Budaya
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > **Masukan Silsilah Keluargamu Disini**
Total Views: 46930 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

pengging - 25/03/2009 12:39 AM
#41

Quote:
Original Posted By Kiageng Grubyuk
duh kalau saya asal nenek dari wedi klaten, kakek wonosari, kakek buyut berasal dari prambanan, nenek buyut dari wedi klaten D D D , itu semua dari jalur ibu, dari bapak gelap, wong bapak sendiri gak lihat wajah ayahnya sendiri o o, couse udah meninggal waktu bapak masih kecil o o


Quote:
Original Posted By flagrum_sequel

ikutan gan sapa tau nemu kluarga disini..

eyang kakung ku dr pihak kluarga ibu berasal rambipuji
eyang putri dr pihak ibu berasal dr trah pakualam

eyang kakung dr pihak bapak berasal dr menggah,gantiwarno,klaten
eyang putri dr pihak bapak berasal dr mulwo,gantiwarno,klaten..


sekian gan beer:

smoga ketemu kluarga disini...





Quote:
Original Posted By nurbuat
siaapp...
ibu saya asli klaten, bapak dari banten.
saya lahir di banten, tapi gede di klaten


Quote:
Original Posted By Dtechnocrat
kalo nenek moyangku dulu seorang pelaut.... hammer:



wow.. mirip2 nih gan...

kluarga ibu ku kerabat pakualam
bapak ku juga dari klaten...

cman ga tau detailnya klaten mana..... sungguh cucu yg durhaka... hammer:


Quote:
Original Posted By debby_cavanna
yaaah..kalo gw mah :
bokap : melayu pontianak (tapi lahir di takengon aceh), katanya sih ada darah2 dayaknya..gw kagak ngerti deh

nyokap : pare-pare/makassar n klaten jateng..


gw jadinya orang apa yaa?

siape yg samaan ma gw disini?



HOREE......... HIDUP KLATEN !!!!!!!!!
se-kampung,se-kerajaan... sama gue.... BTW kerajaan pengging itu di prambanan klaten loochh....

kakek nenek dari bokap dan nyokap gw di kec.jogonalan kab. klaten leluhur nyokap gw tadinya imigran dari kec. gondang winangun kab. klaten juga D
NORAX MODE ON:

(TS-nya kesel karena postingan gw ngga sesuai keinginannya)

tapi biarlah bro... se-kampung se-kerajaan pasti kan sekeluarga dengan rajanya juga kan (keluarga besar kerajaan pengging) maksain banget ngga sih!!!

kalo mengenai silsilah, mestinya di sini ada yg bisa bantu terawang karena kebanyakan dari kita cuma mengenal sampai kakek-nenek buyut saja... ke atasnya lagi udah jarang yg tau
Pengkhianat - 25/03/2009 01:58 AM
#42

hihihihihi D

malu ah o

liat liat dulu ya....
se7en heaven - 25/03/2009 12:53 PM
#43

Quote:
Original Posted By Pengkhianat
hihihihihi D

malu ah o

liat liat dulu ya....


koq malu bro.. mang gak pake baju yah.. Peace:
nurbuat - 25/03/2009 01:10 PM
#44

Quote:
Original Posted By pengging
leluhur gw... dari klaten jawa tengah....
yg dari klaten ngaku..!!!!!!!!


siaapp...
ibu saya asli klaten, bapak dari banten.
saya lahir di banten, tapi gede di klaten
vi_wi - 26/03/2009 06:00 PM
#45

belum nemu silsilah nih D
kalo dari pihak ibu, mirip ma yang dibawah ini

Quote:
Original Posted By little_vampire
wah mbah saya jg dari wonosari D


kemarin terakhir di cek sih viwi ma pampir beda kakek,
tapi jangan2 kakek2 kita sodara ya pir? confused:

dari pihak bapak ya dari kotagede D
baohong - 26/03/2009 06:21 PM
#46

yg pasti ngga ada yg keturunan siluman kerbau khan????
hehehehe just kidding \)
little_vampire - 27/03/2009 05:40 PM
#47

Quote:
Original Posted By vi_wi
belum nemu silsilah nih D
kalo dari pihak ibu, mirip ma yang dibawah ini



kemarin terakhir di cek sih viwi ma pampir beda kakek,
tapi jangan2 kakek2 kita sodara ya pir? confused:

dari pihak bapak ya dari kotagede D


kemaren ngecek di buku terah, gk nemu kakeknya mbak viwi (apa salah catet namanya kmaren ya ?:amazed\)

tp gk tau deh kl dari jalur mbah putri, lagian kebanyakan kl sedaerah kan masih keluarga D
Dtechnocrat - 27/03/2009 08:20 PM
#48

kalo nenek moyangku dulu seorang pelaut.... hammer:

Quote:
Original Posted By flagrum_sequel

ikutan gan sapa tau nemu kluarga disini..

eyang kakung ku dr pihak kluarga ibu berasal rambipuji
eyang putri dr pihak ibu berasal dr trah pakualam

eyang kakung dr pihak bapak berasal dr menggah,gantiwarno,klaten
eyang putri dr pihak bapak berasal dr mulwo,gantiwarno,klaten..


sekian gan beer:

smoga ketemu kluarga disini...




wow.. mirip2 nih gan...

kluarga ibu ku kerabat pakualam
bapak ku juga dari klaten...

