Budaya
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > **Masukan Silsilah Keluargamu Disini**
Total Views: 46930 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

se7en heaven - 22/03/2009 12:53 PM
#21

Quote:
Original Posted By prabuanom
om litle vampire di depan namanya ada gelar "raden" om
bukan cuma "mungkin" tapi pasti \)
beer:


hehehe iya baru sadar kl ada "raden" nya... D
PANGLIMA KECIL - 22/03/2009 08:36 PM
#22

kalo sy....................ngacir:
D D D
bayujati - 22/03/2009 09:29 PM
#23

buka-buka dulu ngacir:
little_vampire - 22/03/2009 10:19 PM
#24

Quote:
Original Posted By prabuanom
om litle vampire di depan namanya ada gelar "raden" om
bukan cuma "mungkin" tapi pasti \)
beer:


halah blum tentu kali mas hammer:
Suzaku Musha - 22/03/2009 11:13 PM
#25

klo saya orang tua dari temanggung, kakek asli wonosobo, ibu dari kakek juga wonosobo, leluhurnya ibu dari kakek dari Solo
rasyid11 - 22/03/2009 11:31 PM
#26

Quote:
Original Posted By Suzaku Musha
klo saya orang tua dari temanggung, kakek asli wonosobo, ibu dari kakek juga wonosobo, leluhurnya ibu dari kakek dari Solo


weleh ono darah wonosobo to njenengan mas?

ya masih keturunan wong gunung juga.. D
little_vampire - 23/03/2009 07:09 AM
#27

banyak wong nggunung ternyata D
rudimurtomo - 23/03/2009 07:15 AM
#28

Quote:
Original Posted By ___________
Kalau saya dari kerajaan banten lama, adakah yang sama?


pasti ada
amandamai - 23/03/2009 09:11 AM
#29

Saya mengharapkannya sih detail dari silsilah, contoh
1. R. AHMAD SANTARI
2. KI AGENG MARTO YUDO
3. KI AGENG KERTA YUDO
4. KI AGENG DJOGOWADONO I
5. KI AGENG DJOGOWADONO ANTI
6. KI AGENG DEMANG TONDO PRAWIRO
7. KI AGENG BAGASPATI
8. KI AGENG RANGPATI
9. KI AGENG SURO WIDJOJO
10. KI AGENG NOJO WIDJOYO
11. K.H. HASAN MUNADI
12. K.H. HASAN IMAN
Kiageng Grubyuk - 23/03/2009 10:10 AM
#30

duh kalau saya asal nenek dari wedi klaten, kakek wonosari, kakek buyut berasal dari prambanan, nenek buyut dari wedi klaten D D D , itu semua dari jalur ibu, dari bapak gelap, wong bapak sendiri gak lihat wajah ayahnya sendiri o o, couse udah meninggal waktu bapak masih kecil o o
LampuTanam - 23/03/2009 10:23 AM
#31

kalo dari jalur bapak...asli temanggung...mbah juga temanggung juga\)
kalo dari jalur ibu dari kutoarjo\)
se7en heaven - 23/03/2009 10:46 AM
#32

solo murtad aku ki.. hammer:
little_vampire - 23/03/2009 10:57 AM
#33

Quote:
Original Posted By Kiageng Grubyuk
duh kalau saya asal nenek dari wedi klaten, kakek wonosari, kakek buyut berasal dari prambanan, nenek buyut dari wedi klaten D D D , itu semua dari jalur ibu, dari bapak gelap, wong bapak sendiri gak lihat wajah ayahnya sendiri o o, couse udah meninggal waktu bapak masih kecil o o


wah mbah saya jg dari wonosari D
little_vampire - 23/03/2009 10:58 AM
#34

Quote:
Original Posted By se7en heaven
solo murtad aku ki.. hammer:


oalah hammer:
flagrum_sequel - 23/03/2009 01:38 PM
#35


ikutan gan sapa tau nemu kluarga disini..

eyang kakung ku dr pihak kluarga ibu berasal rambipuji
eyang putri dr pihak ibu berasal dr trah pakualam

eyang kakung dr pihak bapak berasal dr menggah,gantiwarno,klaten
eyang putri dr pihak bapak berasal dr mulwo,gantiwarno,klaten..


sekian gan beer:

smoga ketemu kluarga disini...


Hardii - 23/03/2009 01:51 PM
#36

j4ck_item - 23/03/2009 04:24 PM
#37

Quote:
Original Posted By amandamai
Salam untuk sesepuh semua..

Di Thread ini saya yang newbie hanya menyediakan media untuk berbagi silsilah dari keluarga teman-teman semua.

Mungkin dari sini kita bisa melihat hubungan antara silsilah satu dengan yang lain sehingga silaturahmi keluarga dapat diteruskan.
Nggak menutup kemungkinan beberapa dari kita bersaudara.
Tidak mesti dari keturunan Raja atau yang lainnya.

Monggo dipersilahkan,,,,


silsilah keluarga dr TS kok blom ada \)

monggo di share jga dunk Oms \)
SKW 125 - 23/03/2009 04:46 PM
#38

Saya Keturunan Jawa

Orang Tua Eyang Buyut Saya Ronggo Dono Semito...
Mohon Dibantu dengan Bathin juga...
Siapa leluhur eyang Buyut saya itu...

Suwun....
SKW 125 - 23/03/2009 04:48 PM
#39

Saya Keturunan Jawa

Orang Tua Eyang Buyut Saya Ronggo Dono Semito...
Mohon Dibantu dengan Bathin juga...
Siapa leluhur eyang Buyut saya itu...

Suwun....

ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus
amandamai - 23/03/2009 04:59 PM
#40

Quote:
Original Posted By j4ck_item
silsilah keluarga dr TS kok blom ada \)

monggo di share jga dunk Oms \)

maaf, diatas sudah saya masukan. contoh diatas itu silsilah dari ayah saya, mulai dari kakek buyut saya.
Page 2 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > **Masukan Silsilah Keluargamu Disini**