Malaysia
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Malaysia > [ASK] Segala Tentang Malaysia
Total Views: 4993 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

banyubiiru - 08/08/2012 12:25 AM
#61
labuan malaysia
halo para sepupuh
mau nanya apa ada yang tinggal ato kerja di labuan??
1. gimana disana? enak gak?
2. cepat ato lambat saya harus nyusul suami ke labuan , dia ditugas kan kesana.. di daerah apa jalan ranca ranca ( saya taunya akan tinggal di ranca ranca) gmna sikon disana?
3. btw, dgn penghasilan suami 6000USD / bulan cukup gak hidup disana (belum punya anak masih penganten baru)

monggo djawab..
iloveindonesias
Xblind - 08/08/2012 05:47 PM
#62

Numpang tanya gan.... ada yang tau ttg kerja freelance dicasino genting ga? prnah liat threadnya dan ane minat gan? kira2 itu penipuan atau eman bisa kerja seperti itu? tolong di jawab ya gann.. thnx
Win.Doraemon - 09/08/2012 12:25 AM
#63

Quote:
Original Posted By banyubiiru
halo para sepupuh
mau nanya apa ada yang tinggal ato kerja di labuan??
1. gimana disana? enak gak?
2. cepat ato lambat saya harus nyusul suami ke labuan , dia ditugas kan kesana.. di daerah apa jalan ranca ranca ( saya taunya akan tinggal di ranca ranca) gmna sikon disana?
3. btw, dgn penghasilan suami 6000USD / bulan cukup gak hidup disana (belum punya anak masih penganten baru)

monggo djawab..
iloveindonesias

jangankan di malaysia, di amerika juga masih nyisa tuh hammer:
ajaibman69 - 09/08/2012 07:56 AM
#64

Quote:
Original Posted By banyubiiru
halo para sepupuh
mau nanya apa ada yang tinggal ato kerja di labuan??
1. gimana disana? enak gak?
2. cepat ato lambat saya harus nyusul suami ke labuan , dia ditugas kan kesana.. di daerah apa jalan ranca ranca ( saya taunya akan tinggal di ranca ranca) gmna sikon disana?
3. btw, dgn penghasilan suami 6000USD / bulan cukup gak hidup disana (belum punya anak masih penganten baru)

monggo djawab..
iloveindonesias


1. Enak itu relatif, Herkules Bilang Tinggal di Tanah Abang enak, tapi warga DKI yang laen ngeri lewat disana, Jadi tergantung apa yang mbak mau cari?

2. Saya gk pernah ke Labuan jadi ngga tau, tapi secara rata2 tingkat keamanan di Malaysia secara keseluruhan sedikit lebih aman dari Indonesia

3. Tukang mungut sampah di Amerika punya penghasilan 1500 USD bisa ngidupin 2 anak dan sekalian kuliah PhD, dan punya mobil, Saya rasa mbak bisa jadi orang kaya di Malaysia dengan penghasilan seperti yang disebutkan tsb, jangan lupa beramal ya mbak kalau sudah berkecukupan.
Rakean - 09/08/2012 10:37 AM
#65

Quote:
Original Posted By banyubiiru
halo para sepupuh
mau nanya apa ada yang tinggal ato kerja di labuan??
1. gimana disana? enak gak?
2. cepat ato lambat saya harus nyusul suami ke labuan , dia ditugas kan kesana.. di daerah apa jalan ranca ranca ( saya taunya akan tinggal di ranca ranca) gmna sikon disana?
3. btw, dgn penghasilan suami 6000USD / bulan cukup gak hidup disana (belum punya anak masih penganten baru)

monggo djawab..
iloveindonesias


agan bisa jadi juragan disana D
andic08 - 11/08/2012 05:13 AM
#66

kalo minat import furniture dari indo ane siap gan, cuma ane perlu info, kira2 syarat2 apa yg di perlukan buat masukin furniture (kayu, terutama jati) ke Malaysia
goodforlife - 13/08/2012 01:26 AM
#67

Quote:
Original Posted By banyubiiru
halo para sepupuh
mau nanya apa ada yang tinggal ato kerja di labuan??
1. gimana disana? enak gak?
2. cepat ato lambat saya harus nyusul suami ke labuan , dia ditugas kan kesana.. di daerah apa jalan ranca ranca ( saya taunya akan tinggal di ranca ranca) gmna sikon disana?
3. btw, dgn penghasilan suami 6000USD / bulan cukup gak hidup disana (belum punya anak masih penganten baru)

monggo djawab..
iloveindonesias


Labuan sebuah pulau yang penuh dengan aktiviti oil n gas...lot of rich people there..
vreezyx - 13/08/2012 02:53 PM
#68

Quote:
Original Posted By exikharara
First time ke LN.
Gan, ane sama temen2 (total 5 orang) rencana mau ke malaysia dan singapore nih 5D4N tgl 23 - 27 Jan, sampe LCCT sekitar 11.35.
Rencana tgl 23 dan 24 di KL, malemnya otw Singapore naik bus.
Di singapore tgl 25 dan 26 dan 26 malem dari Singapore balik lagi ke KL.
Ane nginep di sekitar Bukit Bintang.