cman ga tau detailnya klaten mana..... sungguh cucu yg durhaka... hammer:
vhuda - 27/03/2009 10:59 PM
#49

Quote:
Original Posted By se7en heaven
koq malu bro.. mang gak pake baju yah.. Peace:

huss, s sepuh teuhp
cacahone - 28/03/2009 10:21 AM
#50

Quote:
Original Posted By amandamai
Saya mengharapkannya sih detail dari silsilah, contoh
1. R. AHMAD SANTARI
2. KI AGENG MARTO YUDO
3. KI AGENG KERTA YUDO
4. KI AGENG DJOGOWADONO I
5. KI AGENG DJOGOWADONO ANTI
6. KI AGENG DEMANG TONDO PRAWIRO
7. KI AGENG BAGASPATI
8. KI AGENG RANGPATI
9. KI AGENG SURO WIDJOJO
10. KI AGENG NOJO WIDJOYO
11. K.H. HASAN MUNADI
12. K.H. HASAN IMAN


saya tahunya cuma sampai kakek dan nenek buyut

kalau ditaruh disini, apakah nanti ada orang yang tidak bertanggungjawab menyalahgunakan ?
debby_cavanna - 31/03/2009 11:49 AM
#51

yaaah..kalo gw mah :
bokap : melayu pontianak (tapi lahir di takengon aceh), katanya sih ada darah2 dayaknya..gw kagak ngerti deh

nyokap : pare-pare/makassar n klaten jateng..


gw jadinya orang apa yaa?

siape yg samaan ma gw disini?
debby_cavanna - 31/03/2009 11:50 AM
#52

yaaah..kalo gw mah :
bokap : melayu pontianak (tapi lahir di takengon aceh), katanya sih ada darah2 dayaknya..gw kagak ngerti deh

nyokap : pare-pare/makassar n klaten jateng..


gw jadinya orang apa yaa?

siape yg samaan ma gw disini?
jagadtuyo - 31/03/2009 02:00 PM
#53

Quote:
Original Posted By debby_cavanna
yaaah..kalo gw mah :
bokap : melayu pontianak (tapi lahir di takengon aceh), katanya sih ada darah2 dayaknya..gw kagak ngerti deh

nyokap : pare-pare/makassar n klaten jateng..


gw jadinya orang apa yaa?

siape yg samaan ma gw disini?


ngakak gwa bacanya......DDDD
anda wardhana - 02/04/2009 02:44 AM
#54
ikutan gan
kalo saya dari pertama yang saya tau...KGPAA mangkunegara I (pangeran sambernyawa) raja jawa(solo)
yang pasti saya turunan ketujuh... belum buka lagi buku silsilahnya

KGPAA mangkunegara I
......... menyusul
......... menyusul
..........menyusul
..........menyusul
R. ng soelami (nenek dari bokap)
R. budi prawoto (bokap)
nah disini gw

ada yang masih satu trah ga?
matur suwon gan
amandamai - 02/04/2009 09:57 AM
#55

Quote:
Original Posted By anda wardhana
kalo saya dari pertama yang saya tau...KGPAA mangkunegara I (pangeran sambernyawa) raja jawa(solo)
yang pasti saya turunan ketujuh... belum buka lagi buku silsilahnya

KGPAA mangkunegara I
......... menyusul
......... menyusul
..........menyusul
..........menyusul
R. ng soelami (nenek dari bokap)
R. budi prawoto (bokap)
nah disini gw

ada yang masih satu trah ga?
matur suwon gan


Kalo bisa terus keatas gan, sekalian untuk belajar sejarah. Pangeran Sambernyawa itu keturunan darimana, jadi ada nilai plusnya.thumbup:
ditunggu yang lainnya,,,,,,,,,,,monggo
rora vee - 03/04/2009 06:45 PM
#56

aih...aih.. akyu minder... o

akyu bukan capa2... bukan turunan dari manah2....

simbooooook.... \( \( \(

ngacir:
joeliets - 04/04/2009 01:48 AM
#57
332
liat liat dulu sapa tahu punya saudara deket disini... \)
maklum udah kepaten obor mulai kakek nenek keatas.... \(
pengging - 04/04/2009 02:53 AM
#58

Quote:
Original Posted By rora vee
aih...aih.. akyu minder... o

akyu bukan capa2... bukan turunan dari manah2....

simbooooook.... \( \( \(

ngacir:


bukan turunan mana-mana?
yaa... turunan bokap nyokap loe lah
D D D

ngga usah minder, kalo ngga ada silsilah dengan tokoh masyarakat jaman dulu...

sekarang saat yg tepat untuk bikin sejarah:
yg penting loe sekarang buat hal yg spektakuler... sehingga turunan loe akan bangga nyebutkan loe sebagai moyangnya.

loe bisa buat penemuan-penemuan baru.. sehingga turunan loe akan bangga sebagai keturunan orang jenius. dll dll.... yg penting loe buat hal yg spektakuler OK BRO !!!!!!
queenofwinter - 04/04/2009 05:39 AM
#59

leluhur gw katanya arya kamandanu DDDD
sosial15 - 04/04/2009 05:49 AM
#60
4 8 6
bokap dari kuningan tapi buyut bokap dari china selatan D
sodara2 kakek dari bokap dulu pernah dibantaiin ama DI/TII sialan batabig

nyokap dari pandeglang D
Page 3 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > **Masukan Silsilah Keluargamu Disini**