selera nusantara (indo food)
Total Views: 2580 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

hanung_ceneel - 17/07/2012 03:01 PM
#21

Quote:
Original Posted By Fikri19ExDhen
kampret jam 1 udah tutup toh?

ane baru mau berangkat nohope:


besok aja gan, agak pagian
jam 1 abis ga abis tutup soalnya o
yahoho - 17/07/2012 03:51 PM
#22

sotonya tu dimana tepatnya?
hanung_ceneel - 17/07/2012 03:55 PM
#23

Quote:
Original Posted By yahoho
sotonya tu dimana tepatnya?


wogh simbah o
mburi Ps Legi, cedak Kelurahan Stabelan mbah D
nueseason - 17/07/2012 04:33 PM
#24

Quote:
Original Posted By hanung_ceneel
nah ini Kuliner wajib kalo yang lagi ada di Solo gan thumbup:
kalo malem wajib mampir kesini gan D

Wedang Dongo - Keprabon

dingin2 enaknya cari yg anget2 wowcantik:

Lokasi: Keprabon
Harga: Rp. 6.000 / mangkok
Komen:
- kuah nya pekat manis pedasss, jadinya anget banget genit:
- nuletan nya banyak dapet 5 buletan D, isinya gula + kacang giling genit:
- manteb banget sambil makan sebungkus nasi kucing genit:
- perbandingan harga & rasa thumbup: thumbup: thumbup: thumbup:
Spoiler for "nyoh"
->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-


pngn bgt nyoba gan \(
tapi belom pernah sama sekali
kapan² ajak ane dunk kalo k sono D
akhtiar - 17/07/2012 05:42 PM
#25

Quote:
Original Posted By nueseason
Mie Ayam KUA - Jongke

lokasi : Pertigaan Jongke ke utara 10 meter barat jalan
harga : Rp. 6000 per porsi

testi :
*Porsi jumbo gan thumbup: buanyaak bgt mie nya genit:
*Potongan daging ayam nya guede² genit:
*Sawinya banyak genit:
*Rasa nya cenderung manis
*Ada menu ceker, kepala, ati juga kalo mo nambah genit:

Spoiler for "penampakan"
->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-


nilai : 3.5/5


waiki genit:

dulu mau coba mie ayam ini, pas ke tkp belum buka hammer:
=====

genahe buka'e ki jam piro to bingung
Fikri19ExDhen - 17/07/2012 07:36 PM
#26

Quote:
Original Posted By hanung_ceneel
besok aja gan, agak pagian
jam 1 abis ga abis tutup soalnya o


besok mau ke jogja om \(

Quote:
Original Posted By nueseason
pngn bgt nyoba gan \(
tapi belom pernah sama sekali
kapan² ajak ane dunk kalo k sono D


keprabon dimana yak hammer:
maklum udik D

kalo wedang dongo ane pernah nyoba di optik melawai ke barat lagi (pasar legi?), bukanya malem, yang punya orang chinese gitu. tapi lebih suka wedang kacangnya daripada dongo hammers
hanung_ceneel - 18/07/2012 10:13 AM
#27

Quote:
Original Posted By nueseason
pngn bgt nyoba gan \(
tapi belom pernah sama sekali
kapan² ajak ane dunk kalo k sono D


situ pengen nya kapan, kontak ane aja..
ane anterin, bayarin yes o

Quote:
Original Posted By akhtiar
waiki genit:

dulu mau coba mie ayam ini, pas ke tkp belum buka hammer:
=====

genahe buka'e ki jam piro to bingung


buka jam 5 sore gan,
ato bisa nyoba cabang nya Mie Ayam Tugu Lilin yang di timur Hotel Agas genit:

Quote:
Original Posted By Fikri19ExDhen
besok mau ke jogja om \(



keprabon dimana yak hammer:
maklum udik D

kalo wedang dongo ane pernah nyoba di optik melawai ke barat lagi (pasar legi?), bukanya malem, yang punya orang chinese gitu. tapi lebih suka wedang kacangnya daripada dongo hammers


Keprabon itu lho gan yg pusat jajan Nasi Liwet Wongso Lemu,
jalan lingkar Mangkunegaran sebelah timur itu lurus ke selatan mentok sampe Jl. Slamet Riyadi..

