Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta
Total Views: 10153 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 18 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18

archipong - 16/10/2012 12:57 PM
#341

wah baru tau ada pantai ini..
pdhal prnah tinggal lama di yk
nice info gan
thumbup:
SEVENPOINT7 - 16/10/2012 01:04 PM
#342

spotnya lmyn bagus nih, sayang fotonya "cuma" alakadarnya.. hehehe
thanks for sharing this gan!
kinkout - 16/10/2012 01:05 PM
#343

Dulu kuliah 5 taon di joga.
Perasaan belum pernah denger nama Pantai ini..
goldenstar - 16/10/2012 01:16 PM
#344

wow, pantainya luas gan gan, terlihat pasir putihnya yg indah.
kesanaan dari pantai ada tebing yg tinggi yg terlihat bagus banget gan.
trus itu ada GOA-nya gan, udah ditelusurin blm gan Goa nya ?
jadi pengen tau isi dalem goa nya..
b3w - 16/10/2012 01:12 PM
#345

mantaff gann.. kerenn abisss....
Lanjutkan....
ErriDS - 16/10/2012 01:12 PM
#346

oke gan.. wajib dicoba.. ngakak recsel shakehand2
nyekti - 16/10/2012 01:18 PM
#347

wah baru denger ane nama pantainya gan,bagus juga nih objek wisata baru buat dikembangin pemerintah.selama ini kejogja cuma kepantai parangtritis aja\)b
budisilverlight - 16/10/2012 01:19 PM
#348

gambar bagus, Indah tapi bandwidh killer , yang koneksinya lemot harus banyak banyak bersabar (termasuk ane capedes)
adeperdhana - 16/10/2012 01:20 PM
#349

pantai perawan nang gunung kidul kui, gan. uapik iloveindonesias
wormcacing - 16/10/2012 01:22 PM
#350

wah makin menarik juga wisata di wonosari

ane baru pernah ke baron kukup krakal drini

rencana baru mau nyobain sadranan sama goa pindul
diamond_blue - 16/10/2012 01:39 PM
#351

keren gan..pengen touring ksaana enak kyknyaa
bs dilalui kendaraan kan
f.yudha - 16/10/2012 01:33 PM
#352

dah pernah ni ane kemari
rekomen gan
brrrmmm - 16/10/2012 02:50 PM
#353

patut di coba tuh :matabelo nunggu tanggal merah/libur panjang doeleo deh ngacir:
iioo26 - 16/10/2012 03:28 PM
#354

Quote:
Original Posted By Askolaid
Spoiler for pantai
Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta


itu siapa yang baring di pasir gan o

itu temen lagi agak stres emang gan

Quote:
Original Posted By AAAyik
TSnya gak punya cew ya, kog pergi ma cow, maho Yb
ngakaksngakaksngakaks

itu di dalem dom ada ceweknya gan ngakak

Quote:
Original Posted By afitrisnadi
Welok Hot Tritit..... thumbup:
madyang bakmi gratis ik thumbup:

kowe le njajakne aku wae piye don hahaha

Quote:
Original Posted By turnbull
apik gan referensine
padahalaku ndewe seko gunung kidul kok yo ra eroh hammer:

yaampun gan berdukas

Quote:
Original Posted By mob1306
wah keren gan.. bayar brp ke warga?

seiklasnya gan dulu pas ane kesana,, gak tau kalo sekarang

Quote:
Original Posted By hatimatahari
Selamat Tumbel Durhaka.. Hot Thread kok pie..

iloveindonesias iloveindonesias iloveindonesias

tuan kecap hahaha ngakak
blendung..pulsa - 16/10/2012 05:06 PM
#355

nyimak dulu yah gan
ellyadjah - 16/10/2012 05:10 PM
#356

Quote:
Original Posted By justinside
LOKASI :

Dari Yogya Arah Gunung Kidul >- Kota Wonosari >- Arah Pantai Wedi Ombo >- Arah Pantai Indrayanti >- 3km ke Timur Pantai Indrayanti >- Pantai Pok Tunggal Kanan Jalan.


wadooochhhh jauh y gan ternyata . ..
3 jam perjalanan...

adm13L4 - 16/10/2012 06:32 PM
#357

pantaaainya cantiiik yaaa.....:matabelo
blendung..pulsa - 19/10/2012 10:46 AM
#358

kerenn abisss gan
junkcut - 20/10/2012 02:43 AM
#359

wah jogja genit:
bagus juga tuh gan, sayang ane belum pernah maen kesana.. :travel






junkcut
Page 18 of 18 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta