THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Sejarah gunung rushmore
Total Views: 8955 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 47 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

yh.Ivan - 16/07/2012 12:20 PM
#61

Quote:
Original Posted By KaraKamilia
kok tau gan :genit
karakter favorit ane sakura :genit :genit :genit


kalo ane sukanya naruto gan , mungkin yg di naruto itu terinspirasi dari gunung rushmore ya ? :cool
KaraKamilia - 16/07/2012 12:21 PM
#62

Quote:
Original Posted By yh.Ivan
kalo ane sukanya naruto gan , mungkin yg di naruto itu terinspirasi dari gunung rushmore ya ? :cool


iya mungkin :genit
eh gan mungkin gak presiden Indonesia ikut di pahat di jaya wijaya :genit
fajarsulihtia - 16/07/2012 12:23 PM
#63

sorry gan dopost gak sngaja ane D
indranatha1210 - 16/07/2012 12:23 PM
#64

oh, ni gunung yang biasanya ada d film-film tu ya...
yh.Ivan - 16/07/2012 12:24 PM
#65

Quote:
Original Posted By KaraKamilia
iya mungkin :genit
eh gan mungkin gak presiden Indonesia ikut di pahat di jaya wijaya :genit


wkwkkwkwk kalo di indonesia mending yang pada korupsi aja di pajang di

gunung apa gitu , sekalian sama orangnya yg korupsi ,wkwkwkk

setuju apa gak gan? :thumbup
yh.Ivan - 16/07/2012 12:25 PM
#66

Quote:
Original Posted By KaraKamilia
iya mungkin :genit
eh gan mungkin gak presiden Indonesia ikut di pahat di jaya wijaya :genit


wkwkkwkwk kalo di indonesia mending yang pada korupsi aja di pajang di

gunung apa gitu , sekalian sama orangnya yg korupsi ,wkwkwkk

setuju apa gak gan? :thumbup
yh.Ivan - 16/07/2012 12:26 PM
#67

Quote:
Original Posted By fajarsulihtia
sorry gan dopost gak sngaja ane D


iya gan gapapa, itu berkah namanya D

Quote:
Original Posted By indranatha1210
oh, ni gunung yang biasanya ada d film-film tu ya...


iya gan , bener bgt ente :thumbup
KaraKamilia - 16/07/2012 12:29 PM
#68

Quote:
Original Posted By yh.Ivan
wkwkkwkwk kalo di indonesia mending yang pada korupsi aja di pajang di

gunung apa gitu , sekalian sama orangnya yg korupsi ,wkwkwkk

setuju apa gak gan? :thumbup


emang koruptor di indonesia bisa di itung gan?
klo 1 atau 2 seh gak papa, koruptor bejibun gmna mahatnya capedes
yh.Ivan - 16/07/2012 12:32 PM
#69

Quote:
Original Posted By KaraKamilia
emang koruptor di indonesia bisa di itung gan?
klo 1 atau 2 seh gak papa, koruptor bejibun gmna mahatnya capedes


oh iya ya gan , ane kadang juga sebel ama koruptor, bukanya tambah berkurang malah tambah banyak , batas

wah gunung di indonesia kan banyak, kenapa gak di pahat wajahnya para pahlawan2 indonesia aja ya? D
gerryhead - 16/07/2012 12:32 PM
#70

udah pernah liat ane gan
yh.Ivan - 16/07/2012 12:40 PM
#71

Quote:
Original Posted By gerryhead
udah pernah liat ane gan


dimana gan? D
Super.Jenior - 16/07/2012 12:51 PM
#72

Keren yah gan matabelo: Gunung dipahat jadi bentuk yang menarik...Nice share gan Yb
sakakimakio - 16/07/2012 12:54 PM
#73

mirip di film naruto yah... ngakak
yh.Ivan - 16/07/2012 01:02 PM
#74

Quote:
Original Posted By Super.Jenior
Keren yah gan matabelo: Gunung dipahat jadi bentuk yang menarik...Nice share gan Yb


hehhehe iya gan , maksih gan :thumbup

Quote:
Original Posted By sakakimakio
mirip di film naruto yah... ngakak


hehhe iya gan, kalo di naruto hokage D
cipoak - 16/07/2012 01:13 PM
#75

gimana cara mahatnya ya ? bingung
yh.Ivan - 16/07/2012 01:20 PM
#76

Quote:
Original Posted By cipoak
gimana cara mahatnya ya ? bingung


mahatnya manual gan, di kerjakan oleh beberapa pembuat patung, D
hoax - 16/07/2012 03:06 PM
#77

Quote:
Original Posted By yh.Ivan
Quote:
Original Posted By koko29 Sejarah gunung rushmore
wah begitu yah gan

ane baru tau


hehhe begitulah gan Sejarah gunung rushmore





gak gitu juga kalee gan nohope:
yh.Ivan - 16/07/2012 07:30 PM
#78

Quote:
Original Posted By hoax
gak gitu juga kalee gan nohope:


terus gimana? :cool
zonk87 - 16/07/2012 08:28 PM
#79

Quote:
Original Posted By Anakbaru354
itu contoh negara yang mengenang jasa pahlawannya

mudah2an di negara kita dismua gunung di pahat ky gitu:matabelo


iye bener banget tuch gan
isIamholic - 17/07/2012 02:25 AM
#80

Quote:
Original Posted By hanyanto22
semoga jadi ht gan... :tumbup





setuju ama agan ini :thumbup
Page 4 of 47 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Sejarah gunung rushmore