nah Wedang DOngo nya yang pojokan mentok Jl Slamet Riyadi nya..
disitu ada juga Wedang Kacang nya thumbup:
wajib coba..
nueseason - 18/07/2012 10:14 AM
#28

Quote:
Original Posted By akhtiar
waiki genit:

dulu mau coba mie ayam ini, pas ke tkp belum buka hammer:
=====

genahe buka'e ki jam piro to bingung

bukak e jam 4 sore - sak habis nya gan
coba k sana abis magrib aja, uda buka mestinya
Quote:
Original Posted By Fikri19ExDhen
besok mau ke jogja om \(


keprabon dimana yak hammer:
maklum udik D

kalo wedang dongo ane pernah nyoba di optik melawai ke barat lagi (pasar legi?), bukanya malem, yang punya orang chinese gitu. tapi lebih suka wedang kacangnya daripada dongo hammers

keprabon itu mangkunegaran ke selatan gan o
nanti kanan jalan o
susah jelasinnya ngakaks

Quote:
Original Posted By hanung_ceneel
situ pengen nya kapan, kontak ane aja..
ane anterin, bayarin yes o


buka jam 5 sore gan,
ato bisa nyoba cabang nya Mie Ayam Tugu Lilin yang di timur Hotel Agas genit:


Keprabon itu lho gan yg pusat jajan Nasi Liwet Wongso Lemu,
jalan lingkar Mangkunegaran sebelah timur itu lurus ke selatan mentok sampe Jl. Slamet Riyadi..

nah Wedang DOngo nya yang pojokan mentok Jl Slamet Riyadi nya..
disitu ada juga Wedang Kacang nya thumbup:
wajib coba..

nyari waktu dolo o
nueseason - 18/07/2012 10:24 AM
#29

Sup Kaki Kambing Kawasaki

1. tempat :
tempat nya bersih,nyaman dan terang thumbup: thumbup: thumbup: thumbup:
nilai plus buat tempat nya
2. harga :
agak mahal, cuma mank masakan kambing rata² mahal
setara lah harga dan rasa thumbup: thumbup: thumbup:
abis 47k
sup kaki kambing 1, sate kambing 1, nasi 2, esteh 1 dan teh anget 1
3. rasa
rasanya sangat enak sekali thumbup: thumbup: thumbup: thumbup:
kuah nya sangat nglawuhi gan, rasanya gurih kentel dan gak hambar

Spoiler for sup kaki kambing
->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-

ini waktu makan sama temen² kaskus reg solo ngacir:


nilai saya : 4/5

hanung_ceneel - 18/07/2012 01:20 PM
#30

Quote:
Original Posted By nueseason
bukak e jam 4 sore - sak habis nya gan
coba k sana abis magrib aja, uda buka mestinya

keprabon itu mangkunegaran ke selatan gan o
nanti kanan jalan o
susah jelasinnya ngakaks


nyari waktu dolo o


woke
:cool

Quote:
Original Posted By nueseason
Sup Kaki Kambing Kawasaki

1. tempat :
tempat nya bersih,nyaman dan terang thumbup: thumbup: thumbup: thumbup:
nilai plus buat tempat nya
2. harga :
agak mahal, cuma mank masakan kambing rata² mahal
setara lah harga dan rasa thumbup: thumbup: thumbup:
abis 47k
sup kaki kambing 1, sate kambing 1, nasi 2, esteh 1 dan teh anget 1
3. rasa
rasanya sangat enak sekali thumbup: thumbup: thumbup: thumbup:
kuah nya sangat nglawuhi gan, rasanya gurih kentel dan gak hambar

Spoiler for sup kaki kambing
->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-

ini waktu makan sama temen² kaskus reg solo ngacir:


nilai saya : 4/5



wow :matabelo
update pejwan D
amelia822395 - 18/07/2012 02:02 PM
#31
sip gan
trims
Fikri19ExDhen - 19/07/2012 09:28 AM
#32

Quote:
Original Posted By nueseason

keprabon itu mangkunegaran ke selatan gan o
nanti kanan jalan o
susah jelasinnya ngakaks


nyari waktu dolo o


Quote:
Original Posted By hanung_ceneel

ato bisa nyoba cabang nya Mie Ayam Tugu Lilin yang di timur Hotel Agas genit:



