BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!
Total Views: 13547 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Guizza - 14/07/2012 09:03 PM
#41

Quote:
Original Posted By brakodin
RSRYO, kemana tuh id jurkam panti pijet plu plus plus? kaga pernah nongol lagi...


ada gan dibawah thumbdown
mo ikutan plus-plus juga hammer
rifantio - 14/07/2012 09:05 PM
#42

fokelah kalo beg beg begitu tu tu ngakak

semua yg terbaik untuk Jakarta deh
HermanKardon - 14/07/2012 09:05 PM
#43

gw sengaja golput kemaren..

karena menurut gw semua pasti sama aja..

korupsi?? udah pasti semua korupsi.. cuma yg jadi masalah gimana kinerja mereka kan??

menurut gw kinerja mereka sama aja.. karena bukan mereka yg kerja.. tapi tim ahli mereka.. coba bikin jembatan layang, atau subway, emang itu ide mereka?? no way, pasti ide tim ahli mereka.. si gubernur mah cuma acc aja..

jakarta terlalu besar untuk di tanganin satu orang.. perlu 1000 superman untuk benahin jakarta.. bukan 1 gubernur.. jadi menurut gw tugas gubernur adalah mencari 1000 superman itu..

sory oot
dedysystem32 - 14/07/2012 09:06 PM
#44

Fokebo ga trims aja yg lain lbh unggul...haduh ngaca dong bo
DensusAntiTEROR - 14/07/2012 09:07 PM
#45

bwakaakak

makan tuh !! mantan ketua lembaga sandi negara di lawan ngakak ngakak

emang yg keluarin duit bukan jokowi-ahok tapi PRABOWO ngakak
Randyblythe666 - 14/07/2012 09:10 PM
#46

gila kali nih orang sama jabatan
g0ndrong - 14/07/2012 09:12 PM
#47

[SIZE="4"]jujur aje yee

dengan adanya thread gini jadi membuat reputasi FOKE makin turun[/SIZE]
FlameSucker - 14/07/2012 09:12 PM
#48

biasa mah klo kalah pasti mewek ngadu ngakak #tipikal
Robertdowneyjr - 14/07/2012 09:12 PM
#49

Yah liat aja nanti gimana hasilnya siapa yg benar siapa yg salah D
kampretkampret - 14/07/2012 09:13 PM
#50

kebenaran pasti akan terungkap, semoga yang benar yang menang....iloveindonesiasiloveindonesias
alwidayanata - 14/07/2012 09:14 PM
#51

haha gak terima kalah , malah nyari-nyari kesalahan ckck
vellfire7 - 14/07/2012 09:15 PM
#52

maling teriak maling, payah dah nih
kojiromori - 14/07/2012 09:16 PM
#53

wahh,. kok pada ribut2 yah,.. ane sih cuma berharap siapapun yg mimpin jakarta besok emang bener2 pemimpin yang kompeten dan bisa membawa jakarta lebih baik lagi,.. YbYb
my baby bee - 14/07/2012 09:18 PM
#54

wah kasian tuh Foke teriak2 pengen balik modal. udah ngeluarin dana kampanye sampe 62M masa kalah.

mau nyari dimana duit segitu klo gak kepilih lagi jadi DKI 1?
talasdomore - 14/07/2012 09:18 PM
#55

di daerah saya aja klo pilih foke dapet RP xxx kok,bisa dicek....
abynajaa - 14/07/2012 09:19 PM
#56

Quote:
Original Posted By HermanKardon
gw sengaja golput kemaren..

karena menurut gw semua pasti sama aja..

korupsi?? udah pasti semua korupsi.. cuma yg jadi masalah gimana kinerja mereka kan??

menurut gw kinerja mereka sama aja.. karena bukan mereka yg kerja.. tapi tim ahli mereka.. coba bikin jembatan layang, atau subway, emang itu ide mereka?? no way, pasti ide tim ahli mereka.. si gubernur mah cuma acc aja..

jakarta terlalu besar untuk di tanganin satu orang.. perlu 1000 superman untuk benahin jakarta.. bukan 1 gubernur.. jadi menurut gw tugas gubernur adalah mencari 1000 superman itu..

sory oot


hari gini kok belom tahu rekam jejak jokowi gan? browsing dong, jangan omdo dulu.
govia - 14/07/2012 09:21 PM
#57

Quote:
Original Posted By DensusAntiTEROR
bwakaakak

makan tuh !! mantan ketua lembaga sandi negara di lawan ngakak ngakak

emang yg keluarin duit bukan jokowi-ahok tapi PRABOWO ngakak


PM ane boss,mao taruhan berapa loe klo jokowi-ahok bkal didisk...? Pake rekber jg ayo...COD jg heheu..lah..
cumshots - 14/07/2012 09:24 PM
#58

emang foke gak pake serangan fajar.. janjiin mau kasih sembako.. gak taunya gak ngasih.. ya warga ill feel lah,, rivalnya yg dicoblos:armys
yudizizzak - 14/07/2012 09:25 PM
#59

mana ada politisi yg jujur di jaman sekarang kalo ada juga pasti udah di depak dari partai,,
BudiWijayaToday - 14/07/2012 09:26 PM
#60
fokevsjokowi.com
Gan silakan mampir ke fokevsjokowi.com Makasih... iloveindonesias
Page 3 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!