BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!
Total Views: 13547 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 9 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 > 

inter - 16/07/2012 05:42 PM
#141

orang pintar jakarta udah masuk ke bagian 30% golput DDD
bigbony - 16/07/2012 06:05 PM
#142

Nih buat bukti siapa yang main uang

Bagi-bagi Duit ke Pemilih
maspenewu - 16/07/2012 06:17 PM
#143

nih bang FOke namanya nggak sportif, kalah ya kalah nggak usah cari alesancapedes
harry28th - 17/07/2012 01:43 PM
#144

Quote:
Original Posted By DensusAntiTEROR
bwakaakak

makan tuh !! mantan ketua lembaga sandi negara di lawan ngakak ngakak

emang yg keluarin duit bukan jokowi-ahok tapi PRABOWO ngakak


eh situ katanya Golput, kok dukung Nara ya, nah lo na hlo, ternyata eh ternyata mas MT dan lulusan PTN ini dukung Fokemon - Naruto ya :selamat

threadnya agan densus - ngakunya Golput, eh ternyata :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15468738
ki87mi - 17/07/2012 02:02 PM
#145

Quote:
Original Posted By panjoelzz


ini udah yg paling jelas BUKTInya.. FOKE-NARA = fuck:


gan, ane yakin TS gak bakal naroh ini di pejwan...
TSnya dibayar pake nasi bungkus sama foke batabig batabig
lar0eng - 17/07/2012 02:10 PM
#146

yang lucu waktu nara d wawancara media tentang bagi2 duit ke ibu2 kosidahan.dia bilang apresiasi karena kasian tu ibu2 udah cape2 latihan jadi bukan saweran

ternyata gambarnya ada d page sebelah

Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!

pede banget nyanyi2..ternyata tu ibu2 nyoblos jokowingakak
mr.rest - 17/07/2012 02:12 PM
#147

udahlah loe ga bakalan menang,

jowoki-ahok maju !!iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
alakadarnya19 - 17/07/2012 04:31 PM
#148

sesama main politik uang jangan buka aib
hengan - 17/07/2012 04:42 PM
#149

hahahaha mana buktinya kalo jokohok pake money politic kalo belom ditunjukan mah namanya masih ngarang,,,

bukan_hp_nokia - 17/07/2012 04:48 PM
#150

maling apa tho??
semoga johok menang putaran kedua
AzizGagap95 - 17/07/2012 04:54 PM
#151

Quote:
Original Posted By lar0eng
yang lucu waktu nara d wawancara media tentang bagi2 duit ke ibu2 kosidahan.dia bilang apresiasi karena kasian tu ibu2 udah cape2 latihan jadi bukan saweran

ternyata gambarnya ada d page sebelah

Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!

pede banget nyanyi2..ternyata tu ibu2 nyoblos jokowingakak


bukti NYATA nih *JREBBBBBBBBBBBBBBBBBBB D D D

hayo pak kumis berani ngomong apa lagi yaaa malu:
noesabiel - 17/07/2012 04:56 PM
#152

GERTAK SAMBEL,,
gak bakalan berani lapor ke pengadilan..

cuma bikin isu doang,,
fhee7 - 17/07/2012 04:58 PM
#153

coba kalo ada pilkada home away. di kandang aja disikat 0-1 sama Jokowi-Ahok apalagi kalo pilkada kedua digelar di solo cd
Fukche siap2 jual aset, awas stroke ringan boss najis
avanza1.5 - 17/07/2012 05:00 PM
#154

Quote:
Original Posted By koentjoro


Tim sukses Foke-Nara tak mau gegabah melaporkan pelanggaran. Sebelum melapor, tim harus memastikan dulu pelanggaran itu dengan menghimpun bukti. Tak seperti laporan terhadap pasangan Foke-Nara yang ia nilai tanpa bukti kuat. “Jangan maling teriak maling,” katanya.



Katanya udah ada bukti, kenapa masih menghimpun bukti sih ?
MiLanNistiOld - 17/07/2012 05:06 PM
#155

SETELAH ISU SARA NGAK MEMPAN

SETELAH ISU GOLPUT DI KIBARKAN JUGA NGAK MEMPAN

SEKARANG MAU ISU MONEY POLITIK ngakak ngakak
LAPOR AJA GAN ane YAKIN yg melakukan BUKAN TIMSES JOKOWI-AHOK

ngakak ngakak ngakak MASYARAKAT JAKARTA ITU BUKAN ORANG BODOH gan YG MAU DIKIBULIN TERUS MENERUS ...............

