BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Berita Kudus]Pastor Mau Presentasi, Eh… yang Muncul Gambar Porno
Total Views: 2788 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

Ultra.violeT - 14/07/2012 07:09 PM
#1
[Berita Kudus]Pastor Mau Presentasi, Eh… yang Muncul Gambar Porno
Gereja Katolik Roma di Irlandia mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki kemunculan slideshow pornografi homoseksual pada saat seorang pastor menyampaikan presentasi kepada para orangtua berkaitan rencana pentasbihan anak-anak mereka.

Pemimpin empat juta umat Katolik Irlandia, Kardinal Sean Brady, mengatakan, sang pastor yang tersangkut dengan hal itu menyatakan dia tidak tahu bagaimana gambar porno tersebut bisa berada di dalam memory stick (flashdisk)-nya saat melakukan presentasi Powerpoint untuk para orang tua murid di Sekolah Dasar St Mary di kawasan Pomeroy, County Tyrone, Irlandia Utara.

Brady menyebutkan, pastor Martin McVeigh, "telah menyatakan bahwa ia tidak memiliki pengetahuan tentang keberadaan gambar-gambar itu" dan siap menghadapi penyelidikan internal oleh pihak gereja.

McVeigh mengatakan, para pejabat gereja lainnya juga biasa menggunakan memory stick yang sama, dan dia menginginkan dilakukan investigasi agar "apa yang terjadi dapat dijelaskan secara sah".

"Saya tidak tahu bagaimana hal itu terjadi, tapi saya mengakui kejadian itu," kata McVeigh, sebagaimana dimuat laman The Guardian, Selasa (03/04/2012).

Namun pernyataan itu tidak cukup memuaskan bagi orangtua St Mary, yang menuntut penghentian sang imam paroki dari tugasnya sampai gereja menentukan siapa yang bertanggung jawab. Mereka menarik anak-anak mereka dari gereja, sebagian besar berusia sembilan, dari ibadah minggu yang sedang merencanakan melakukan pentasbihan pada anak-anak, kata pemimpin sakramen di gereja itu.

Orang tua menjelaskan kejadian pada pertemuan 26 Maret di sekolah. Saat McVeigh sedang memasukkan memory sticknya, kemudian membuka satu folder, terlihat gambar-gambar adegan seksual para lelaki.

"Sang imam lantas gemetar dan bingung. Dia tidak memberikan penjelasan atau permintaan maaf kepada kelompok, lantas berlari ke luar ruangan," kata orang tua.

Para pejabat sekolah dan gereja kemudian menggantikan diskusi persekutuan itu, kata mereka, "namun orang tua yang melihat foto-foto itu merasa ngeri dan bingung". Mereka mengatakan, saat itu hadir seorang anak delapan tahun.

Setelah sekitar 20 menit, kata mereka, McVeigh bergabung kembali ke pertemuan dan mengalihan perhatian dengan mengatakan, “anak-anak akan mendapatkan banyak uang pada perjamuan kudus nanti dan diharapkan disumbangkan sebagian ke gereja."

Para orangtua mengatakan bahwa mereka “marah kepada Bapa McVeigh yang telah dipercayakan memberikan pelayanan pastoral kepada anak-anak mereka".

Pejabat Gereja telah merencanakan menunjuk imam lain untuk mengawasi pentasbihan anak-anak pada bulan ini, tapi tidak bisa mengatakan apakah McVeigh akan kembali bertugas pada saat pentasbihan pada bulan Mei nanti.

www.vatikanjut.com

Pasti pada ngakak itu audiencenya ngakak
bijimana tanggapan goyim nih malus

[Berita Kudus]Pastor Mau Presentasi, Eh… yang Muncul Gambar Porno

[Berita Kudus]Pastor Mau Presentasi, Eh… yang Muncul Gambar Porno
DellaRovere - 14/07/2012 07:15 PM
#2

Didikan Papa suka pornografi homoseks.
KimaxKaw - 14/07/2012 07:17 PM
#3

Salah Kamar oom TS... tapi kocak juga... ngakak
Ultra.violeT - 14/07/2012 07:19 PM
#4

Quote:
Original Posted By Berrsetubuh
ngakak guling2 D
kalo porno biasa sih ga masalah, ini malah porno maho ngakak


yoi gan, ngebayangin nya aja ane udah mau muntah.. D ngakak
Ultra.violeT - 14/07/2012 07:24 PM
#5

Quote:
Original Posted By DellaRovere
Didikan Papa suka pornografi homoseks.


didikan papa memang sangat manjur.. DD
Floridus - 14/07/2012 07:25 PM
#6

Ngeri, jemaatnya bisa jadi sasaran tusbol. takuts
bintangaddict - 14/07/2012 07:30 PM
#7

Roma? Roma Irama? lagi ndangdut gan malu
kajaraja - 14/07/2012 07:34 PM
#8

gak boleh kimpoi jadi nyimpen bakat maho... aduuuhh,,, capedes
plushkid - 14/07/2012 07:42 PM
#9

Salah kamar, harusnya di BPLN.
victim.bdanube - 14/07/2012 07:45 PM
#10

Quote:
Original Posted By khelentit.SAW
berita ini udah ada di bpln

khelentit rasa gag perlu diposting ulang malus


Khelentit terguncyang ya? terguncang yang tertib ya njingngacir:
absha - 14/07/2012 07:47 PM
#11

gak papa
pastor uga manusia
dimmid - 14/07/2012 07:53 PM
#12

emang pastor homo maho bencong, ngeles maniak. fuck3:
ngeles terus, pastor bajaj ngacir2 capedes
Floridus - 14/07/2012 08:05 PM
#13

Quote:
Original Posted By absha
gak papa
pastor uga manusia


dan tuhan juga manusia


null
berwin.yach.pls - 14/07/2012 08:06 PM
#14

bego dah si pastor cd:
btw, salah kamar :salahkamar marah
Floridus - 14/07/2012 08:10 PM
#15

Quote:
Original Posted By berwin.yach.pls
bego dah si pastor cd:
btw, salah kamar :salahkamar marah


Bego menyembunyikan bokep homonya. D
Ultra.violeT - 14/07/2012 09:59 PM
#16

Quote:
Original Posted By Floridus
dan tuhan juga manusia


null


alayluya alayluya.. roh wedus memberkati..
:kr tuhan juga manusia, punya rasa punya hati.. :kr
Ultra.violeT - 14/07/2012 10:01 PM
#17

Quote:
Original Posted By Floridus
Bego menyembunyikan bokep homonya. D


terbukti bokep homo dapat menurunkan tingkat kecerdasan.. DD
Ultra.violeT - 14/07/2012 10:03 PM
#18

Quote:
Original Posted By berwin.yach.pls
bego dah si pastor cd:
btw, salah kamar :salahkamar marah


sudah jadi rahasia umum kalo pastor emang bego gan.. :addfriends
Ultra.violeT - 14/07/2012 10:04 PM
#19

Quote:
Original Posted By dimmid
emang pastor homo maho bencong, ngeles maniak. fuck3:
ngeles terus, pastor bajaj ngacir2 capedes


betul gan, dan homo/gay dan lesbian diperbolehkan dalam ajaran kristen.. :berbusas :berbusas
ikanmaskoki - 14/07/2012 10:04 PM
#20

gan segitu benci nya ya elo dgn sesama ciptaan Tuhan ?

sampe2 menghina2 gitu , bukan kritik secara cerdas..

sorry 2 say for this thread D
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Berita Kudus]Pastor Mau Presentasi, Eh… yang Muncul Gambar Porno