Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Aurora Memang Bisa Menghasilkan Suara
Total Views: 28546 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 32 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

re121di - 11/07/2012 11:55 PM
#41

Subhanallah..
Keren abis gan,,
Kyk equalizer gitu yak D
Sungguh MAHA Indah ciptaan-NYA apabila DIA berkehendak..
\)
elhubby - 11/07/2012 11:56 PM
#42

Quote:
Original Posted By Mr.RedBata
Pa Bata Juga Bisa BerSuara
Jangan Lupa Batanya Ya batabig batabig batabig


Klo ditimpukin keras pasti bersuara gan, sini siapin muka lu batabig
Mstwinser - 11/07/2012 11:57 PM
#43

Subahanallah..indah banget...
langitnya penuh bintang...di sini bintang aja udah jadi pemandangan yang langka
apalagi di tambah fenomena Aurora...luar biasa lukisan yang Kuasa
zakiaminudin - 11/07/2012 11:58 PM
#44

Aurora suatu keindahan dari hasil ciptaan-Nya yang Indah , ,
mungkin bakalan cantik nya kalo ada nama cwek Aurora D
pengejam2 - 11/07/2012 11:59 PM
#45

sayang gan adanya cuman di kutub, coba kalo ada di puncak, ane pasti ajak cem2an ane dah buat pantengin nih aurora
CeaxlX - 11/07/2012 11:59 PM
#46

aurora :matabelo
pengen banget ngeliat langsung:matabelo
wormcacing - 12/07/2012 12:00 AM
#47

ane baru tau nih ilmunya hehehe
sizhimaru - 12/07/2012 12:01 AM
#48

liat videonya sambil berkhayal,kok ane malah jd sedih yah gan,,,capedes
Sunday.Knight - 12/07/2012 12:01 AM
#49

mantap auroranya gan, btw ente udah pernah liat langsung gak D
IsepKacrut - 12/07/2012 12:02 AM
#50

itu video ilustrasi ya gan, yang benrnya kek gimana ya?
pandacs - 12/07/2012 12:06 AM
#51

woww pengen liat n ngedengerin suaranyaaa
scrump - 12/07/2012 12:06 AM
#52

whaa keren banget gan , pengen langsun ngerasain aurora kayak apa

malu:iloveindonesiailovekaskus
rimbani - 12/07/2012 12:06 AM
#53

duh aurora, kerennya minta ampun :matabelo :matabelo

kapan ya ane bisa liat secara langsung dengan mata telanjang? :matabelo D
Nanti.Om.Bayar - 12/07/2012 12:10 AM
#54

baru tau kalo ada 2 aurora di bumi....utara dan selatan yah...di iklim tropis gak bakalan ada yg namanya aurora
buffer dolo ah
cangkacangpanj - 12/07/2012 12:12 AM
#55

takjub ane gan :matabelo :matabelo kuasa Tuhan
moodypalf - 12/07/2012 12:13 AM
#56

hiks, belom pernah liat aurora langsung gan.
pernah liat paling" juga di layar tipi :mewek
warnanya yg merah ada gak yah :matabelo
oh ya gan, ttg aurora yg bisa mengeluarkn suara itu apa semua aurora apa cuma aurora yg ada di daerah tertentu? bingungs
Deep_throatx - 12/07/2012 12:14 AM
#57

wow ternyata beneran bersuara toh...

selama ini,ane nonton di Film "Frequency" aurora nya kok bisa bersuara..ane kira boongan.

oh iya, ada satu lagi aurora yg ane demen dan SEXY...
"AURORA KASIH" hahahaha...*jayus D
J.H.Balcazar14 - 12/07/2012 12:16 AM
#58

Bagus sich gan auroranya, cuma ane nggak mudeng bagaimana proses terbentuknya suara aurora? bingungs
Maqdisy - 12/07/2012 12:16 AM
#59

Koq di Indo ga ada aurora ya?.. :matabelo
idhodonk - 12/07/2012 12:16 AM
#60

jdi penasaran suara aurora kek gimana amazed:
baidewei, :selamat Gan, trit'a HT nih
Page 3 of 32 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Aurora Memang Bisa Menghasilkan Suara