Keprabon itu lho gan yg pusat jajan Nasi Liwet Wongso Lemu,
jalan lingkar Mangkunegaran sebelah timur itu lurus ke selatan mentok sampe Jl. Slamet Riyadi..

nah Wedang DOngo nya yang pojokan mentok Jl Slamet Riyadi nya..
disitu ada juga Wedang Kacang nya thumbup:
wajib coba..


wooh berarti yang ada distro tomcat itu ke selatan yak :matabelo

Quote:
Original Posted By nueseason
Sup Kaki Kambing Kawasaki

1. tempat :
tempat nya bersih,nyaman dan terang thumbup: thumbup: thumbup: thumbup:
nilai plus buat tempat nya
2. harga :
agak mahal, cuma mank masakan kambing rata² mahal
setara lah harga dan rasa thumbup: thumbup: thumbup:
abis 47k
sup kaki kambing 1, sate kambing 1, nasi 2, esteh 1 dan teh anget 1
3. rasa
rasanya sangat enak sekali thumbup: thumbup: thumbup: thumbup:
kuah nya sangat nglawuhi gan, rasanya gurih kentel dan gak hambar

Spoiler for sup kaki kambing
->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-

ini waktu makan sama temen² kaskus reg solo ngacir:


nilai saya : 4/5



itu ente pesen apa aja gan abis segitu?
3210469 - 19/07/2012 09:41 AM
#33

Quote:
Original Posted By nueseason
Mie Ayam KUA - Jongke

lokasi : Pertigaan Jongke ke utara 10 meter barat jalan
harga : Rp. 6000 per porsi

testi :
*Porsi jumbo gan thumbup: buanyaak bgt mie nya genit:
*Potongan daging ayam nya guede² genit:
*Sawinya banyak genit:
*Rasa nya cenderung manis
*Ada menu ceker, kepala, ati juga kalo mo nambah genit:

Spoiler for penampakan
->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-


nilai : 3.5/5


mantab gan sepertinya genit:
potongan dagingnya banyak thumbup:
nueseason - 19/07/2012 10:09 AM
#34

Quote:
Original Posted By hanung_ceneel
woke
:cool


wow :matabelo
update pejwan D

silahkan gan genit:
Quote:
Original Posted By Fikri19ExDhen
wooh berarti yang ada distro tomcat itu ke selatan yak :matabelo


itu ente pesen apa aja gan abis segitu?

ane pesen ini gan :
sup kaki kambing 1, sate kambing 1, nasi 2, esteh 1 dan teh anget 1
cuma sate nya di sono gak recomendet bgt, jangan sampek deh beli sate di sana berbusa:
kalo sup kaki kambing nya juara bgt gan thumbup: thumbup:
dagingny empuk di gigit langsung netel genit:
Quote:
Original Posted By 3210469
mantab gan sepertinya genit:
potongan dagingnya banyak thumbup:

buanyak bgt gan, mie sama daging nya hampir sama banyak nya hammer:
hanung_ceneel - 19/07/2012 10:47 AM
#35

Quote:
Original Posted By Fikri19ExDhen
wooh berarti yang ada distro tomcat itu ke selatan yak :matabelo



itu ente pesen apa aja gan abis segitu?


yup bener gan, Tomcat ke selatan mentok kanan jalan..

Quote:
Original Posted By nueseason
silahkan gan genit:

ane pesen ini gan :
sup kaki kambing 1, sate kambing 1, nasi 2, esteh 1 dan teh anget 1
cuma sate nya di sono gak recomendet bgt, jangan sampek deh beli sate di sana berbusa:
kalo sup kaki kambing nya juara bgt gan thumbup: thumbup:
dagingny empuk di gigit langsung netel genit:

buanyak bgt gan, mie sama daging nya hampir sama banyak nya hammer:


mana review warung lainnya think:
Fikri19ExDhen - 19/07/2012 02:09 PM
#36

Quote:
Original Posted By nueseason

ane pesen ini gan :
sup kaki kambing 1, sate kambing 1, nasi 2, esteh 1 dan teh anget 1
cuma sate nya di sono gak recomendet bgt, jangan sampek deh beli sate di sana berbusa:
kalo sup kaki kambing nya juara bgt gan thumbup: thumbup:
dagingny empuk di gigit langsung netel genit:



pantesan kirain ente beli sop sama minum doang abis segitu hammer:

kalo sate sih ane ada yang lumayan recommended di karanganyar, sate pak pur di depan alun2 kra, ntar kalo ane beli ane kasih repiewnya dah.

