SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Surat terbuka untuk Indosat Matrix
Total Views: 1041 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

no_brain - 11/09/2012 10:57 AM
#41

- noted -
cjn - 11/09/2012 01:44 PM
#42

Quote:
Original Posted By no_brain
wew.... saya jg baru ada kasus nih....
Walau nggak se "WOW" kasusnya agan, tapi tetap ini membuktikan Indosat kalo ada customer yg telepon ke 111 hanya untuk dibuang saja. ngomongnya sih 7 hari kerja, padahal masuk tong sampah.

http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/35164


noted gan ..

pihak legal kami juga sudah mengumpulkan beberapa orang yang memiliki kasus yang sama dengan saya , dan pihak legal kami sekarang sedang mengumpulkan data" selengkap - lengkapnya .

bagi yang bernasib sama dengan saya , bisa PM nama dan no teleponnya , nanti pihak legal kami yang akan menindak lanjuti .

anyway thanx bonusnya ...

thanx,
GBU
no_brain - 11/09/2012 04:17 PM
#43

Quote:
Original Posted By cjn
noted gan ..

pihak legal kami juga sudah mengumpulkan beberapa orang yang memiliki kasus yang sama dengan saya , dan pihak legal kami sekarang sedang mengumpulkan data" selengkap - lengkapnya .

bagi yang bernasib sama dengan saya , bisa PM nama dan no teleponnya , nanti pihak legal kami yang akan menindak lanjuti .

anyway thanx bonusnya ...

thanx,
GBU


Barusan langsung di telepon sama CSnya Indosat.
Langsungpagi terbit siangnya langsung kelar masalah...
Mungkin karena uang kecil jg kali yah, jadi langsung di tutup.
Yah..... bener2 pelajaran berharga, harus tiap sering2 ngecek tagihan nih....
cahayateranggg - 11/09/2012 06:24 PM
#44

buset parah banget gan tagihannya sampe menggunung gitu capedescapedes

indosat parah bener :nohope
cjn - 12/09/2012 09:44 AM
#45

Quote:
Original Posted By no_brain


Barusan langsung di telepon sama CSnya Indosat.
Langsungpagi terbit siangnya langsung kelar masalah...
Mungkin karena uang kecil jg kali yah, jadi langsung di tutup.
Yah..... bener2 pelajaran berharga, harus tiap sering2 ngecek tagihan nih....


Turut bersukacita bro ...
terbukti bahwa dalam case anda , pihak mereka yang salah dan langsung dilakukan correction ...

Itu juga membuktikan bahwa , bisa terjadi kesalahan dalam tagihan .

thanx sharingnya
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Surat terbuka untuk Indosat Matrix