Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask] berapa x di tembak ??? Boy/girl masuk
Total Views: 548 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

neonblast - 24/08/2012 12:25 AM
#41

gue ud 9 kali kayaknya.. jadian 2x ^^
helmz91 - 24/08/2012 12:41 AM
#42

klo ane gan...

5x nembak
5x pacaran
5x mutusin

D
ane cwo



bunutman - 24/08/2012 11:23 AM
#43

4x ditembak 1 kali nembak gan... ttm si sering tp gk prnh serius n gx nympe nympe pcrn.. pcrn cm 1x... itu ane yg paling tulus deh gan..:mewek ane susah ngelupain cwe gan,, smpe skrg deh rsnya :sorry ,bahasa galaunye skrg susah move on gitu deh gan heheh
AnneIfy - 25/08/2012 02:39 PM
#44

4x ditembak
2x nembak

3x pacaran
1x pacaran serius mpe sekarang cendolb

*) ane cewe
rayumine - 27/08/2012 10:22 PM
#45

ditembak? ga bisa ngitung ane gan. \( dan belum pernah nembak.
kedhlinne - 28/08/2012 08:50 PM
#46

10 gan D D
IamForgiven - 29/08/2012 05:43 AM
#47

+- 5x ditembak
2x nembak
yang 1 ditolak
yang ke 2 diterima dan udah jadi mantan.. walopun masih sayang.malusmalus

ane cowok. tulen.
iilajah - 16/09/2012 12:40 AM
#48

kurang lebih ada 20 kali,,itu juga yang masih diinget,, soalnya lupa D
biasanya kalau gak diterima langsung ilang kontak o
dan yang bener pacaran cuma 4 malu:
cengo - 27/09/2012 05:44 PM
#49

Klo saya 4x nembak, 17x di tembak, jadian 5x
cengo - 27/09/2012 05:47 PM
#50

Quote:
Original Posted By hengkisp
share lah pengalaman berapa kali ditembak dan nembak upto boy/girl Yb:addfriends:addfriends:addfriends


klo saya 4x nembak,17x di tembak,5 jadian
loves88 - 28/09/2012 10:24 AM
#51

ane :
2x ditembak
1x pacaran
belom berani nembak ngakak

btw ane sista
devictra - 19/10/2012 09:33 PM
#52

1x ditembak, 1x ada temen yg ngasih tau ada yg demen, gapernah nembak, gapernah jadian

#foreveralone wekekek. santai aja sih
ModeratorDewa - 20/10/2012 12:19 AM
#53

berapa yah bingungs

rekor gw kalo gk salah:
2x nembak
5x di tembak
4x menolak
1x ditolak

gw bukan tipe ganteng berduit makanya tembakan pertama meleset molo.. kecuali bersabar menunggu lama PDKT ampe gw stress sendiri tapi begitulah watak gw baru dah di terima
ngakaks
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask] berapa x di tembak ??? Boy/girl masuk