MENDING LOE TIMSES FOKEMON SOSIALISASIKAN PROGRAM KERA 5 TAHUN MENDATANG DARIPADA SIBUK JADI BLACKY CAMPAIGN ....... TERUS LANJUTKAN ngakak ngakak .....[COLOR="Blue"]DASAR MUKA BAYARAN OR NASI BUNGKUS makanya OTAKnya CETEK....... [/COLOR]
detektif.cendol - 17/07/2012 05:14 PM
#156
Selamat Tinggal Foke-Nara
VIVAnews - Tim advokasi calon gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, menyatakan menemukan adanya dugaan politik uang yang dilakukan pasangan lain selama proses pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada 11 Juli 2012 lalu.

"Kami menemukan pengaduan dari tim dan relawan ada motif secara terstruktur dan masif ke masyarakat melalui penawaran uang. Kami telah melaporkan ke Panwas," ujar Dasril Afandi, Sekretaris Tim Advokasi Hukum Foke-Nara dalam konferensi pers di Pusat Pemenangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu, 14 Juli 2012.

Ia mengatakan dugaan politik uang itu dilakukan calon pasangan tertentu agar warga yang menerima uang memilih pasangan tersebut. Tuduhan adanya praktik ini ditemukan tim sukses Foke-Nara saat proses rekapitulasi suara di tingkat kelurahan.

Kubu Foke-Nara melihat keganjilan di Kelurahan Pegangsaan RW 07. Dari keterangan warga, mereka mengaku didatangi seseorang yang memberikan uang Rp50 ribu hingga Rp75 ribu per orang dengan cara diselipkan di dalam baju kotak-kotak.

"Penyalurnya tukang sayur dikasih ongkos Rp200 ribu, penerimanya ketua RT dan masyarakat," ujar Jan Awalissin Linray, anggota Korwil Tim Sukses Foke-Nara.

Melihat hal ini, pihaknya lalu melakukan investigasi dan menemukan Arif, anggota tim sukses Jokowi, memberikan uang kepada warga. "Arif adalah korlip dari pasangan nomor 3, dia terindikasi tidak memiliki hak pilih," ujar Jan.

Saat diinterogasi, Arif malah menantang dengan mengancam. "Sudah lihat ya, sudah rasakan serangan saya. Saya akan ulangi serangan saya," ujarnya menirukan ucapan Arif.

Saat itu, Jan menyertakan dua saksi, yaitu Ketua RW 07 Mahmuri dan Toni, warga setempat. Saat diambil foto sebagai alat bukti, Arif menutup muka.

Soal mengapa baru mengungkapkan hal ini ke publik, Jan mengatakan harus berkoordinasi dengan tim sukses dahulu. Saat ini, temuan itu sudah dilaporkan ke Panwaslu DKI Jakarta.

Kubu Jokowi: Tuduhan Itu Mengada-ada

Tim sukses Jokowi dan Ahok menganggap tuduhan itu terlalu mengada-ada. Juru bicara tim kampanye Jokowi-Ahok, M. Taufik, yang juga Ketua Partai Gerindra DKI Jakarta, menganggap laporan kubu Foke-Nara sangat mengada-ada dan tidak perlu dikomentari.

"Ini sudah basi, sekarang mana rakyat percaya kalau kami melakukan politik uang," katanya.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mempersilakan tim Foke-Nara melaporkan temuan ke Panitia Pengawas Pemilu. “Laporkan saja ke Panwaslu sesuai peraturan,” katanya di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu siang.

Ahok menyatakan tim suksesnya tidak pernah melakukan politik uang. “Media kan selalu mengikuti kami selama ini. Tim kami tidak mungkin melakukan itu karena dari mana uangnya? Itu sih orang bodoh,” kata mantan Bupati Belitung Timur itu.

Ahok menduga tuduhan itu sengaja dilempar pihak lawan. “Bisa saja ada tim sukses yang melakukan hal-hal tak beretika untuk menghantam kami dengan kampanye negatif,” ujarnya. Namun ia yakin, tuduhan itu akan berubah menjadi hal positif bagi dia dan Jokowi.

