BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!
Total Views: 13547 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

Lindberg - 15/07/2012 03:45 AM
#101

Ni yg pendukung Foketol pada dibayar brapa semua? ngakak

LOOK AT THIS PENSBOY FOKETOL!

Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!

Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!

sekalian baca juga dimari :

READ THIS PENSBOY FOKETOL
Rifdi - 15/07/2012 04:02 AM
#102

(yg diatas) Hhahah ini baru jelas gan...
Tesoro - 15/07/2012 04:17 AM
#103

Lah, kalo ad money politic, kok gw g kebagian ? ....
nubisenior - 15/07/2012 05:51 AM
#104

Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!
Saat masih menjadi staf Ali Sadikin, Gubernur DKI Jakarta saat ini Fauzi Bowo pernah dimarahi dan dilempar asbak rokok.

'Saya sering berdebat. Malah sempat dilempar asbak saat diskusi soal transportasi massa,' kenang gubernur yang akrab disapa Bang Foke ini.

Menurut Foke, hal itu dilakukan Bang Ali sebagai bentuk motivasi atasan kepada bawahannya. 'Salah satu pesan yang selalu saya ingat. Beliau bilang kalau jadi pemimpin jangan ragu-ragu,' kata Foke yang mengaku mendapat dukungan dari Bang Ali saat ingin menjadi gebernur.

Foke mengenang Ali Sadikin sebagai sosok pimpinan yang tegas dan punya pikiran visioner,melihat Jakarta jauh ke depan.

'Beliau tak ada takutnya kalau memang prinsipnya itu benar,' kata Foke.

Masih menurut Foke, meski sudah tak jadi gubernur Bang Ali tetap peduli terhadap perkembangan Jakarta. 'Beliau selalu telepon saya, setiap habis membaca berita soal Jakarta,' ucap Foke. (Lia/Btt)
SUMBER

DILEMPAR ASBAK KOK BANGGA??
ngakak :thumbup :selamat
BUKAN ITU ARTINYA ORG NGACO DAN NGESELIN BARU DIPERLAKUKAN SEPERTI ANAK KECIL??
ngakunya sih karena kurang tegas,tapi dibalik itu siapa yg tau apa hal ngaco yg foke lakukan???
CONTOH ILUSTRASI ASBAK
Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!
APA MUNGKIN SI FOKE LANGSUNG HISTERIS KEK
GINI YA WaKTU KETIMPUK???
sama dong kek sekarang kalah pilgub
CONTOH ILUSTRASI HISTERIS
Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!
ATAU
Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!

Spoiler for contoh tanggapan kaskuser
Quote:
Original Posted By Meoooww
Mungkin Bang ALi tepon FOKE soalnya geram pengen ngelamparin Asbak tapi belum sempet ktmuan mulu. jadi ditelpon lah si FOKE dan begini kata bang ALI "EH lu, kapan bisa ketemu gue?? Lu hutang ratusan lemparan Asbak dari gue" masak Gw baru keluar rumah udah macet!!




COBA LIAT DEH GAN ADA YG ANEH DGN FOTO INI
Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!
sikancill - 15/07/2012 10:51 AM
#105

Quote:
Original Posted By Tesoro
Lah, kalo ad money politic, kok gw g kebagian ? ....


ane kebagian amplop kok gan,,

dari pokemon ngacir:
batako88 - 15/07/2012 11:01 AM
#106

perasaan dia yang banyak sekali menggunakan politik kotor terselubung.
semoga nanti kena batunya.
selamat..datang - 15/07/2012 11:27 AM
#107

giliran kalah mencari-cari kesalahan pihak lain,,,coba koreksi diri dulu pihaknya terpakai uang gak..dah diterima aj kalau kalah yang sabar pak foke & pak nara..