Yang mau ane tanyain:
1. Tgl 23, 24 dan 27 ane bingung mau ngatur jadwalnya gmn. Ada yang punya masukan ane lebih baik kemana dan di tanggal berapa? Yg pasti ane pgn ke genting, Batu Caves.

2. Ane tgl 24 malem mau ke Singapore naik bus. Nah ada rekomendasiin ga bus yang enak di sana apa? berapa harganya? dan paling malem dari KL ke singapore jam berapa.

Thx ya agan2.


berdasarkan pengalaman pribadi, ane dr spore ke kL itu skitar 5- 7 jam an.
itu jam 11 pagi? batu cave tempat kyk candi candi gt. D

Quote:
Original Posted By banyubiiru
halo para sepupuh
mau nanya apa ada yang tinggal ato kerja di labuan??
1. gimana disana? enak gak?
2. cepat ato lambat saya harus nyusul suami ke labuan , dia ditugas kan kesana.. di daerah apa jalan ranca ranca ( saya taunya akan tinggal di ranca ranca) gmna sikon disana?
3. btw, dgn penghasilan suami 6000USD / bulan cukup gak hidup disana (belum punya anak masih penganten baru)

monggo djawab..
iloveindonesias

berdasarkan pengalaman pribadi, hehehe. sbagai ibu rumah tangga yg hobby masak, shopping and ngurus RT. untuk belanja bahan makanan agak susah n ga gitu fresh kyk di indo. jd jangan kaget klo nti aga susah mencari bahan pokok. untuk beras pun musti pinter milih. kcuali ente mau makan diluar terus. D

ranca ranca itu di daerah damansara yah? daerah elit sih klo disini. skitar situ ada ikea and beberapa mall besar. hobby macet and agak jauh klo ke kL.
tapi oke lah.. 6000 usd super cukup, kcuali ente hobby shopping extra and rent apartment yg agak mahal.

Quote:
Original Posted By Xblind
Numpang tanya gan.... ada yang tau ttg kerja freelance dicasino genting ga? prnah liat threadnya dan ane minat gan? kira2 itu penipuan atau eman bisa kerja seperti itu? tolong di jawab ya gann.. thnx


saran sih jgn cari kerja di genting. mafioso... ngakak
setau ane klo kluar dr sana, ga boleh masuk ke casino di genting lg slama 2 taun. btw ente kerja di sana jd apa? jgn jgn bagian yg seleksi blacklist orang.. takut
natadeco - 13/08/2012 05:16 PM
#69

halo agan" sekalian

skarang ane lagi skolah nih di sini
ane mau nanya dong ttg tarik uang dari rekening indo di ATM sini

ane skarang punya 2 kartu ATM
OCBC NISP dan BCA

ane cuma pake OCBC selama ini karena katanya lebih murah dibanding BCA (ya gak sih ??)
trus slama ini cuma narik di bank maybank, dan kemaren coba tarik d hong leong, bener2 mahal, 1rm bisa sampe 3200an walau tak ada charge lagi, maybank murah sih, 2990an dengan charge 30ribu sekali penarikan

ada 2 bank lain yg buat ane penasaran CIMB dan AmBank (karena 2 bank ini dket ama tmpt tgl ane)

bank mana yg lebih rekomen antara maybank, CIMB dan AmBank ?

thanks agan" sekalian
uznpitbull - 13/08/2012 06:26 PM
#70

Quote:
Original Posted By natadeco
halo agan" sekalian

skarang ane lagi skolah nih di sini
ane mau nanya dong ttg tarik uang dari rekening indo di ATM sini

ane skarang punya 2 kartu ATM
OCBC NISP dan BCA

ane cuma pake OCBC selama ini karena katanya lebih murah dibanding BCA (ya gak sih ??)
trus slama ini cuma narik di bank maybank, dan kemaren coba tarik d hong leong, bener2 mahal, 1rm bisa sampe 3200an walau tak ada charge lagi, maybank murah sih, 2990an dengan charge 30ribu sekali penarikan

ada 2 bank lain yg buat ane penasaran CIMB dan AmBank (karena 2 bank ini dket ama tmpt tgl ane)

bank mana yg lebih rekomen antara maybank, CIMB dan AmBank ?

thanks agan" sekalian



ane cuma pake OCBC selama ini karena katanya lebih murah dibanding BCA (ya gak sih ??)
OCBC lebih murah apanya dari BCA? biaya penarikan/nilai tukar/bunga pinjaman? lebih jelas lagi pls...

ada 2 bank lain yg buat ane penasaran CIMB dan AmBank (karena 2 bank ini dket ama tmpt tgl ane)
saran ane siy, cari bank yang juga beroperasi di Indonesia juga, seperti CIMB Niaga / BII-Maybank, biasanya bank" seperti ini punya "jalur" khusus untuk segala transaksi berkenaan dengan bank yang terkait di luar negeri, karena HQ nya mereka di Malaysia maka pastinya kita bicarakan di luar dari Malaysia, seperti Indonesia.

kalo berbicara mengenai penarikan pada ATM, saran saya MOHON cari yang ada logo ATM Bersama - nya.

bank mana yg lebih rekomen antara maybank, CIMB dan AmBank ?
dari ketiga bank yang disebutkan diatas sudah dalam susunan bank berdasarkan asset yang mereka punya

berikut ini urutan bank di Malaysia berdasarkan assetnya.
1. Malayan banking berhad (Maybank)
2. CIMB bank berhad (CIMB)
3. Public bank berhad
4. Hong Leong berhad
5. RHB berhad
6. Ambank berhad
7. Affin bank berhad
8. Alliance bank berhad

ini artinya jumlah dari cabang yang tersebar di seluruh Malaysia di dominasi oleh Maybank beserta dengan jaringan ATM-nya.

seperti di Indonesia, rata" orang punya kartu BCA dan Mandiri, begitu juga disini, mayoritas punya Maybank & CIMB.

kembali kepertanyaan, diatas bank mana yang lebih baik? jawabnya, silakan datang ke bank yang punya cabang terdekat dengan tempat tinggal ente, karena faktor kemudahan dan keamanan.
natadeco - 13/08/2012 07:06 PM
#71

Quote:
Original Posted By uznpitbull
ane cuma pake OCBC selama ini karena katanya lebih murah dibanding BCA (ya gak sih ??)
OCBC lebih murah apanya dari BCA? biaya penarikan/nilai tukar/bunga pinjaman? lebih jelas lagi pls...

ada 2 bank lain yg buat ane penasaran CIMB dan AmBank (karena 2 bank ini dket ama tmpt tgl ane)
saran ane siy, cari bank yang juga beroperasi di Indonesia juga, seperti CIMB Niaga / BII-Maybank, biasanya bank" seperti ini punya "jalur" khusus untuk segala transaksi berkenaan dengan bank yang terkait di luar negeri, karena HQ nya mereka di Malaysia maka pastinya kita bicarakan di luar dari Malaysia, seperti Indonesia.

kalo berbicara mengenai penarikan pada ATM, saran saya MOHON cari yang ada logo ATM Bersama - nya.

bank mana yg lebih rekomen antara maybank, CIMB dan AmBank ?
dari ketiga bank yang disebutkan diatas sudah dalam susunan bank berdasarkan asset yang mereka punya

berikut ini urutan bank di Malaysia berdasarkan assetnya.
1. Malayan banking berhad (Maybank)
2. CIMB bank berhad (CIMB)
3. Public bank berhad
4. Hong Leong berhad
5. RHB berhad
6. Ambank berhad
7. Affin bank berhad
8. Alliance bank berhad

ini artinya jumlah dari cabang yang tersebar di seluruh Malaysia di dominasi oleh Maybank beserta dengan jaringan ATM-nya.

seperti di Indonesia, rata" orang punya kartu BCA dan Mandiri, begitu juga disini, mayoritas punya Maybank & CIMB.

kembali kepertanyaan, diatas bank mana yang lebih baik? jawabnya, silakan datang ke bank yang punya cabang terdekat dengan tempat tinggal ente, karena faktor kemudahan dan keamanan.


hongleong, maybank, ambank, dan CIMB
semuanya d sebelah tempat tinggal ane gan D
hhehehe

kemarin narik di hongleong, ratenya ampir 3200/rm
rate di maybank, 29**/rm + charge 30ribu setiap penarikan

mau nyoba di ambank dan CIMB, tapi takut kejadian kayak di hongleong :'(

biasanya rate yg paling murah yg mana gan ? hehehe
thanks gan
RenaHuang - 14/08/2012 02:21 AM
#72

Quote:
Original Posted By natadeco
halo agan" sekalian

skarang ane lagi skolah nih di sini
ane mau nanya dong ttg tarik uang dari rekening indo di ATM sini

ane skarang punya 2 kartu ATM
OCBC NISP dan BCA

ane cuma pake OCBC selama ini karena katanya lebih murah dibanding BCA (ya gak sih ??)
trus slama ini cuma narik di bank maybank, dan kemaren coba tarik d hong leong, bener2 mahal, 1rm bisa sampe 3200an walau tak ada charge lagi, maybank murah sih, 2990an dengan charge 30ribu sekali penarikan

ada 2 bank lain yg buat ane penasaran CIMB dan AmBank (karena 2 bank ini dket ama tmpt tgl ane)

bank mana yg lebih rekomen antara maybank, CIMB dan AmBank ?

thanks agan" sekalian


Gw pake CIMB disana, belon buka bank disana hehe
Kurs'nya sih variatif, pernah 3200 pernah 3000
Tapi jarang kalau dibawah 3000 .___.
Gw pake CIMB Niaga dari Indo, jadi gk buka baru disana
Dan gk kena charge kalo narik hehe

Tapi ini lg kepikiran mau buka bank asli Malaysia
Kayaknya mau buka AmBank karna ada kantornya di kampus gw
Cuman masih galau antara AmBank atau MayBank haha
But tmen2 gw bnyak yg pakai AmBank ne .__.
smokingweed - 14/08/2012 11:28 PM
#73

Halo semua sebentar lagi HUT RI ada yang mau ke KBRI?

Oh iya gua mau tanya nih, gimana cara cek saldo Debit Mandiri gue ya?
Gue suka ambil duit di Standart Charted tapi engga bisa liat saldo, Kemaren gue juga coba2 cek saldo dari Maybank malah keluar $ 5,009,109.55 gue bingung juga mau ngakak apa mau seneng gue tau kalo itu engga bener haha.
vreezyx - 15/08/2012 09:55 AM
#74

Quote:
Original Posted By smokingweed
Halo semua sebentar lagi HUT RI ada yang mau ke KBRI?

Oh iya gua mau tanya nih, gimana cara cek saldo Debit Mandiri gue ya?
Gue suka ambil duit di Standart Charted tapi engga bisa liat saldo, Kemaren gue juga coba2 cek saldo dari Maybank malah keluar $ 5,009,109.55 gue bingung juga mau ngakak apa mau seneng gue tau kalo itu engga bener haha.


ada.. ane mau ke KBRI. emang udah ada jadwal nya gan?

cek saldo? pake mandiri online banking. D
Rakean - 15/08/2012 10:34 AM
#75

Quote:
Original Posted By vreezyx
ada.. ane mau ke KBRI. emang udah ada jadwal nya gan?

cek saldo? pake mandiri online banking. D


berarti harus balik ke indo dulu utk daptar onlain bengking p
vreezyx - 15/08/2012 10:54 AM
#76

Quote:
Original Posted By Rakean


berarti harus balik ke indo dulu utk daptar onlain bengking p


iya.. hehehe ..
ente jadi ke kedutaan? upacara jam 7.45 pagi ampe jm 10.

penurunan bendera jam 18:45
hendhra - 15/08/2012 02:34 PM
#77

Quote:
Original Posted By smokingweed
Halo semua sebentar lagi HUT RI ada yang mau ke KBRI?

Oh iya gua mau tanya nih, gimana cara cek saldo Debit Mandiri gue ya?
Gue suka ambil duit di Standart Charted tapi engga bisa liat saldo, Kemaren gue juga coba2 cek saldo dari Maybank malah keluar $ 5,009,109.55 gue bingung juga mau ngakak apa mau seneng gue tau kalo itu engga bener haha.

Ane upacara di atas pesawat aja deh p
Rakean - 16/08/2012 12:56 PM
#78

Quote:
Original Posted By vreezyx
iya.. hehehe ..
ente jadi ke kedutaan? upacara jam 7.45 pagi ampe jm 10.

penurunan bendera jam 18:45


saya upacara didalam mimpi sahaja D
Brijuk92 - 16/08/2012 03:07 PM
#79

Quote:
Original Posted By vreezyx
iya.. hehehe ..
ente jadi ke kedutaan? upacara jam 7.45 pagi ampe jm 10.

penurunan bendera jam 18:45
Thanks gan atas infonye,temen ane juga lagi nyari info ini gan,ijin copas ke Group FB yah? \)
vreezyx - 16/08/2012 05:06 PM
#80

Quote:
Original Posted By Brijuk92
Thanks gan atas infonye,temen ane juga lagi nyari info ini gan,ijin copas ke Group FB yah? \)


okeee.. D
Page 4 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Malaysia > [ASK] Segala Tentang Malaysia