Malaysia
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Malaysia > [ASK] Segala Tentang Malaysia
Total Views: 4993 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 13 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

alexisjb - 05/03/2011 05:09 PM
#1
ekspor ke Malaysia
aye mau coba bisnis import ekspor ke Malaysia... ada yang punya link produsen kain batik di Indonesia? atau lukisan2 seni.. boleh dicoba...
karto.dikromo - 06/03/2011 07:50 AM
#2

^
^maksudnya anda mau import begitu ya , dari daerah saya banyak perajin batik dan kerajinan tangan tradisional , kalau system nya cash saya siap bantu o
aden gagah - 07/03/2011 08:18 AM
#3

Quote:
Original Posted By karto.dikromo
^
^maksudnya anda mau import begitu ya , dari daerah saya banyak perajin batik dan kerajinan tangan tradisional , kalau system nya cash saya siap bantu o



sama gan..klo cash.kita juga bisa bantu o
chimot31 - 07/03/2011 07:03 PM
#4

Selamat Malam gan... Kami dari CV. CARPILLUCI BANGKIT SEJAHTERA, kami adalah pemegang merk Carpilluci, produk celana pria berkualitas. Selain itu kami juga produksi batik, kemeja, jaket dll. Silahkam mampir ke lapak kami :https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=381081379#post381081379

Kami sangat berterima kasih jika agan mau membuka peluang kami untuk ekspor dengan menjualkan produk kami di luar. Semoga kita bisa bekerjasama. Terima kasih

Best regard,
CV. CARPILLUCI BANGKIT SEJAHTERA
[email]carpilluci09@yahoo.com[/email]
6285881478776
62284 - 321622
http://indonetwork.co.id/carpilluci
amathend0204 - 25/03/2011 11:52 AM
#5
[ASK] kirim barang ke malaysia
PERMISI MIMIN n MOMOD....

Mau nanya ne gan,sis,bro. kalo ane mau ngirim barang ke kuala lumpur dari jakarta pake expedisi apa y???

yang murah kalo bisa...

thanks before...
amathend0204 - 25/03/2011 05:14 PM
#6

need help please........



thanks before
edopg - 26/03/2011 09:42 PM
#7

Denger2 sih jne bisa gan kirim ke luar negeri, kayaknya malaysia juga bisa, cb tanya aja
ajaibman69 - 11/07/2012 10:48 PM
#8
[ASK] Segala Tentang Malaysia
[ASK] Segala Tentang Malaysia

Bagi agan2 yang mau bertanya tentang sesuatu yang bersifat umum dan tidak ditemukan dalam Trit2 Regional Malaysia (RMAS) yang sudah ada.

Silahkan kemukakan dimari dan mudah2 an bisa dijawab oleh kami-kami para penghuni Regional Malaysia.

Silahkan kemukakan pertanyaan dengan sopan, tidak ada unsur SARA, dan tidak menjelek kan Malaysia-Indonesia sebagai Insitutsi Kenegaraan.

Kalau ada yang melanggar, akan dikenakan sangsi Administrasi KASKUS.

[ASK] Segala Tentang Malaysia
giepala - 11/07/2012 11:38 PM
#9
tanyyaaa
gannn websitee yang populer di malasiaa apaaaa???
fello - 12/07/2012 12:08 AM
#10

Quote:
Original Posted By giepala
gannn websitee yang populer di malasiaa apaaaa???


mudah.my kali ya Peace:
nyari kucing murah di mudah D
anisgunawan - 12/07/2012 11:34 AM
#11

Quote:
Original Posted By fello
mudah.my kali ya Peace:
nyari kucing murah di mudah D

interface mirip berniaga ya? weww..
Rakean - 12/07/2012 09:19 PM
#12

Quote:
Original Posted By anisgunawan
interface mirip berniaga ya? weww..


emang sama..orang masi 1 badan usaha kok p
colime - 13/07/2012 01:15 AM
#13

moohon info buat travel kemalaka yg asik mobil minivan gt gan.
dimson - 13/07/2012 03:59 AM
#14
ada yang mau nitip??
haloo saudara - saudara yang tinggal di Malaysia....
saya ada rencana bertolak ke malaysia tanggal 7 - 11 agustus 2012..
kalau misalnya ada dari agan - agan yang mau nitip dibawakan barang atau apapun yang posible untuk dibawa dari Indonesia, tepatnya Jakarta bisa PM ane ya...semua free koq...sekalian ane jalan..
silahkan kontak ya untuk lebih jelasnya lagi..

oiya...seaklian promo, kalau ada yang mau nitip kabel untuk gitar dll bisa di cek di polkytone

makasih
v0LtaGe - 15/07/2012 06:18 PM
#15

Quote:
Original Posted By colime
moohon info buat travel kemalaka yg asik mobil minivan gt gan.


Berangkatnya dari mana nih? Langsung mendarat di Malaka atau dari KL dulu jalan2?
nfndy - 16/07/2012 08:06 PM
#16
Tim SepakBola Indonesia di Penang mencari seorang sosok pelatih orang Indonesia
Tim Sepakbola yg terdiri dari pekerja2 Indonesia yg bekerja & belajar di Penang sedang mencari seorang sosok Pelatih yg tau serba sedikit tentang sepakbola
blloewy - 17/07/2012 08:17 AM
#17

Ada yg tau dimana bisa beli Lapdock untuk Motorola Atrix 4G dengan harga miring dan kualitas bagus??
altnive - 17/07/2012 08:33 AM
#18
Tarik tunai ATM Indonesia di Malaysia
halo gan, ane mo tanya, kira2 ATM bank indo yang bisa tarik tunai di malaysia dan murah feenya, bank apa ya....

Maap kalo salah room, mohon dipindahkan \)
Rakean - 18/07/2012 10:47 AM
#19

Quote:
Original Posted By altnive
halo gan, ane mo tanya, kira2 ATM bank indo yang bisa tarik tunai di malaysia dan murah feenya, bank apa ya....

Maap kalo salah room, mohon dipindahkan \)


pake bank mandiri kena RM10 an/transaksi
aki_x50 - 19/07/2012 08:41 PM
#20

mau tanya
malaysia menetapkan 1 Ramadhan 1433H itu tgl 20 juli
atau 21 juli yak? mohon pencerahannya \)
Page 1 of 13 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Malaysia > [ASK] Segala Tentang Malaysia