Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Aurora Memang Bisa Menghasilkan Suara
Total Views: 28546 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 32 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

elhubby - 11/07/2012 11:41 PM
#21

Pejwan dulu di trit HT :cool


Yah udah walik :mewek
Bagus23 - 11/07/2012 11:42 PM
#22

Quote:
Original Posted By IamAuzan


wakakak kalo aurora kasih yang ini sih bukan suara gemuruh.tapi crek crek crek "mari semua berdansa dengan ku"

insya allah ane punya mimpi sukses buat bisa pergi kesana bareng istri maybeYbYbYb


yee agan sendirian aja ama aurorah kasiah ane juga dong gan siapa tau ane lebih rejekian ngakak
annas.qw - 11/07/2012 11:42 PM
#23

kayak permainan laser gitu yak gan :matabelo
kensai_123 - 11/07/2012 11:43 PM
#24

ane selalu terpesona klo liat gambar aurora
vespa.ngaret - 11/07/2012 11:43 PM
#25

Pengen bgt ane ngeliat aurora kasih ......
MRDumdum - 11/07/2012 11:44 PM
#26

Video nya orang nyanyii, ane kira suara aurora nya,,, ngakak
asinggiha - 11/07/2012 11:45 PM
#27

oh yang ada di kutub itu ya gan:matabelo
SP_PS - 11/07/2012 11:46 PM
#28

pengen deh bisa liat aurora secara langsung

ato gak ngeliat bintang jatuh secara langsung

belom pernah ane
IkkyDudidam - 11/07/2012 11:46 PM
#29

sering gw liat di channel nat geo ngakak

tapi baru tau sekarang kalo aurora menghasilkan suara ternyata :matabelo
dngms - 11/07/2012 11:47 PM
#30

pemandangan alam malam hari yang sangat indah...
tidak akan bisa dinikmati di Indonesia...
batulobang - 11/07/2012 11:48 PM
#31

udah tau suaranya pelan
kenapa videonya pake nyanyi segala
jadi gak jelas bunyi aurora nya seperti apa capedes
azisjunior - 11/07/2012 11:48 PM
#32

wew, ternyata HT yah gan tritnya matabelo:
selamat ya gan shakehand2
loverdie - 11/07/2012 11:50 PM
#33

:matabelo
waaaaaa... pengen liatt gan...
pasti indah banget klo diliaat secara langsung//
MechaEnkidu - 11/07/2012 11:51 PM
#34

gak sepet mata liat aurora ya gan
xecon77 - 11/07/2012 11:53 PM
#35

wow...
baru lihat ini pertama gan...
keren yha... :matabelo :matabelo
kayak di dalam mimpi saja...
Crucifixus - 11/07/2012 11:54 PM
#36

wah kapan bisa lihat langsung aurora ya
Mr.RedBata - 11/07/2012 11:55 PM
#37

Pa Bata Juga Bisa BerSuara
Jangan Lupa Batanya Ya batabig batabig batabig
cucungukcoklat - 11/07/2012 11:55 PM
#38

keren banget .
kebesaran tuhan itu gan .
Ging4 - 11/07/2012 11:55 PM
#39

ohh ternyata aurora ada suaraa nya baru tau ane gan
RizqiMahariza26 - 11/07/2012 11:55 PM
#40

waawww keren banget tuhh auroranya indah gan ... :matabelo

nice share ya gan .. :thumbup
Page 2 of 32 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Aurora Memang Bisa Menghasilkan Suara