DISTURBING PICTURE
Home > CASCISCUS > DISTURBING PICTURE > Ruang Tunggu Kamar Mayat & Toilet Kaskus (Season 3) DIGOROKED After DIGEMBOKED HANSIP - Part 5
Total Views: 45171 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 163 of 163 | ‹ First  < 158 159 160 161 162 163

papabilal - 20/10/2012 01:30 AM
#3241

Quote:
Original Posted By FvckinMachine
masih abu-abu bingungs


mau di bata apa di cendol
FvckingMachine - 20/10/2012 01:32 AM
#3242

Quote:
Original Posted By papabilal
mau di bata apa di cendol


kesini batanya pah D
papabilal - 20/10/2012 01:40 AM
#3243

Quote:
Original Posted By FvckingMachine
kesini batanya pah D


kalo kesitu udah pernah, ga bisa lagi
ShaniaJKT - 20/10/2012 02:03 AM
#3244

halo halo eek:
Orneocle - 20/10/2012 02:15 AM
#3245

Quote:
Original Posted By ShaniaJKT
halo halo eek:


mbak shaniaaa kiss peluk
ShaniaJKT - 20/10/2012 02:39 AM
#3246

Quote:
Original Posted By Orneocle
mbak shaniaaa kiss peluk


halo om malu:
begadang nih ?
Orneocle - 20/10/2012 04:09 AM
#3247

Quote:
Original Posted By Tumini.jumping
ternyata salah masukin id hammer:



tuh papahbilal punya potonya keknya oom :genits


"eeeee... karena kalau kita mencintai seseorang eeeee...kadang2 kita berpikir eeee... gimana mencintai seseorang "


ngakak ngakak :genit
Orneocle - 20/10/2012 04:11 AM
#3248

Quote:
Original Posted By ShaniaJKT

halo om malu:
begadang nih ?


iyah mbak malu:
VasilyZaytsev - 20/10/2012 08:24 AM
#3249

Permisi malus kalo mau gabung anak DP dimari kudu daptar gak \) bingung

Soalnya ane mau Gabung juga sama kalian dimari..D
angel.kidz - 20/10/2012 08:34 AM
#3250

Quote:
Original Posted By VasilyZaytsev
Permisi malus kalo mau gabung anak DP dimari kudu daptar gak \) bingung

Soalnya ane mau Gabung juga sama kalian dimari..D


siapin dulu sempak baja sama beha bajanya dulu sist baru daftar ngakak
di fjb mungkin ada yg jualan ngakak


ato klo ngga pesen sama om hitler recsel
AdolfHitler666 - 20/10/2012 09:41 AM
#3251

Quote:
Original Posted By VasilyZaytsev
Permisi malus kalo mau gabung anak DP dimari kudu daptar gak \) bingung

Soalnya ane mau Gabung juga sama kalian dimari..D


ga kok malu
ikut aja sini sama akuh orose:
AdolfHitler666 - 20/10/2012 09:43 AM
#3252

Quote:
Original Posted By angel.kidz
siapin dulu sempak baja sama beha bajanya dulu sist baru daftar ngakak
di fjb mungkin ada yg jualan ngakak


ato klo ngga pesen sama om hitler recsel


benar recsel sempak baja produksi kami sangat memuaskan,sampai si angel berubah menjadi angelina ngakak
AdolfHitler666 - 20/10/2012 09:45 AM
#3253

Quote:
Original Posted By Orneocle
bandel-bandel bener tuh bocah-bocah mads
masih kecil udah berani ngerampok mads

tapi masih ini sih yang aku rasa lebih biadap njel

[youtube]P43Zp1pILXQ[/youtube]


jadi inget tahun 2011 dulu,pernah hajar cewek malu:
Page 163 of 163 | ‹ First  < 158 159 160 161 162 163
Home > CASCISCUS > DISTURBING PICTURE > Ruang Tunggu Kamar Mayat & Toilet Kaskus (Season 3) DIGOROKED After DIGEMBOKED HANSIP - Part 5