Pisau
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Pisau > Gathering pisau
Total Views: 40865 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 90 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

catros - 23/03/2009 08:05 AM
#21

Quote:
Original Posted By designosours
wah asik...kalo emang bener mau mampir ke T kardin gw siap bantu ijin ke sana, kebetulan gw kenal sama orang2 sana, oia kalo di jkt aja ga ada tmpt lagi ya ?


maksudnya tempat apa nih bro ?
tempat gath atau tempat pembuat ?
designosours - 23/03/2009 07:34 PM
#22

gw tau bengkel kardin yg di punclut, tapi ga tau juga bisa ga dipake kunjungan, kalo emang mau ditanyain dulu, tp blm brani ngasih kabar nih hhe
uwaklah - 23/03/2009 09:44 PM
#23

Wah siapa yg punya ide ke bengkel TK di bdg nih? Bosen gua sama tempat itu. Dari awal tahun 2000 gua bolak-balik sana terus\).
Dua bengkel yg pengen banget gua datengin cuma punya Pak Sombu di Tondano atau punya Jerry Fisk di amrik sono.
catros - 23/03/2009 09:45 PM
#24

gpp...lo kan ada koneksi ke sana, coba PDKT dulu ajah, toh waktunya juga lom fix
charliealex - 23/03/2009 10:25 PM
#25
Gath lanjutan VKL (Valentine Knife Lover)
Bros, Sabtu ini ada gath lanjutan VKL di palmerah jam 12 siang, sekalian tukar pikiran ttg pembuatan kampak. Yg bakal kita lakukan adalah proses tempering sederhana dan diskusi2 laennya. Kumpul di Pom bensin sebelah Bank Panin di jalan Palmerah Utara. Bg teman2 penggemar pisau silahkan ikut sekalian kt berkenalan. Kalo sdh nyampe tlp salah satu dr kita, kemudian kt jemput. No HP akan di PM. Sekian dan terima kasih.
bugsey - 23/03/2009 10:42 PM
#26

Quote:
Original Posted By charliealex
Bros, Sabtu ini ada gath lanjutan VKL di palmerah jam 12 siang, sekalian tukar pikiran ttg pembuatan kampak. Yg bakal kita lakukan adalah proses tempering sederhana dan diskusi2 laennya. Kumpul di Pom bensin sebelah Bank Panin di jalan Palmerah Utara. Bg teman2 penggemar pisau silahkan ikut sekalian kt berkenalan. Kalo sdh nyampe tlp salah satu dr kita, kemudian kt jemput. No HP akan di PM. Sekian dan terima kasih.


OK, semoga ga ada halangan, gw siap bro!
imfaros - 23/03/2009 10:55 PM
#27

Quote:
Original Posted By charliealex
Bros, Sabtu ini ada gath lanjutan VKL di palmerah jam 12 siang, sekalian tukar pikiran ttg pembuatan kampak. Yg bakal kita lakukan adalah proses tempering sederhana dan diskusi2 laennya. Kumpul di Pom bensin sebelah Bank Panin di jalan Palmerah Utara. Bg teman2 penggemar pisau silahkan ikut sekalian kt berkenalan. Kalo sdh nyampe tlp salah satu dr kita, kemudian kt jemput. No HP akan di PM. Sekian dan terima kasih.


mdah2an gak ada halangan..
onel.lius - 24/03/2009 12:11 PM
#28

Quote:
Original Posted By setanis
hmm. kalau pantatlu tipis, gimana pantatnya aki? razor sharp? kekekekek D


uppsss.... hati - hati
klo terlalu tipis, kata uwaklah bisa gagal saat HT
catros - 24/03/2009 05:53 PM
#29

insyaalah gue gak disuruh masuk kerja sabtu ini...:d
imhafi - 24/03/2009 11:48 PM
#30

@all
skedar usul neh gmana klo bikin dokumentasi knifemakingnya jadiin VCD lengkap ma keterangan versi VK, buat panduan yang mo bikin piso sndiri ato yang ga pernah ikutan gath, lumayan kan bisa nebarin virus piso lebih luas.
imhafi - 24/03/2009 11:51 PM
#31

Quote:
Original Posted By charliealex
Bros, Sabtu ini ada gath lanjutan VKL di palmerah jam 12 siang, sekalian tukar pikiran ttg pembuatan kampak. Yg bakal kita lakukan adalah proses tempering sederhana dan diskusi2 laennya. Kumpul di Pom bensin sebelah Bank Panin di jalan Palmerah Utara. Bg teman2 penggemar pisau silahkan ikut sekalian kt berkenalan. Kalo sdh nyampe tlp salah satu dr kita, kemudian kt jemput. No HP akan di PM. Sekian dan terima kasih.


bro Alex, sy absen lagi ya..kjauhan....Peace:
charliealex - 25/03/2009 07:16 AM
#32

@imhafi
Nga apa2 bro, yg penting bro bersama kita dlm spirit. 'Tul kawan2....?
catros - 25/03/2009 08:01 AM
#33

Quote:
Original Posted By imhafi
@all
skedar usul neh gmana klo bikin dokumentasi knifemakingnya jadiin VCD lengkap ma keterangan versi VK, buat panduan yang mo bikin piso sndiri ato yang ga pernah ikutan gath, lumayan kan bisa nebarin virus piso lebih luas.


ada yg punya dan ebrsedia bawa handycam ?

Quote:
Original Posted By charliealex
@imhafi
Nga apa2 bro, yg penting bro bersama kita dlm spirit. 'Tul kawan2....?


kebersamaan gak harus dihitung dengan kehadiran...D
designosours - 25/03/2009 04:01 PM
#34

@everyone !
knp gw slalu dibandung, dan lagi2 berhalangan....ada kerjaan yg ga bisa ditinggalin bingung:
catros - 25/03/2009 05:12 PM
#35

diundur ajah deh gath yg minggu ini
bugsey - 25/03/2009 05:30 PM
#36

gw udh ngobrol ama alex, karena banyak yg ga bisa dateng, kynya emang mending diundur sabtu depannya lg tgl 4 april ya!
catros - 25/03/2009 05:43 PM
#37

aseekkk.... masih ada kesempatan ngelembekin dan bentuk per nih sebelum digarap di tempat alex..D
imfaros - 25/03/2009 10:50 PM
#38

Quote:
Original Posted By catros
aseekkk.... masih ada kesempatan ngelembekin dan bentuk per nih sebelum digarap di tempat alex..D


masih ngelembekin aja, ..............ngacir:
uwaklah - 26/03/2009 02:35 PM
#39
Usul Gathering Besar
Usul. Gimana kalo kita bikin outdoor gathering di kawasan puncak atau sekitarnya, dengan pertimbangan rekan2 di bandung bisa gabung.
Acaranya gak usah banyak yg penting fun, ada diskusinya, pembentukan komunitas, kenal2an, cipok2an dan mabok piso\).
Gua usul sekitar april akhir, jadi setelah pesta akbar nasional usai.
catros - 27/03/2009 09:33 AM
#40

daerah puncak ? gak nenggok bengkel piso dong ?
Page 2 of 90 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Pisau > Gathering pisau