Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta
Total Views: 10153 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 18 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

SarungIjo - 15/10/2012 10:18 PM
#61

pantai jogja kembali jadi HT matabelo:
sremet - 15/10/2012 10:18 PM
#62

gambarnya ga ada yg nongol berdukas
garudanyasar - 15/10/2012 10:19 PM
#63

wew
masih sepi ya gan
recomended nih buat yang pingin nikmatin pantai yang nyaman
belandaterbang - 15/10/2012 10:21 PM
#64

waaahh..panti baru lagi di DIY...perlu liburan ke ljogja lagi ni
erjeel - 15/10/2012 10:22 PM
#65

masih banyak pantai2 yang tersembunyi mulai dr pantai baron sampe ujung.. iloveindonesias
eemmaarr - 15/10/2012 10:25 PM
#66

masih indah dan bersih serta asri gan :cool
memang Indonesia punya segalanya gan :cool
hanya perlu kesadaran untuk menjaga dan melestarikan :cool
MichelFlazz - 15/10/2012 10:28 PM
#67

wah ini pantai ga kalah sama parangtritis sama bromo
mantab gan
Mahasa - 15/10/2012 10:28 PM
#68

Wah kayaknya pantainya sepi nih. Pingin dah ke sana berdukas
arefha - 15/10/2012 10:30 PM
#69

Pantainya keren, pasir putihnya juga keren thumbup: thumbup:

Apalagi jalan masuk menuju Pantai Pok Tunggal. ng-Trail abis gan capedes capedes

Nyumbang foto ya gan, sedikit di edit Yb

Spoiler for Pok1
Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta


Page One klo berkenan capedes
torran - 15/10/2012 10:38 PM
#70

baru tau, kapan kapan kesini ah
lavamerah - 15/10/2012 10:45 PM
#71

ntar klo ke Jogja ane sempatin ke sana,,,
slama ini taunya cuma Parangtritis aja,,,
ngumpulin uang dl...

trims infonya,,,
ajoreno - 15/10/2012 10:53 PM
#72

ane pernah kesana gan..tempat nya recomended banget iloveindonesia

sekarang udah ada toiletnya belum?? soalnya pas ane kesana belum ada apa2 gan
masih pantai + pasir yg bersih
aandaku - 15/10/2012 10:57 PM
#73

wah, ane paling pantai siung aja yg uda kejamah, lainnya kukup baron krakal sih..pngn ke sana jg sebenerna
Yahoosmile - 15/10/2012 11:01 PM
#74

Nice info gan,bisa dijadiin spot hunting.
kiluadoank - 15/10/2012 11:12 PM
#75

pantai" di gunung kidul emang rata" segaris bersebelahan, cuman kadang medan yg sulit ngebuat wisatawan malas. takut kenapa" dijalan, belum lagi dari segi keamanan. jangan kan di pantai itu gan, di baron aja sinyal ilang. di kukup ilang jg rasanya. ga tau y kalo sekarang.
dari jogja, ane paling jauh cuman ke wedi ombo, ada semacam batu mirip dewi kuan im, iye juga sh.
nice inpoh gan
jursan78 - 15/10/2012 11:03 PM
#76

Wah bagus nih, tapi masih jauh ya dari kota Yogyanya,,,
evekun - 15/10/2012 11:08 PM
#77

masih bersih banget ya pantainya gan :matabelo
keliatannya seru banget ya ramean disana, berasa kayak dulu lagi tanpa HP, jadi ga pada sibuk pada HP sendiri D
gagaxx - 15/10/2012 11:10 PM
#78

iye gan ane pnah kesana,
pantai nya ajib bner pasir putih,lom banyak sampah berserakan,masuk cuma bayar parkir,
masih kelihatan natural beud,
tapi sayang nya atu gan,jalan masuk ke pantai nya ampun dah
pas ane kesana masih tanah n bebatuan ama hp ane no signal Yb
tapi kalo pantai nya recommended dah, ngacir2
alberthzt - 15/10/2012 11:11 PM
#79

Adoh tenan yo. Lueh adoh seko pandanaran yo?

iloveindonesias
Pashapatz - 15/10/2012 11:14 PM
#80

Pantainya mirip sama Pantai Pelabuhan Ratu di sukabumi gan
Page 4 of 18 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Keindahan Pantai PukTunggal Wonosari Jogjakarta