THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 2012 AFF Suzuki Cup
Total Views: 3346 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

delaila87 - 10/09/2012 10:23 PM
#21

wew kalo syamsir ama artur maen kayanya keren niih
kita tunggu pertandingannya
112347 - 10/09/2012 10:31 PM
#22

smoga indonesia berjaya gan iloveindonesia
tantio - 10/09/2012 10:39 PM
#23

Indonesia di grup maut.. tapi timnas belom jelas. gimana inii
Bata.Man. - 10/09/2012 10:40 PM
#24

ayo indonesia....jangan kasih lemah iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
dana.wijo - 10/09/2012 10:55 PM
#25

seru nih indonesia versus malaysia iloveindonesiailoveindonesia
MantraAsdf - 12/09/2012 12:28 PM
#26

Quote:
Original Posted By theworkers
semoga ini tahunnya indonesia juara gan...

amin :angel

Quote:
Original Posted By Stylevia
Seharusnya Indonesia Memanggil Arthur yg maen di klub Espanyol gan biar lebih hebat :sorry
sundulgans
Tapi tetep Indonesia Di dadaku
iloveindonesiasiloveindonesias


Quote:
Original Posted By .EltoroElturu.
indonesia gak bakal juara gan
klo masi ad dualisme dalam tubuh pssi

setuju gan tp ane pengen banget liat tahun ini Indonesia bisa ttp maen :mewek

Quote:
Original Posted By CRABCOREXXX
wah kalau prakiraan formasi seperti yg TS bilang ane yakin hebat dan menang iloveindonesia,,kalau yang turun TIMNAS KACANGANNYA DJOHAR ANJINGFIN ane yakin bakal kalah dan memalukan najis :dp

makasih gan shakehand
tp ane gak dukung timnas versi manapun bisa diliad ane nyusun timnya bebas tnp pilih" cool:

Quote:
Original Posted By 2ndGeneration
alah di saat kisruh pssi gini jadi malas mau ntn lg gan berduka

emang gan, apalagi klo yg ngaku"na timnas berdukas

Quote:
Original Posted By tabakpan
Indonesia ketemu malaysia lagi

jodoh kalee gan hammers
fajriapriandoy - 12/09/2012 12:35 PM
#27

semoga aja indonesia juara
bundarayya - 12/09/2012 12:36 PM
#28

INDONESIA MENANG....MENANGis.....PESIMIS ANE...iloveindonesias
MantraAsdf - 12/09/2012 12:39 PM
#29

Quote:
Original Posted By delaila87
wew kalo syamsir ama artur maen kayanya keren niih
kita tunggu pertandingannya

kalo beneran dipanggil gan hammer:
ntar kalau ada pendaftran jd Manajer Timnas ntar ane ikutan daftar dagh ngakaks ngakaks ngakaks
biar bisa dipanggil tuch dua jagoan thumbup: D

Quote:
Original Posted By 112347
smoga indonesia berjaya gan iloveindonesia

amin :angel

Quote:
Original Posted By tantio
Indonesia di grup maut.. tapi timnas belom jelas. gimana inii

ya gitu dagh malu:

Quote:
Original Posted By Bata.Man.
ayo indonesia....jangan kasih lemah iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias


Quote:
Original Posted By dana.wijo
seru nih indonesia versus malaysia iloveindonesiailoveindonesia

iloveindonesias
MantraAsdf - 12/10/2012 12:23 PM
#30
Update
[QUOTE=Klasemen Sementara Kualifikasi]Klasemen Sementara
Team MP W D L GF GA Pts
Myanmar 3 3 0 0 6 1 9
Timor Leste 3 2 0 1 9 4 6
Laos 3 2 0 1 5 4 6
Brunei DS 3 1 0 2 4 6 3
*Cambodia 4 0 0 4 3 12
0 *) Dipastikan tidak lolos[/QUOTE]

pertndingan terakhir tgl 13 oktober, yg lolos ke putaran final hanya 2tim teratas.
billypunyausaha - 19/10/2012 02:23 PM
#31

smoga gak runner up lagi..
MantraAsdf - 20/10/2012 10:02 AM
#32

Quote:
Original Posted By billypunyausaha
smoga gak runner up lagi..


mudah"an juara gan rose:
asal jgn juru kunci aja norose:
kaskussorr - 20/10/2012 10:10 AM
#33

ane mo nonton indonesia nih gan...

:thumbup
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 2012 AFF Suzuki Cup