BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!
Total Views: 13547 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

ShallBoot - 15/07/2012 12:34 AM
#81

Quote:
Original Posted By caktono
ane pengen cepet2 maju ke pengadilan, biar tahu sapa yg bener apa salah...
buat pembelajaran bangsa ini..


haduuuh pilkada di indonesia... untung caktono g jadi calon gubernur
minexdept - 15/07/2012 12:37 AM
#82

Foke - Nara, daripada banyak fitnah, kalau anda berani, lebih baik ajukan bukti - bukti anda ke badan pengawas pemilu, MK, dan lembaga pengawas lainnya

mari kita sama - sama ke ranah hukum

kalau anda hanya fitnah, kami masyarakat akan membawa saudara nachrowi ke pengadilan hukum pidana
bluedicks - 15/07/2012 12:43 AM
#83

Quote:
Original Posted By minexdept
Foke - Nara, daripada banyak fitnah, kalau anda berani, lebih baik ajukan bukti - bukti anda ke badan pengawas pemilu, MK, dan lembaga pengawas lainnya

mari kita sama - sama ke ranah hukum

kalau anda hanya fitnah, kami masyarakat akan membawa saudara nachrowi ke pengadilan hukum pidana


ini ngomong ente?? omongan kok kyk bocah ya?? pake ancam2 bw nama masyarakat lagi!!! hahaha...dah liat org di belakang jokowi-ahok blom?? ada prabowo...ada hercules..ada djan faridz apakah mereka bertiga org bersih?? coba anda pikirkan sendiri aja...capedes
batu.merah - 15/07/2012 12:44 AM
#84

ada jeda waktu sampe september...

fighting dimulai...
Mcveigh - 15/07/2012 12:53 AM
#85

buset tim sukses foke langsung turun gunung ke kaskus... :matabelo

ketahuan kalo kalah ga dapat setoran ngakak
galsplayer - 15/07/2012 12:58 AM
#86

Quote:
Original Posted By joe9988JJ
ada kenalan deket yg mengatakan pasangan foke dan nara membayar 500rb untuk 1 suara pilkada yg memilih dirinya, dan di tuker di daerah kemang dgn bukti foto diri dgn kartu suara.

bener yg mana nih gan??


kemaren berita ini sempet mencuat juga gan, makanya ane aneh juga kok bisa selisih suara cuma 9% ya?
padahal jelas banget mana mayoritas sama mana minoritas..

:cystg

Quote:
Original Posted By bluedicks
ini ngomong ente?? omongan kok kyk bocah ya?? pake ancam2 bw nama masyarakat lagi!!! hahaha...dah liat org di belakang jokowi-ahok blom?? ada prabowo...ada hercules..ada djan faridz apakah mereka bertiga org bersih?? coba anda pikirkan sendiri aja...capedes


oohhh.. jadi kalo ada walikota di aduin ke KPK sama mantan wakilnya sendiri itu termasuk "orang bersih" ya gan?

ngakak

lucu ya fanboy foke.. asal ngomong, gak inget diri..
Hohohow - 15/07/2012 01:00 AM
#87

buktinya apa? baju kotak kotak? pffff
terguncang kok ga berenti2.. apa takut keputaran 2?
aquapink - 15/07/2012 01:03 AM
#88

seraangan fajar ya hammer
moga cepet tuntas deh, ga tau juga mana yang bener hammer
minexdept - 15/07/2012 01:04 AM
#89

Quote:
Original Posted By bluedicks
ini ngomong ente?? omongan kok kyk bocah ya?? pake ancam2 bw nama masyarakat lagi!!! hahaha...dah liat org di belakang jokowi-ahok blom?? ada prabowo...ada hercules..ada djan faridz apakah mereka bertiga org bersih?? coba anda pikirkan sendiri aja...capedes


saya hanya bilang silahkan saudara nachrowi membawa bukti anda- bukti ke badan pengawas pemilu, mk daan lembaga negara lainnya

kalau ternyata saudara nachrowi hanya fitnah

maka akan ada masyarakat yng membawa saudara nachrowi ke pengadilan hukum pidana

kita sebagai orang yng sama2 dewasa dlm hukun, mari kita pertanggungjawabkan perkataan dan perbuatan kita atas nama hukum
hel666 - 15/07/2012 01:04 AM
#90

Nachrowi Ramli Sawer Uang Saat Kampanye

Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!

Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!