=========== =============== ====================
Specialize classic Music Box
Spoiler for nitip lapak classic music box
op3r4tor - 15/07/2012 12:46 PM
#108

Quote:
Original Posted By tonnyso
emangnya FOKE kagak pake DUIT ya?

gak yakin ane..


gk munkin gk pake gan
yg jelas ada bedanya
poke pake duit KALAH
joko pake duit MENANG
dri pd dah hancur ya biar sekalian cri teman hancur dia
Rizier - 15/07/2012 01:42 PM
#109

bukannya fokus pada strategi ke putaran kedua, malah saling teriak maling. ngacir:
corromanis - 15/07/2012 02:22 PM
#110

Quote:
Original Posted By Lindberg
Ni yg pendukung Foketol pada dibayar brapa semua? ngakak

LOOK AT THIS PENSBOY FOKETOL!

Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!

Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!

sekalian baca juga dimari :

READ THIS PENSBOY FOKETOL


Ini apa ya om.. coba om jelsain deh.. hahahha.. ngakak
Pesan buat TS.
Tolong foto ini taruh dipejwan yah malus
londok10 - 15/07/2012 02:32 PM
#111

ah... di sini kok jadi berantem.
begimane ceritanya ngakak

tapi kalo fokenara ga terima kemenangan johok yaudah aja tarung di atas ring.
ane yakin pasti bakalan rame.. sponsor banyak yang datang ngakak
mastersulap - 15/07/2012 02:39 PM
#112

Quote:
Original Posted By brakodin
yes! ini tanda2 sebentar lagi KPK turun tangan menyeret foke ke penjara. laporan pak prijanto udah lengkap dan akurat.


ane jg yakin 1 juta persen gan ,kumis kalah pasti masuk bui dia,teman2 di kpk dan polisi udah tahu semua dan berkasnya sudah lengkap ..mana dana anak yatim lagi yang diembat ratusan milyar pantes wakilnya ngundurin diri apa ga ada lagi yang bisa dikorupsi sampai dana sosialpun diembat?'
mantu.boros - 15/07/2012 03:00 PM
#113

ane yakin lahir batin semua cagub dan cawabug menggunakan money politics semua. gak usah muna deh,jadi kades aja pake duit koq. kalo emang dugaan ane,ane ikhlas kalo anas disunat dan digantung di monas!
kukkiwon - 15/07/2012 03:05 PM
#114

klo si pokemon sama si nara bagi2 uang baru gw percaya.. come on sebegitu butakah kalian wkwkwkwkwkwkwkwk
ayo ngaku siapa yg kemaren dapet amplop atau sembako gratis wkwkkwkwk
orang rumah aja dapet bonus khusus kek jaman2 orba dlo pas disuruh nyoblos golkar wkwkwk bentar2 gw tanya emak gw dlo.. dirumah soalnya dia doank yang pns o
PSPnNDS - 16/07/2012 11:23 AM
#115

Fokemon adalah jenis pokemon liar dan pemarah yang bisa bertransformasi jadi angrymon serta memiliki jurus ngeles dan mencak2..

Buat pens boi fokemon makan nasi bungkus lo dolo sana, nanti jangan lupa minta kartu platinum jakarta pintar buat sekolah lagi sama kartu jakarta sehat untuk ke psikiater ya..
Emit - 16/07/2012 11:28 AM
#116

Jokowi - Ahok aja ga mencari kesalahan para calon yang laen.,.

tapi kenapa nih pasangan nomor 1 malah mencari kesalahan orang lain, yang jelas dia tidak salah tapi hanya dibuat2..

itu bertanda mereka tuh udah yakin ga bisa menang , makanya menggunakan cara kotor..

najis
bangsatSENSOR - 16/07/2012 11:33 AM
#117

Anjing menggonggong tanda majikan sedang terancam kumisnya D
igoBazaar - 16/07/2012 11:40 AM
#118

Quote:
Original Posted By mr.citra

Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!
Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!
Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!
Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!
Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!
Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!


hasil nyomot di tetangga, gan...
Tempelin di page one gan!
biar semua orang matanya liat.

benar benar Maling teriak Maling...capedesberdukas
metnet - 16/07/2012 11:45 AM
#119

susah yaaa, demokrasi di sini. yg 40% pemilih ditengah dibuat bingung dg perkara maling spt ini.
bungsadam - 16/07/2012 11:47 AM
#120

wah2 hati2 bang foke pake jurus menzalimi

tau sendiri yg dl dizalimi sekarang jadi dapet jabatan apa?
Page 6 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!