendiri gak percaya gw bisa kepikiran sampe situ, sebenernya sih karena dari awal gw sendiri udah merasa gak setuju aja sama pendapat yg bilang kalo si Nibutani itu pengen ngelupain masa lalunya, cuz dari eps 1 aja gw udah tau kalo dia tuh sejak awal nggak kayak Rikka yang luar dalem kyknya CHUU2 banget.

Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! 中二病でも恋がしたい!

untuk membahas ene, gpl kita langsung l/a/njutkan aja gans.

Spoiler for CONTINUE?

seperti yg kita tau saat di eps 2, si Nibutani bilang kalo dia emang sudah terbiasa dengan tugasnya sebagai seorang class rep.

kenapa bisa demikian?

Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! 中二病でも恋がしたい!

yep, karena dia dipilih. terus kenapa gw mention bagian ini?
sederhana aja sebenernya, karena logikanya gak mungkin seorang chuunibyou itu sampe dipilih menjadi class rep sama temen sekelasnya bukan?

eniwei dia ini lagi bicara tentang masa lalunya loh. jadi gw pikir pendapat yg bilang kalo dia dulunya seorang chuunibyou akut setingkat Rikka, bisa dibilang sudah invalid di sini.

next,

sekarang gw akan bahas kemungkinan kapan dan dimana Nibutani mengetahui identitas Yuuta sebagai DFM, dan Rikka sang pengguna Tyrant's Eye.

gw akan mulai zoom ini dari bagian ini dulu,

Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! 中二病でも恋がしたい!

firasat gw mengatakan dia ngeliat si Yuuta ketika si Rikka pertama kali nunjukkin keChuuni-annya di kelas waktu itu,

cukup heboh gw rasa, dan di sini dengan briliannya KyoAni gak ngeshoot muka Nibutani,

Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! 中二病でも恋がしたい!

WHY? kamsud gw lu bisa liat ekspresi murid laennya yg ngangguk, tapi tidak dengan Nibutani, intuisi gw bilang scene inilah yg bakal menjadi penjelas dimana kechuunian Nibutani muncul.

mungkin flashback ini akan muncul di beberapa eps ke depan. just saying.

next,

Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! 中二病でも恋がしたい!

eaaaaaaaaaa
di tempat inilah Yuuta memberikan identitas aslinya secara cuma cuma,
dan di sini jugalah Nibutani mengetahuinya.
percaya nggak kalo sebenernya Nibutani lagi berada di balik pintu sambil curi dengar? \)

Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! 中二病でも恋がしたい!

komplit sudah. sun:

oke, mungkin lo masih akan kebingungan di sini,
sebenernya gw juga rada gak yakin, tapi emang dasar Dekomori yg masih belum jelasin lebih rinci lagi tentang tuh buku, gw yakin tuh buku sebenernya emang kunci dari segala kunci.

kamsud gw tuh buku Mabinogion tebel gilak gan! kemungkinan besar si Nibutani emang udah nulis segala khayalan dia tentang segalanya dari kapan tau di buku itu, kemungkinan besar emang dari mulai dia terjangkit chuunibyou, dan ketika dia mulai mengetahui identitas Yuuta sebagai DFM dan Rikka sebagai TE, ketika itu jugalah dia mulai menulis tentang takdir keduanya.

itu kemungkinan besarnya, kemungkinan kecilnya gw rasa akan terlalu jimak bwat kalian. ngakaks
jadi gw gak akan jelasin di sini. lol hammers

- - - - - - -

kalo kalian bertanya tanya kenapa gw bisa sampe mikirin sejauh ene,
welp simpel aja, karena gw pada dasarnya kurang lebih paham lah cara berpikir orang yg pake topeng IRL, dan buas di inet.

Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! 中二病でも恋がしたい!

kalo ada yg bilang gw kyk Oreki yg ada gw malah ngakaks
gw cuman seorang maniak plot yg doyan banget mensimulasikan semua keadaan, dan memikirkan berbagai kemungkinan yg terjadi.

mantan Chuunibyou juga sih, kyk si Yuuta gitu deh.

Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! 中二病でも恋がしたい!

cuman bedanya, sampe saat ini gw malah bangga karena pernah terjangkit chuunibyou. kissing:
bukan sebaliknya.

lololololol.

sekian-desu~


Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! 中二病でも恋がしたい!

alesan lainnya kenapa gw ngebahas sampe seDEEP ini sih,
ya karena gw sendiri gak akan bisa terima kalo Yasuna gw jadi heroine mainstream yg kepribadiannya futsuu.

cuz we always need MOAR TWISTED METAL. wraight?

Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! 中二病でも恋がしたい!Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! 中二病でも恋がしたい!Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! 中二病でも恋がしたい!
cakrossi - 20/10/2012 07:00 AM
#483

Spoiler for BWK
Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! 中二病でも恋がしたい!Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! 中二病でも恋がしたい!Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! 中二病でも恋がしたい!
Sawarineko - 20/10/2012 08:35 AM
#484

Quote:
Original Posted By Renziyee
Spoiler for tampak belakang
Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! 中二病でも恋がしたい!


Goth Loli Rikka for the WIN wowcantik
Nibutani lumayan lah o

@atas
situ ambil HD ya? sub apa? download dimana? o
Page 25 of 25 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25
Home > LOEKELOE > AMH > Anime > Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! 中二病でも恋がしたい!