yang jelas sate buntelnya mantep & harganya 15rb/porsi D

Quote:
Original Posted By hanung_ceneel
yup bener gan, Tomcat ke selatan mentok kanan jalan..


oke deh,
mulai buka jam berapa ntuh?

Quote:
Original Posted By nueseason
Mie Ayam KUA - Jongke

lokasi : Pertigaan Jongke ke utara 10 meter barat jalan
harga : Rp. 6000 per porsi

testi :
*Porsi jumbo gan thumbup: buanyaak bgt mie nya genit:
*Potongan daging ayam nya guede² genit:
*Sawinya banyak genit:
*Rasa nya cenderung manis
*Ada menu ceker, kepala, ati juga kalo mo nambah genit:

Spoiler for penampakan
->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-


nilai : 3.5/5


yang ini itu pertigaan jongke yang mana yak? deket terminal? ato pasar ke barat lagi?
nueseason - 19/07/2012 02:23 PM
#37

Quote:
Original Posted By hanung_ceneel
yup bener gan, Tomcat ke selatan mentok kanan jalan..


mana review warung lainnya think:

bentar gan o
nyari potrek nya di hp ane dolo, masi banyak tenang aja malu:
Quote:
Original Posted By Fikri19ExDhen
pantesan kirain ente beli sop sama minum doang abis segitu hammer:

kalo sate sih ane ada yang lumayan recommended di karanganyar, sate pak pur di depan alun2 kra, ntar kalo ane beli ane kasih repiewnya dah.

yang jelas sate buntelnya mantep & harganya 15rb/porsi D


oke deh,
mulai buka jam berapa ntuh?


yang ini itu pertigaan jongke yang mana yak? deket terminal? ato pasar ke barat lagi?

yang pertigaan kalo ke utara ke arah pom bensin purwosari itu gan D
Fikri19ExDhen - 19/07/2012 02:31 PM
#38

Quote:
Original Posted By nueseason
bentar gan o
nyari potrek nya di hp ane dolo, masi banyak tenang aja malu:

yang pertigaan kalo ke utara ke arah pom bensin purwosari itu gan D


woalah tak kira jongke karanganyar hammer
nueseason - 19/07/2012 02:31 PM
#39

Seafood Central Rasa

lokasi : Depan MAN 2 Sriwedari [ Samping Disnaker Solo ]
harga : mulai 8.000 - 35.000

testi :
Menu lengpap bgt thumbup: Saya di sini sudah penah saya coba semua hammer: Dari mulai kerang, udang, cumi ampek kepiting genit:
Paling recomended saya udang dan cumi nya thumbup: apa lagi kalo di masak saus tiram genit: Kalo kepiting di sini agak amis menurut saya norose:
Harga cukup terjangkau untuk semua kalangan o
Porsinya dikit norose: [ mngkn karena murah hammer: ]
Tempatnya cukup nyaman dan luas thumbup:
Pelayanan lumayan cepat walo rame malu:

Spoiler for Seafood
->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-


nilai : 3/5
okkirush - 19/07/2012 04:18 PM
#40

Es Campur Pak Kutir


Lokasi : Seberang warung samping PDAM Setabelan

Harga :
[*]Es campur sirup merah / sirup coklat = Rp 5.000,-



Penampakan :
Spoiler for iki lho
->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-


(+) :
[*]Isiannya lumayan lengkap, ada cendol, roti tawar, alpukat, pakel, kelapa muda
[*]Sirupnya bisa milih mau pake sirup merah apa sirup coklat
[*]Esnya ga bikin eneg
[*]Banyak makanan cemilan buat teman minum es, seperti kue sus, nasi, cumi masak, sate bakso, sosis, dll



(-) :
Sementara belum ada o
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >