Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta
Total Views: 10153 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 18 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

iioo26 - 12/07/2012 03:44 AM
#1
Keindahan Pantai PokTunggal Wonosari Jogjakarta
Quote:
assalamuallaikum agan2 semua, izinkan ane sedikit share pengalaman liburan ane kemarin di suatu pantai di jogjakarta. sebelumnya ane minta maaf kalo repost atau salah2 soalnya baru pertama bikin tread Yb

agan2 sekalian kalau dengar kata pantai di jogja mungkin familiarnya sama parangtritis, baron, kukup, krakal. tapi sebenarnya masih banyak pantai yang belum atau jarang terjamah oleh wisatawan terutama di daerah gunung kidul. salah satunya ini gan pantai poktunggal namanya.

pantai ini terletak di kabupaten Gunung Kidul tepatnya 2-3 jam perjalanan dari pusat kota jogja. pantai ini belum terjamah pemerintah gan, jadi menurut warga sana yang saya tanya2 semua infrastruktur seperti jalan akses masuk sampai yang lainnya dari dana warga. perlu diketahui gan pantai ini dari jalan aspal utama jaraknya 1km an.

oiya gan ane disana iseng2 aja pengen nge camp sama ke 4 temen ane karena lagi pusing kewajiban skripsit capedes disana gak ada listrik gak ada sinyal HP juga jadi terasa damai banget gan waktu bermalam disana. langsung aja gan simak pict yang sempet ane ambil Yb


Spoiler for NO REPOST
Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta


Spoiler for PANTAI PoK TUNGGAL
Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta


Spoiler for PANTAI PoK TUNGGAL
Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta


Spoiler for PANTAI PoK TUNGGAL
Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta


Spoiler for PANTAI PoK TUNGGAL
Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta


Spoiler for PANTAI PoK TUNGGAL
Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta


Spoiler for PANTAI PoK TUNGGAL
Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta


Spoiler for PANTAI PoK TUNGGAL
Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta


Spoiler for PANTA PoK TUNGGAL
Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta


Spoiler for PANTAI PoK TUNGGAL
Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta


Spoiler for PANTAI PoK TUNGGAL
Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta


Spoiler for PANTAI PoK TUNGGAL
Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta


Spoiler for PANTAI PoK TUNGGAL
Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta


Spoiler for PANTAI PoK TUNGGAL
Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta


Spoiler for PANTAI PoK TUNGGAL
Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta


Spoiler for PANTAI PoK TUNGGAL
Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta


Spoiler for PANTAI PoK TUNGGAL
Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta


Quote:
itu yang pas sunset ane ambil dari atas bukit di pantai itu gan. dan masih banyak lagi sebenernya foto2 nya gan tapi di kamera temen jadi belum sempet di upload. besok kapan2 ane update fotonya
segitu dulu gan share dari ane, maaf kalau ada salah2 ataupun treadnya yang masih acak acakan maklum pertama bikin tread.


Quote:
kalo berkenan bisa kasih
Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta
atau boleh juga gan bagicendolbigcendolbigcendolbig

mohon jangan lempar ane BATA ya gan Yb


Spoiler for GAK NYANGKA HOT TREAD
Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta


tambahan dari agan2 yang baek hati
Spoiler for TAMBAHAN

Quote:
Original Posted By justinside
LOKASI :

Dari Yogya Arah Gunung Kidul >- Kota Wonosari >- Arah Pantai Wedi Ombo >- Arah Pantai Indrayanti >- 3km ke Timur Pantai Indrayanti >- Pantai Pok Tunggal Kanan Jalan.


Quote:
Original Posted By justinside
Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta


Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta

Silahkan Tentukan Rutemu


Quote:
Original Posted By arefha
Pantainya keren, pasir putihnya juga keren thumbup: thumbup:

Apalagi jalan masuk menuju Pantai Pok Tunggal. ng-Trail abis gan capedes capedes

Nyumbang foto ya gan, sedikit di edit Yb

[Spoiler=Pok1]Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta


Page One klo berkenan capedes


Quote:
Original Posted By celingakclinguk
sekedar nambahin gan D
ane juga pernah nge-camp bareng komunitas @indopetualang disana
menurut ane ini pantai emang paling keren se-wonosari p
disini bisa lihat sunset dan sunrise (harus naik bukit sebelah timur gan)

kalo masalah sinyal hp, disini pantai pok tunggal ini dapet kok gan
coba ke bagian sebelah timur pantai, di daerah itu dapet sinyal kok (telkoms*l, ind*osat, selain ini nggak tau gan)

kalo berkenan, page one ya D


Quote:
Original Posted By sick-o
ni yang sekarang diambil bulan september fotonya sudah mulai rame ada payung nya dan parkir penuh
Spoiler for payung
Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta


sudah rame banyak pengunjung
Spoiler for rame
Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta


Quote:
Original Posted By krz87
nyumbang foto ya mas, malu

Spoiler for "pok tunggal"
Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta


lokasi kearah timur pantai poktunggal
jalan kaki menyusuri pantai skitar 20menit



[/SPOILER]
ADPp - 12/07/2012 03:52 AM
#2

kalo dr pantai sundak ke arah mana gan?,kayak ny kalo agan bikinin peta ny lebih bagus gan..hehe Yb
Rambang.Mato - 12/07/2012 06:28 AM
#3

Wah, boleh juga nih. Minggu kemarin dari pantai sundak, tp lihat ini kayaknya lebih indah. Kira2 dari pantai indrayanti ke arah mananya gan?










** R A T E D **
macho91 - 12/07/2012 06:28 AM
#4

wah lebih keren dari indrayanti tuh gan ...
minta petanya gan ....
justinside - 12/07/2012 07:48 AM
#5

LOKASI :

Dari Yogya Arah Gunung Kidul >- Kota Wonosari >- Arah Pantai Wedi Ombo >- Arah Pantai Indrayanti >- 3km ke Timur Pantai Indrayanti >- Pantai Pok Tunggal Kanan Jalan.
compaqaspire - 12/07/2012 08:13 AM
#6

tapi kok kayanya lebih kotor ya bingung:
apa cuma perasaan ane aja bingung
aikawa.dunk - 12/07/2012 08:50 AM
#7

sebelah endi kui???kok ra do ngajak i nek do plesiran hahahaa,,,,
janganwayu - 12/07/2012 08:55 AM
#8

kaos abang kui SUQID udu gan
bangjoyo - 12/07/2012 08:56 AM
#9

Quote:
Original Posted By justinside
LOKASI :

Dari Yogya Arah Gunung Kidul >- Kota Wonosari >- Arah Pantai Wedi Ombo >- Arah Pantai Indrayanti >- 3km ke Timur Pantai Indrayanti >- Pantai Pok Tunggal Kanan Jalan.


brarti masih satu jalur sama sundak sampe siung ya? ngobaran, dll?

ada papan namanya gk? ada tempat parkir? udah ada tiket2?

oia, ciri2 jalannya yg gimana gan?

klo gk salah habis indrayanti ke timur itu ada p3an beberapa kali gitu, nah, belok kanan yg mana?


thanxYb
sekenfloor - 12/07/2012 09:50 AM
#10

Masih asri dan belum banyak orang yang tau Gan, okay thanks infonya kami siap camping ke sana .
aryabadboys - 12/07/2012 11:23 AM
#11

waaww manteb pantainya
plempo - 12/07/2012 11:42 AM
#12

wah mantab nih gan pantainya, bisa mluncur kesana nih.
iioo26 - 12/07/2012 12:39 PM
#13

iya gan pantainya sebelah timur persis pantai indrayati, jadi dari indrayati ke timur ,, sebelum ada tanjakan ada jalan masuk belum aspal (masih cor2 an semen) belok kanan. atau kalo bingung tanya penduduk pasti kebanyakan tahu YbYb
iioo26 - 12/07/2012 12:46 PM
#14

Quote:
Original Posted By justinside
LOKASI :

Dari Yogya Arah Gunung Kidul >- Kota Wonosari >- Arah Pantai Wedi Ombo >- Arah Pantai Indrayanti >- 3km ke Timur Pantai Indrayanti >- Pantai Pok Tunggal Kanan Jalan.

thanks gan \)b

Quote:
Original Posted By ADPp
kalo dr pantai sundak ke arah mana gan?,kayak ny kalo agan bikinin peta ny lebih bagus gan..hehe Yb

udah ditambahi gan sama agan justinside

Quote:
Original Posted By janganwayu
kaos abang kui SUQID udu gan

hooh gan,,kok tau???ngakak

Quote:
Original Posted By sekenfloor
Masih asri dan belum banyak orang yang tau Gan, okay thanks infonya kami siap camping ke sana .

iya gan kudu dicoba,,jgn lupa ngakrabin tukang parkirnya gan sapa tau di pinjemi peralatan kaya ane kemaren hammers
ultraStore - 12/07/2012 03:00 PM
#15

wahh,,ane rencana weekend ini jg mo nge-camp disana..
kasi tips2nya donk gan D
justinside - 12/07/2012 05:21 PM
#16

Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta


Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta

Silahkan Tentukan Rutemu
Doniafi - 12/07/2012 05:29 PM
#17

TSnya maho nohope:



kowe dolan mrono kok ra ngajak2 gung mad:
iioo26 - 12/07/2012 09:40 PM
#18

Quote:
Original Posted By ultraStore
wahh,,ane rencana weekend ini jg mo nge-camp disana..
kasi tips2nya donk gan D

tipsnya sebelum maleh dah disana sm akrab in aja gan tukang parkirnya biar kalo ada apa2 enak. D
iioo26 - 14/07/2012 02:08 AM
#19

Quote:
Original Posted By Doniafi
TSnya maho nohope:



kowe dolan mrono kok ra ngajak2 gung mad:

aku ngejak sek normal wae kowe maho don berdukas
repeat88 - 15/07/2012 07:49 PM
#20

Perlu dicoba ini, sepertinya saya belum pernah kesana.. hehehe.. nice info gan..
Page 1 of 18 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta