Website, Webmaster, Webdeveloper
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Website, Webmaster, Webdeveloper > ALVION - Alpha Innovation IT Competition [Total Hadiah US $6000]
Total Views: 2581 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

vandall - 13/07/2012 10:26 PM
#21

Quote:
Original Posted By c221100


Bole sendirian ga nih?
Sapa tau ga ketemu temen kelompok


Boleh gan :cool ada di FAQ shakehand2
c221100 - 14/07/2012 12:22 AM
#22

Quote:
Original Posted By vandall
Boleh gan :cool ada di FAQ shakehand2


Tq bro.

Btw ini skalanya apa ya? Hadiahnya mantap bener USD coooyy
septiano93 - 14/07/2012 12:26 AM
#23

Quote:
Original Posted By c221100


Tq bro.

Btw ini skalanya apa ya? Hadiahnya mantap bener USD coooyy


Skalanya se asia pasifik gan! :cool
arsakura - 14/07/2012 01:34 AM
#24

wah waktunya mepet bener amazed:
c221100 - 14/07/2012 08:43 AM
#25

Quote:
Original Posted By septiano93
Skalanya se asia pasifik gan! :cool



Wow :matabelo

Mantaaaappp
02111995 - 14/07/2012 11:37 PM
#26

Quote:
Original Posted By fiky13
aisshh.. cuma buat kuliahan yah matabelo:
ane masih setaun lagi ini linux2:


Sama kita gan... masihsiswa belum jadi mahasiswa
HendyZone - 15/07/2012 12:56 AM
#27

buruan daftarkan tim mu D malus kisss

hehehehhehe
c221100 - 15/07/2012 07:52 PM
#28

Quote:
Original Posted By 02111995
Sama kita gan... masihsiswa belum jadi mahasiswa


Wkwkwkw booking tim buat tahun depan
*sapa tau dibikin lagi wkwkwkwk
c221100 - 15/07/2012 10:53 PM
#29

Quote:
Original Posted By arsakura
wah waktunya mepet bener amazed:


Ikutan yok *cari temen wkwkwkwkw Yb
chronosphare - 16/07/2012 10:09 AM
#30

ada istilah gini ga gan ?

"Seluruh hasil karya sepenuhnya menjadi Hak Milik panitia penyelenggara"

thx thx
septiano93 - 16/07/2012 01:42 PM
#31

Quote:
Original Posted By chronosphare
ada istilah gini ga gan ?

"Seluruh hasil karya sepenuhnya menjadi Hak Milik panitia penyelenggara"

thx thx


Ga ada gan.
Seluruh hasil merupakan Hak milik sang pencipta karya tersebut \)
tukangbolos - 16/07/2012 03:12 PM
#32

harus mewakili institusi yah?
ane baru aja masuk kuliah. udah dihitung mahasiswa kan? malu:
anak binus sendiri boleh ikut juga nggak? D
vandall - 16/07/2012 07:03 PM
#33

Quote:
Original Posted By tukangbolos
harus mewakili institusi yah?
ane baru aja masuk kuliah. udah dihitung mahasiswa kan? malu:
anak binus sendiri boleh ikut juga nggak? D


Kalo udah masuk kuliah boleh donk gan :2thumbup

Anak binus boleh ikut gan :thumbup
c221100 - 16/07/2012 10:17 PM
#34

Quote:
Original Posted By vandall
Kalo udah masuk kuliah boleh donk gan :2thumbup

Anak binus boleh ikut gan :thumbup


Buat semua univ kan? iloveindonesia
HendyZone - 18/07/2012 08:57 AM
#35

Quote:
Original Posted By c221100


Buat semua univ kan? iloveindonesia


yuppp gan D
terbuka buat semua universitas D
athoszMH10 - 18/07/2012 01:54 PM
#36
surat keterangan dari institusi
gan, mau nanya, kalo lembaga saya tidak dapat surat undangan dari alvion, tapi saat registrasi saya sudah menyertakan surat keterangan dari institusi saya bahwa saya adalah mahasiswa di institusi tersebut. boleh kan gan ? D
thanks \)
aeroburgh - 18/07/2012 07:43 PM
#37

Jadi pengen ikutan gan malu
vandall - 18/07/2012 07:46 PM
#38

Quote:
Original Posted By athoszMH10
gan, mau nanya, kalo lembaga saya tidak dapat surat undangan dari alvion, tapi saat registrasi saya sudah menyertakan surat keterangan dari institusi saya bahwa saya adalah mahasiswa di institusi tersebut. boleh kan gan ? D
thanks \)


Agan tunggu aja surat undangan dari kami nanti bila tidak di balas dalam waktu satu hari ini saya yg langsung akan bantu agan D :2thumbup

Surat undanganb bisa di mintak , tinggal kirim ke email alvion kami .. ada di
FAQ gan :selamat
c221100 - 19/07/2012 12:06 PM
#39

Quote:
Original Posted By aeroburgh
Jadi pengen ikutan gan malu



Yuk ikut, ramein. Biar gw ada temen juga *baru daftar juga malus
c221100 - 19/07/2012 12:08 PM
#40

Quote:
Original Posted By aeroburgh
Jadi pengen ikutan gan malu



Yuk ikut. Gw juga baru daftar beberapa hari yang lalu malus
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Website, Webmaster, Webdeveloper > ALVION - Alpha Innovation IT Competition [Total Hadiah US $6000]