Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask] berapa x di tembak ??? Boy/girl masuk
Total Views: 548 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

hengkisp - 11/07/2012 06:48 PM
#1
[ask] berapa x di tembak ??? Boy/girl masuk
share lah pengalaman berapa kali ditembak dan nembak upto boy/girl Yb:addfriends:addfriends:addfriends
hantutomang - 11/07/2012 09:15 PM
#2

kalo ane seumur umur baru 3 x nembak 2 kali pacaran... malus
ane ga gampang suka ma cewek gan.. tapi sekalinya suka bner bner dari hati bgt.. setulus tulusnya :angels
sama 3 x di tembak malus
(ane cowok)
Kaskuseour - 11/07/2012 09:22 PM
#3

1 kali menembak, 4 kali ditembak, 1 kali jadian malu:
(Ane Cowo) :cool
Sering pdkt tapi cuma jadi ttm aja D
Hehehehe Yb
karenoegaotari - 11/07/2012 10:21 PM
#4

4 x ditembak n belom pernah nembak sama sekali ... malus
geovaniii - 11/07/2012 11:09 PM
#5

2x menembak, 5x ditembak, 2x jadian, jadian ckup segitu aja sama yg k2 serrius

ane cowok yaa
devspartacks - 11/07/2012 11:22 PM
#6

kalau ane baru 2x ditembak cewe gan D

tp 2x di tembak cewe cuman satu yg ane terima D
hehe
kalw yg satu lagi ane tolak gan. soalnya waktu dia nembak ane lg dekat ma seseorang D
hengkisp - 11/07/2012 11:30 PM
#7

Quote:
Original Posted By hantutomang
kalo ane seumur umur baru 3 x nembak 2 kali pacaran... malus
ane ga gampang suka ma cewek gan.. tapi sekalinya suka bner bner dari hati bgt.. setulus tulusnya :angels
sama 3 x di tembak malus
(ane cowok)


ngiri mode on hahahaha ane ga pernah ditembak ....:armys
hengkisp - 11/07/2012 11:32 PM
#8

Quote:
Original Posted By devspartacks
kalau ane baru 2x ditembak cewe gan D

tp 2x di tembak cewe cuman satu yg ane terima D
hehe
kalw yg satu lagi ane tolak gan. soalnya waktu dia nembak ane lg dekat ma seseorang D


BIJAKSANA GAN :addfriends:addfriends:addfriends:addfriends
hengkisp - 11/07/2012 11:34 PM
#9

Quote:
Original Posted By geovaniii
2x menembak, 5x ditembak, 2x jadian, jadian ckup segitu aja sama yg k2 serrius

ane cowok yaa


MAU DONG GAN TIPSNYA DITEMBAK 5X ....cekpmscekpmscekpms
hengkisp - 11/07/2012 11:38 PM
#10

Quote:
Original Posted By karenoegaotari
4 x ditembak n belom pernah nembak sama sekali ... malus

kayanya sist .... a ya kisskisskiss
hengkisp - 11/07/2012 11:40 PM
#11

Quote:
Original Posted By Kaskuseour
1 kali menembak, 4 kali ditembak, 1 kali jadian malu:
(Ane Cowo) :cool
Sering pdkt tapi cuma jadi ttm aja D
Hehehehe Yb


4x nolak dong ... wkwkwkkwbatabata
hengkisp - 11/07/2012 11:41 PM
#12

Quote:
Original Posted By hantutomang
kalo ane seumur umur baru 3 x nembak 2 kali pacaran... malus
ane ga gampang suka ma cewek gan.. tapi sekalinya suka bner bner dari hati bgt.. setulus tulusnya :angels
sama 3 x di tembak malus
(ane cowok)


Yb good boy
devspartacks - 11/07/2012 11:42 PM
#13

Quote:
Original Posted By hengkisp


BIJAKSANA GAN :addfriends:addfriends:addfriends:addfriends


ngakakngakak tp kasihan juga gan nolak cewe teh..
dia nembak ane di saat waktu ga tepat gan D
tp kami ttp berteman aja D
MK46ext - 12/07/2012 05:14 AM
#14

seumur2 baru 1 kali tuh ane ditembak cwe...

itupun krn dia cuman main2, dan umur pacaran "HAMPIR" 2 minggu...

yaah, biarlah, toh masih ada cwe yg lebih baik dr mantan ane...

pikir sih, cari cwe jgn asal gan, inget ajh "Pacaran ga jauh beda ama ajang PILKADA, PILPRES, Politik"
hengkisp - 12/07/2012 09:32 PM
#15

Quote:
Original Posted By devspartacks
ngakakngakak tp kasihan juga gan nolak cewe teh..
dia nembak ane di saat waktu ga tepat gan D
tp kami ttp berteman aja D


:addfriends
hengkisp - 12/07/2012 09:34 PM
#16

Quote:
Original Posted By devspartacks
ngakakngakak tp kasihan juga gan nolak cewe teh..
dia nembak ane di saat waktu ga tepat gan D
tp kami ttp berteman aja D


Quote:
Original Posted By MK46ext
seumur2 baru 1 kali tuh ane ditembak cwe...

itupun krn dia cuman main2, dan umur pacaran "HAMPIR" 2 minggu...

yaah, biarlah, toh masih ada cwe yg lebih baik dr mantan ane...

pikir sih, cari cwe jgn asal gan, inget ajh "Pacaran ga jauh beda ama ajang PILKADA, PILPRES, Politik"


iloveindonesiasiloveindonesias JOKOWI-AHOK WKWKKKW
B0nd4nZ - 12/07/2012 10:51 PM
#17

wah, kalo ane mah selama 20th hidup ane kagak pernah ada nembak atopun ditembakngakak
ane punya pacar, tapi jadiannya pun gak pake proses tembak menembak, pertama dari ttm trus tanpa kita sadar kita berdua ngaku ke orang2 kalo kita udah pacaranngakak
fryrir777 - 12/07/2012 11:13 PM
#18

Ga pernah 2 2 nya :cool
hengkisp - 13/07/2012 01:51 AM
#19

Quote:
Original Posted By B0nd4nZ
wah, kalo ane mah selama 20th hidup ane kagak pernah ada nembak atopun ditembakngakak
ane punya pacar, tapi jadiannya pun gak pake proses tembak menembak, pertama dari ttm trus tanpa kita sadar kita berdua ngaku ke orang2 kalo kita udah pacaranngakak


kayaknya gitu lebih enak gan kalo putus ga ketara batasbatas
hengkisp - 13/07/2012 02:07 AM
#20

Quote:
Original Posted By fryrir777
Ga pernah 2 2 nya :cool


sabar ya :cool
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask] berapa x di tembak ??? Boy/girl masuk