Pisau
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Pisau > Gathering pisau
Total Views: 40865 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 90 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

catros - 03/04/2009 02:06 PM
#61

Quote:
Original Posted By imfaros
bro klo etching di tepat lo bisa kan?? skalian kita nyoba etching gmn? yang mesti disiapkan apa??


gile..udah etching ajah....ckckckck
imfaros - 05/04/2009 11:39 PM
#62

untuk kesekian kalinya, TQ untuk brader alex yg telah meminjamkan fasilitas bengkelnya utk acara workshop/gathering sabtu kmaren ...
catros - 06/04/2009 09:58 AM
#63

Quote:
Original Posted By imfaros
untuk kesekian kalinya, TQ untuk brader alex yg telah meminjamkan fasilitas bengkelnya utk acara workshop/gathering sabtu kmaren ...


sama...

makin cinta aja deh ama bro alex...
jangan bosen mengizinkan kita garap piso di bengkel yah lex...
cuma bisa thanks banyak deh
C4hkri5 - 09/04/2009 06:56 PM
#64

gak ada poto2x hsl gath..tgl 4 nya?
Lucchese - 11/04/2009 04:46 AM
#65

wah udah pada gathering yaa ?? upload fotonya donk pengen cuci mata liat2x foto2x koleksi pisaunya . kalau ada lagi tapi di jakarta gue ikut donk
setanis - 11/04/2009 08:20 AM
#66

Quote:
Original Posted By Lucchese
wah udah pada gathering yaa ?? upload fotonya donk pengen cuci mata liat2x foto2x koleksi pisaunya . kalau ada lagi tapi di jakarta gue ikut donk


kita sering ngadain gathering kok, perasaan aben bulan ada gathering barang cuman sekali.
kalau yang kemaren lebih tepat disebut workshop vk2.. jadi workshop pembuatan pisau valentin knife yang kedua. makanya ga ada foto2 koleksi, yang ada malah foto bro catros ngegerinda baja..
fotonya ada, cuman sedikit tapi. en baru bisa gw upload plg cepet senen. lagi long weekend neh D . .
nanti kalau gathering lagi kudu ikut ya. kalau bisa, kalau bikin pisau lagi ikutan bikin, sekalian bantuin cari bahan pisau sekalian. D otre.
Lucchese - 12/04/2009 02:29 AM
#67

Quote:
Original Posted By setanis
kita sering ngadain gathering kok, perasaan aben bulan ada gathering barang cuman sekali.
kalau yang kemaren lebih tepat disebut workshop vk2.. jadi workshop pembuatan pisau valentin knife yang kedua. makanya ga ada foto2 koleksi, yang ada malah foto bro catros ngegerinda baja..
fotonya ada, cuman sedikit tapi. en baru bisa gw upload plg cepet senen. lagi long weekend neh D . .
nanti kalau gathering lagi kudu ikut ya. kalau bisa, kalau bikin pisau lagi ikutan bikin, sekalian bantuin cari bahan pisau sekalian. D otre.


ada lagi kapan bro tapi jgn yg di luar kota ? , kalau buat pisau kayanya ngak ada bakat deh gue hahaha paling jadi buyer doank kalau ada yg buka lapak
deygun - 13/04/2009 04:29 AM
#68

next gath kapan neh??
huh da 2 kali batal mulu g..
setanis - 13/04/2009 09:13 AM
#69

nih salah satu moment yang sempet ketangkep kamera waktu gathering kemaren.
Gathering pisau
empu aki lagi maenan grinda, lagi ngebentuk pisau.. uhuy produktif bo..
setanis - 13/04/2009 09:22 AM
#70

lihat betapa seriusnya empu aki
Gathering pisau
catros - 13/04/2009 12:01 PM
#71

Quote:
Original Posted By Lucchese
ada lagi kapan bro tapi jgn yg di luar kota ? , kalau buat pisau kayanya ngak ada bakat deh gue hahaha paling jadi buyer doank kalau ada yg buka lapak


Quote:
Original Posted By deygun
next gath kapan neh??
huh da 2 kali batal mulu g..


@lex & all
gimana kalo tgl 18 april ini kita ke bengkel alex lagi ?
sekalian nerusin VK2 yg minggu lalu
catros - 13/04/2009 12:06 PM
#72

Spoiler for gue
Quote:
Original Posted By setanis
lihat betapa seriusnya empu aki
Gathering pisau


Quote:
Original Posted By setanis
nih salah satu moment yang sempet ketangkep kamera waktu gathering kemaren.
Gathering pisau
empu aki lagi maenan grinda, lagi ngebentuk pisau.. uhuy produktif bo..


waduh ta...
lo pajang poto gue disini...
bisa2 pada berbondong2 fans gue dateng ke sini nih...nohope:
uwaklah - 13/04/2009 01:01 PM
#73
Gathering Silaturahmi
Kalo boleh gua pengen usul, gimana kalau kali ni kita kumpul2 yang bersifat silaturahmi dulu. Kalau diperhatikan dari awal kita baru melakukan kumpul2 yang sifatnya santai tanpa arah (di Ayam Bakar Ganthari) dan kemudian langsung lompat ke workshop yang justru temanya berat.

Sementara di luar sana masih banyak temen2 yang pengen bersilaturahmi untuk membicarakan berbagai hal mengenai dunia pisau yag sifatnya ringan dan ramah tamah. Gua usul kalau gathering berikut kita mulai bicarakan arah forum pisau kita ini mau dibawa ke mana dan cita2nya ke depan. Kan logo dari bugsey udah mendekati final tuh berarti kita juga punya bahan obrolan.

Gua pikir udah waktunya kita ngobrol lebih jauh mengenai komunitas pisau Indonesia. Supaya paling tidak akan kelihatan kemajuan di tingkat organisasional bukan sekedar kumpul2 aja.

Ditunggu umpan baliknya!
catros - 13/04/2009 01:26 PM
#74

Quote:
Original Posted By uwaklah
Kalo boleh gua pengen usul, gimana kalau kali ni kita kumpul2 yang bersifat silaturahmi dulu. Kalau diperhatikan dari awal kita baru melakukan kumpul2 yang sifatnya santai tanpa arah (di Ayam Bakar Ganthari) dan kemudian langsung lompat ke workshop yang justru temanya berat.

Sementara di luar sana masih banyak temen2 yang pengen bersilaturahmi untuk membicarakan berbagai hal mengenai dunia pisau yag sifatnya ringan dan ramah tamah. Gua usul kalau gathering berikut kita mulai bicarakan arah forum pisau kita ini mau dibawa ke mana dan cita2nya ke depan. Kan logo dari bugsey udah mendekati final tuh berarti kita juga punya bahan obrolan.

Gua pikir udah waktunya kita ngobrol lebih jauh mengenai komunitas pisau Indonesia. Supaya paling tidak akan kelihatan kemajuan di tingkat organisasional bukan sekedar kumpul2 aja.

Ditunggu umpan baliknya!


setoejoe wak...
emang sepertinya gath yg udah jalan ini terasa rada lompat jauh, gak pake proses berjenjang... tp ggp sih, lanjutin ajah yg udah jalan [VK2 menanti kelanjutannya nih...D]

sementara itu seperti saran elo, emang bagusnya nkita kumpul2 ajah sekedar silaturahmi sambil ngobrolin dan pamerin koleksi.[buat yg punya]
nah mending tinggal ketok palu deh, kira2 kapan dan dimana pelaksanaannya nih disamping agenda pembicaraan apa ajah yg akan dibahas
engineer_pribum - 14/04/2009 01:12 AM
#75

mutur nuhun..

salam kenal semua,, klo ada acara gathering piso, orang yang awam dan gak punya piso boleh ikut tdk?atau ada syarat khusus,,

soalnya baru belakangan ini gw mantengin dan nyimak forum piso dan liat2 video youtube sedikit dan baru tau dunia per-survivalan dan gunanya piso ternyata luar biasa..jadi penasaran pengen tau lebih... oia gw baru juga di hal2 outdoor gini dan belum punya piso sama sekali kecuali piso dapur (itu jg bukan gw yang make)..
imfaros - 14/04/2009 01:23 AM
#76

Quote:
Original Posted By engineer_pribum
mutur nuhun..

salam kenal semua,, klo ada acara gathering piso, orang yang awam dan gak punya piso boleh ikut tdk?atau ada syarat khusus,,

soalnya baru belakangan ini gw mantengin dan nyimak forum piso dan liat2 video youtube sedikit dan baru tau dunia per-survivalan dan gunanya piso ternyata luar biasa..jadi penasaran pengen tau lebih... oia gw baru juga di hal2 outdoor gini dan belum punya piso sama sekali kecuali piso dapur (itu jg bukan gw yang make)..


ikut aja bro gak ada syarat2an kok, gw gak punya piso sama skali .. tadinya cuma liat2 doang, akhirnya ... gak mau berhenti belajar bikin piso, itung2 MPP bro.. Masa Persiapan Pensiun... hammer: shakehand
uwaklah - 14/04/2009 01:56 AM
#77

Makin banyak yg gabung gathering makin bagus bro. Koleksi gak penting, yg penting semangatnya.
Kalo emang di kebayoran baru kapan2 ketemuan lah. Gua di cipulir.
catros - 14/04/2009 09:50 AM
#78

Quote:
Original Posted By engineer_pribum
mutur nuhun..

salam kenal semua,, klo ada acara gathering piso, orang yang awam dan gak punya piso boleh ikut tdk?atau ada syarat khusus,,

soalnya baru belakangan ini gw mantengin dan nyimak forum piso dan liat2 video youtube sedikit dan baru tau dunia per-survivalan dan gunanya piso ternyata luar biasa..jadi penasaran pengen tau lebih... oia gw baru juga di hal2 outdoor gini dan belum punya piso sama sekali kecuali piso dapur (itu jg bukan gw yang make)..


ooh...pasti ada syaratnya dong..
syaratnya yaitu keinginan untuk bersilaturahmi ke sesama...D
silahkan gabung bro..
nanti pasti ada acara ngumpul lagi kok, pantengin ajah terus
catros - 14/04/2009 09:53 AM
#79

Quote:
Original Posted By imfaros
ikut aja bro gak ada syarat2an kok, gw gak punya piso sama skali .. tadinya cuma liat2 doang, akhirnya ... gak mau berhenti belajar bikin piso, itung2 MPP bro.. Masa Persiapan Pensiun... hammer: shakehand


hah gak punya ?... matabelo:

perasaan tadi malam gue ngeliat yg ramping lancip itu deh...
catros - 14/04/2009 11:39 AM
#80

alex mana nih

sabtu besok bisa gak lex ke bengkel lo lagi ?
Page 4 of 90 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Pisau > Gathering pisau