THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ini Mrsome Flower atau REKBER FLOWER PENIPU DI KASKUS SELAMA INI
Total Views: 8131 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 40 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

penggoda.jr - 16/07/2012 10:46 PM
#101

Quote:
Original Posted By siantarfacebook
TTDK

Hati Hati Di Kaskus
Selalu Pakai REKBER yang OK


lha itu rekbernya nipu trs mau pake apaan.... ngakaks
gmn sih ente... nohope:
retemo20 - 16/07/2012 10:50 PM
#102

Mukenye kaya yg biasa nongol di Taman Lawang tuh marah
vdntea - 16/07/2012 10:51 PM
#103

siantarfacebook - 16/07/2012 10:52 PM
#104

Quote:
Original Posted By penggoda.jr
lha itu rekbernya nipu trs mau pake apaan.... ngakaks
gmn sih ente... nohope:


??
dick_a - 16/07/2012 10:56 PM
#105

*sambillompatmasukthreadpakekostumbetmen* *clingukkanankiri*

haapppp...... D D D

============================================

coba TS ceritakan kronologisnya dengan baik dan jelas,serta posting semua bukti2 yg dilakukan tersangka... o
jika sudah ada laporan ke kepolisian juga posting disini skalian dengan gamblang...supaya teman2 yg ingin membantu dapat dengan mudah melangkahnya... o

=================================================

haapppppp.....................

*lompatkeluarthreadkagakbisaterbang*

*trink!!!*
penggoda.jr - 16/07/2012 10:58 PM
#106

^^
nah dah dateng tuh akupipis depoknya..
bikin thread ga jelas kronologisnya gmn mau follow up...
apalagi trakhir dia di jogja....

Quote:
Original Posted By siantarfacebook
??


ga sadar jg dia...
itu judul thread ente apaan... Rekber Flower nohope:
penggoda.jr - 16/07/2012 11:05 PM
#107


Menunggu TS nongolin Bukti Pelaporan amazed:
siantarfacebook - 16/07/2012 11:10 PM
#108

Quote:
Original Posted By penggoda.jr

Ini Mrsome Flower atau REKBER FLOWER PENIPU DI KASKUS SELAMA INI

Bukti Pelaporan dr TS yg ga jelas No nya.. nohope: amazed:

.ni bocah

CEK TBL : TBL/101/VII/2012/DIY/RESSLM/SEK KLS

TElpon Aje Ye ke POLSEK KALASAN 0274 496110

Introgasi balik sono polisinya
dewadurjana - 16/07/2012 11:13 PM
#109

wah.. rekber kok nipu capedes
siantarfacebook - 16/07/2012 11:14 PM
#110

Quote:
Original Posted By dewadurjana
wah.. Rekber kok nipu capedes


utamakan cod
dick_a - 16/07/2012 11:17 PM
#111

Quote:
Original Posted By siantarfacebook
.ni bocah

CEK TBL : TBL/101/VII/2012/DIY/RESSLM/SEK KLS

TElpon Aje Ye ke POLSEK KALASAN 0274 496110

Introgasi balik sono polisinya

santai sob... \)

ente mau dibantu kok malah judes gitu sih... o

kalem lah...kalo ente kasih info dan kronologis jelas kan enak,yg mau bantu juga gak bisa grasak-grusuk maen tangkep trus diiket kan... o
tetep ada prosedurnya donk,pak polisi aja yg berwenang kudu ikutin aturan dulu...apalagi temen2 disini yg cuma orang sipil... \)

kalo ente bilang "Introgasi balik sono polisinya" trus dibalikin sama temen2 yg mau bantu "ya udah cari sendiri sono" gimana donk??

saling membantu aja sob,biar sama2 enak...
siantarfacebook - 16/07/2012 11:21 PM
#112

Quote:
Original Posted By dick_a
santai sob... \)

ente mau dibantu kok malah judes gitu sih... o

kalem lah...kalo ente kasih info dan kronologis jelas kan enak,yg mau bantu juga gak bisa grasak-grusuk maen tangkep trus diiket kan... o
tetep ada prosedurnya donk,pak polisi aja yg berwenang kudu ikutin aturan dulu...apalagi temen2 disini yg cuma orang sipil... \)

kalo ente bilang "Introgasi balik sono polisinya" trus dibalikin sama temen2 yg mau bantu "ya udah cari sendiri sono" gimana donk??

saling membantu aja sob,biar sama2 enak...

smile
dick_a - 16/07/2012 11:46 PM
#113

Quote:
Original Posted By siantarfacebook
smile

^^

\)

:2thumbup
MY.DOCUMENT - 16/07/2012 11:52 PM
#114

bingungs Wah ane udah berapa kali pake rekber dia, untung kaga kena
jackremz - 16/07/2012 11:59 PM
#115

masa pd ketipu sama muka idiot gitu
ga nyangka aja muka bloon gitu tp tukang nipu
klo ketangkep kita buly dl aja sebelum d kirim k bui
bioskopwedding - 17/07/2012 12:00 AM
#116

padahal wajahnya polos gak nyaka gan
Mr.Silica.Gel - 17/07/2012 12:05 AM
#117

semoga cepet ketangkep deh...
azisjunior - 17/07/2012 12:18 AM
#118

itu mukanya aja udah bermasalah gitu kok ngakak
semoga cpet selesai beer:
Sunday.KNIGHTs - 17/07/2012 12:22 AM
#119

makasih atas infonya gan,,
sebaiknya kalo mau gunakan rekber, gunakanlah rekber yang terpercaya,,
bukan rekber yang asal-asalan D
siantarfacebook - 17/07/2012 12:37 AM
#120

Quote:
Original Posted By Sunday.KNIGHTs
makasih atas infonya gan,,
sebaiknya kalo mau gunakan rekber, gunakanlah rekber yang terpercaya,,
bukan rekber yang asal-asalan D


Sama sama
Page 6 of 40 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ini Mrsome Flower atau REKBER FLOWER PENIPU DI KASKUS SELAMA INI