SUMBER
musyarofah - 15/07/2012 01:06 AM
#91

thread fanbase-nya FOKE jadi pada pindah kemari ngakak
ozzey - 15/07/2012 01:09 AM
#92

Kok postingan gw pada ilang yah hammer:
dihapus nih kayaknya sama vbot ngakak

ini Nara nyewa preman dunmay nih biar nyerang kaskus recsel
sikancill - 15/07/2012 01:09 AM
#93

Quote:
Original Posted By koentjoro

Kalau betul, dibawa ke MK, bisa dibatalkan itu hasil putaran pertama kemarin.


proses sampai ke MK aja minimal setahun gan .... ngacir:
tonnyso - 15/07/2012 01:16 AM
#94

kagak percaya ane gan.
PotatoRacer - 15/07/2012 01:16 AM
#95

Quote:
Original Posted By hel666
Nachrowi Ramli Sawer Uang Saat Kampanye

Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!

Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!

SUMBER


Hahaha, kalo ini mah, pasti nanti dibilang editan potosop sama pasangan nomer 1.... cd:cdcd
dasi.merah - 15/07/2012 01:25 AM
#96

hasil pilkada putaran 1 aja blum resmi dipublikasikan KPUD
ini fokemonyet dah koar2 aja ngamuk2 gak seneng ya?

siap menang tapi gak siap kalah capedes
padahal resmi dari KPUD juga belum capedes
mustdares - 15/07/2012 01:33 AM
#97

Berikut adalah bunyi SMS yang diterima Tribunnews.com:
"Salam hormat, mohon bantuan untuk semua teman2 yg tau ada money politik dari jokowi-ahok di wilayah nya: 1. segera bujuk orang yg menerima duit untuk bersaksi di depan panwas dan kepolisian, 2. Yg menerima uang akan kita tambah lagi uangnya 1 juta, 3. Apabila siap bersaksi akan kita lindungi secara hukum dan politik, 4. Bagi yg mau bersaksi tidak akan kena pidana dan ribet, karna UU menjamin bahwa mereka tidak akan kena pidana apa apa kalau mereka mau bersaksi, 5. Kita cuma butuh 1 orang di tiap kelurahan yg mau bersaksi. Terimakasih. Fauzi-Nachrowi Maju Terus!"



fokemon GALAU gan
ngakaksngakaksngakaksngakaks
siluman69 - 15/07/2012 01:40 AM
#98

Mampus? Siapa yang mampus?
Yang mampus itu yang menuduh tanpa bukti selain klaim "Datanya pasti akurat".
Kalau memang punya bukti yang akurat, mengapa tidak ditunjukkan?
Mengapa yang diperlihatkan hanya kesaksian tim suksesnya sendiri?
JonaP_1st - 15/07/2012 01:40 AM
#99

Quote:
Original Posted By bluedicks
ini ngomong ente?? omongan kok kyk bocah ya?? pake ancam2 bw nama masyarakat lagi!!! hahaha...dah liat org di belakang jokowi-ahok blom?? ada prabowo...ada hercules..ada djan faridz apakah mereka bertiga org bersih?? coba anda pikirkan sendiri aja...capedes


dana hibah ratusan milyar buat yayasan masyarakat diselewengkan buat yayasan keluarga sendiri apa itu masih namanya ngga bawa2 masyarakat?
untung warga jakarta masih punya akal sehat, coba klo emosinya udah diubun2? bisa ada menu baru di jakarta besok = KUMIS BAKAR & KUMIS GORENG
sikancill - 15/07/2012 02:10 AM
#100

Quote:
Original Posted By mustdares
Berikut adalah bunyi SMS yang diterima Tribunnews.com:
"Salam hormat, mohon bantuan untuk semua teman2 yg tau ada money politik dari jokowi-ahok di wilayah nya: 1. segera bujuk orang yg menerima duit untuk bersaksi di depan panwas dan kepolisian, 2. Yg menerima uang akan kita tambah lagi uangnya 1 juta, 3. Apabila siap bersaksi akan kita lindungi secara hukum dan politik, 4. Bagi yg mau bersaksi tidak akan kena pidana dan ribet, karna UU menjamin bahwa mereka tidak akan kena pidana apa apa kalau mereka mau bersaksi, 5. Kita cuma butuh 1 orang di tiap kelurahan yg mau bersaksi. Terimakasih. Fauzi-Nachrowi Maju Terus!"



fokemon GALAU gan
ngakaksngakaksngakaksngakaks


luar biasa kerass usahanya tim pokemon gan :request
Page 5 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!