“Itu bisa jadi bumerang kepada orang yang melempar isu, dan kami justru tambah populer,” kata Ahok.


Quote:
Original Posted By julianaditya
Sumber

Kalah jadi tuduh sana-sini. Lagipula kenapa politik uang ini adanya di rw 7 pegangsaan doang coba? Untuk apa cuma mau mengambil suara puluhan orang atau paling banyak berapa orang sih di satu RW? Bisa jadi ini strategi lawan (Foke) untuk menjatuhkan kubu Jokowi.
Ibaratnya ane punya musuh namanya Budi. Lalu ane nusuk orang sambil teriak-teriak, "yang menyuruh saya adalah Budi."



MAKIN PARAH AJA NIH TINGKAH LAKU FOKE BESERTA TIM SUKESNYA cd cd


Quote:
Original Posted By divad
Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Nachrowi Ramli (Nara) hadir saat Kampanye Pilkada DKI Jakarta yang mengusung pasangan Fauzi Bowo (Foke) dan Nachrowi Ramli (Nara) atau biasa disebut Foke-Nara di kawasan Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (26/6/2012). Dalam kampenye tersebut Nachrowi Ramli nampak membagikan sejumlah uang saweran kepada ibu-ibu di wilayah tersebut. Foto: VIVAnews/Muhamad Solihin.

Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!

Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!

Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!

Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!

Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!

Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!

Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!

Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!

http://foto.news.viva.co.id/read/7371-nachrowi-ramli-sawer-uang-saat-kampanye

Diatas ini versi lengkapnya...



Quote:
Original Posted By divad
Monggo ditonton dulu gan... itu ada puluhan milyar yg terbukti dikorup.

Video ini setidaknya udah ditayangkan dua kali di metro tv...

Ane khawatir.. begitu kalah di putaran kedua nanti.. foke langsung diciduk sama KPK...

Agan udah cape2 dukung foke... gajadi dech dapat nasi bungkusnya...bingungs

[youtube]enJFcnU555s[/youtube]


Quote:
Original Posted By Cher.QUOTE
wihh.. bagus banget ulasan tentang dana 1,39 T dari metro tv..

intinya...


dana 1.39 T itu untuk dana hibah dari pemprov DKI untuk lembaga,yayasan DLL..
tapi justru aneh nya ,, dari 1500 lembaga, malah terdapat banyak yayasan . milik foke, dan dana hibah yang di cairkan untuk yayasan yang diketuai oleh istrinya mencapai 15 Miliar..gila..berdukas . (buat apaan yayasan sampe 15 M)?

& dana 1.39 T di tahan oleh gubernur (foke) yang harusnya bulan januari CAir,, malah sampe sekarang belum cair... capedes (kemana tuh duit)


capedescapedes foke-foke ,... lu kurang apa lagi sih... umur udah kepala 6,.
kaya gak dibawa mati bos.. capedes
PANCASILA - 17/07/2012 05:18 PM
#157

Quote:
Original Posted By brakodin
RSRYO, kemana tuh id jurkam panti pijet plu plus plus? kaga pernah nongol lagi...


ha ha anne juga nyariin tuh id gan, gak pernah nongol lagi. paling balik lagi ke prime id gan, dan gak nyenggol BP lagi
block8790 - 17/07/2012 05:22 PM
#158

maling teriak maling, gue yakin neh klo putaran 2 si kumis menang, anjir bgt disuap tuh !!! batasbatasbatas

biarin aja mereka berkoar namanya jga org strees

referensi:

[youtube]MuAPjTO5dhE&feature=g-upl[/youtube]
valuasi - 17/07/2012 05:25 PM
#159

ya dibuktiin aja,saya nonton di pojokan aja ya D
seru kalau maling ama maling ribut...suaranya paling keras

tapi kemarin waktu H-1 sih ada yang bagi bagi beras dan minyak dengan stiker salah satu calon malus
(ga berani ngomong soalnya ga ada bukti)
cahpriok2011 - 17/07/2012 05:48 PM
#160

FOKE na Raje chatek kalenganngakak
Page 8 of 9 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mampus! Nara: Data Money Politics Jokowi-Ahok Akurat. Jangan Maling Teriak Maling!