selera nusantara (indo food)
Total Views: 2580 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

nueseason - 30/07/2012 04:10 PM
#101

Quote:
Original Posted By hanung_ceneel
bisa gan,
Soto Sumur jam 2 pagi dah buka metal:


mantap gan D
bsk kalo sama temen tak mampir ke sana deh genit:
hanung_ceneel - 31/07/2012 10:13 AM
#102

Quote:
Original Posted By nueseason
mantap gan D
bsk kalo sama temen tak mampir ke sana deh genit:


monggo gan,
ditunggu review nya D
mulivw - 31/07/2012 01:18 PM
#103

Makasih gan infonya
hanung_ceneel - 01/08/2012 11:09 AM
#104

Istana Mie - Paragon

ya iseng2 aja nyuba tempat makan yg belum pernah hammer:
kebetulan penyuka mie juga

Lokasi: Istana Mie - Solo Paragon
Harga: ditraktir gan o
Pesenan:
- pesenan nya lupa, pokoknya orderan ada di foto bawah tu gan hammer:
- porsinya besar jadi bisa buat makan 2 orang ato lebih
- rasa enak gan, jenis menu juga banyak banget macemnya sampe bingung D

Spoiler for nyoh

->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-
->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-
->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-


Biji: thumbup: thumbup: thumbup: 4/5
hanung_ceneel - 04/08/2012 12:21 PM
#105

Dapur Sandwich - Timur Ps Nongko

menun nya ternyata ga cuman sandwich, tapi ada pasta, steak bbq dsb

Lokasi: Dapur Sandwich - Timur Ps Nongko
Harga: lagi-lagi ditraktir gan, murah kok o
Pesenan:
Spoiler for dapur sandiwch

->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-
->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-
->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-
->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-


Biji: thumbup: thumbup: thumbup: 3,5/5
Fikri19ExDhen - 04/08/2012 12:27 PM
#106

Quote:
Original Posted By hanung_ceneel
Dapur Sandwich - Timur Ps Nongko

menun nya ternyata ga cuman sandwich, tapi ada pasta, steak bbq dsb

Lokasi: Dapur Sandwich - Timur Ps Nongko
Harga: lagi-lagi ditraktir gan, murah kok o
Pesenan:
Spoiler for dapur sandiwch

->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-
->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-
->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-
->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-


Biji: thumbup: thumbup: thumbup: 3,5/5


abis berapa gan malu:

pasar nongko kan pasar yang jualan binatang deket terminal itu kan?
hanung_ceneel - 04/08/2012 01:04 PM
#107

Quote:
Original Posted By Fikri19ExDhen
abis berapa gan malu:

pasar nongko kan pasar yang jualan binatang deket terminal itu kan?


wah lupa gan, ane ditraktir..
murah kok o

Ps Nongko tu Hotel Agas ke timur,
kalo yg jualan binatang itu Depok utara Manahan
Fikri19ExDhen - 04/08/2012 01:12 PM
#108

Quote:
Original Posted By hanung_ceneel
wah lupa gan, ane ditraktir..
murah kok o

Ps Nongko tu Hotel Agas ke timur,
kalo yg jualan binatang itu Depok utara Manahan

oiya lali hammer:

yang jualan tanaman yak?
hanung_ceneel - 04/08/2012 01:27 PM
#109

Quote:
Original Posted By Fikri19ExDhen
oiya lali hammer:

yang jualan tanaman yak?


yes,
bener yg jualan taneman D
nueseason - 11/08/2012 10:46 AM
#110

lama gak mampir sini nie o
okey deh ngreview lagi jajanan kemaren mlm ama temen² genit:

---

Warung Spesialis Jeroan Mbak Yam - Dekat RS Moewardi


Lokasi : Sebelah Barat +100 meter RS Moewardi ( utara jalan )
Harga : Kurang tau perinciannya, tapi makan ber 6 dan ambil lauk banyak bgt abis nya 90rb an ngakaks

Penampakan :
Spoiler for Paru, Babat dan Iso
->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-

->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-

->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-

sory foto blur, maklum hp jadul hammer:


Nilai Plus :

[*]Babat, Paru dan Iso nya guede² gan, terus di irisi kecil² biar enak makan nyagenit:
[*]Di goreng garing, jeroannya tidak alot dan tidak amis genit:
[*]Tahunya renyah gan, enak bgt genit:
[*]Sambel nya di ulek langsung saat ada order, jadi bener² fresh genit:
[*]Lalapan / trancam nya seger gan genit:



Nilai Minus :

[*]Lesehannya kurang banyak, jadi kalo rame agak desak²an hammer:



rating saya 4.5/5
nueseason - 11/08/2012 10:54 AM
#111

kemaren jalan sama temen² dan pak TS
akhirnya milih tengkleng sebagai menu berbuka genit:

---

Warung Sate Kambing Pak No - Sriwedari

Lokasi : Stadion Sriwedari ke selatan ampek ktm perempatan pertama, pas di pojokan perempatan itu
Harga : Saya pesen Tengkleng 1, Nasi 1 dan es teh 2 Rp. 22.000,-

Penampakan :
Spoiler for Tengkleng
->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-


Nilai Plus :

[*]Porsi lumayan banyak genit:
[*]Rasanya lumayan enak gan, bumbunya cukup meresap genit:
[*]Pelayanan cepat thumbup:



Nilai Minus :

[*]Meja kursinya kurang banyak hammer:
[*]Dagingya dikit bgt [ ya iyalah namanya juga tengkleng hammer: ]
[*]Orang ngamen banyak berbusa:



rating saya 3.5/5
nueseason - 13/08/2012 03:54 PM
#112

Quote:
Original Posted By hanung_ceneel
Mie Dhok-Dhok (Burjo Pemuda)

Lokasi: Utara Stadion Manahan
Harga: agak lupa, antara Rp. 4,000 - Rp. 5,000
Komen:
- kuah nya pekat genit:
- ada sayuran nya biar tambah seger
- ada telur nya yang dicampur, mungkin ini yang bikin kuah nya agak kental/pekat
- perbandingan harga & rasa thumbup: thumbup: thumbup:

Spoiler for nyoh
->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-

*gambar itu posisi original, belum kena kecap + saus dll


kemaren abis nyoba ini
mantep bener mie nya
pedes, langsung anget di badan genit:
Fikri19ExDhen - 13/08/2012 09:49 PM
#113

update pict sekalian review ulang setelah makan kedua malu:

Ayam - Ayam Resto

Lokasi: Jalan Solo- Tawangmangu, tepatnya di jaten, deket GKJ Kismorejo / timur SPBU Sapen, selatan jalan
Ada ayam tulang lunak, gurame, steak, lele, dll

ane kasih penampakan steaknya aja ya karena kebetulan yang kedua ini makannya steak p

Spoiler for gambar

->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-


Harga:
1. Paket Ayam lunak (ayam, lalap, nasi) 15ribu
2. Ca kangkung 9,5ribu
3. Paket gurame sekitar 30rb

tadi pesen paket gurame + 2 paket ayam lunak + kangkung abis sekitar 70 ribu malu:

+ Ayamnya lunak banget, sampe tulangnya empuk banget thumbup:
+ Gurame porsi lumayan lah, garing thumbup:
+ Kangkungnya masih ijo keliatan seger, rasanya juga sip
+ Free hotspot
+ Tempat luas
+ Pelayanan lumayan cepet (dibawah 10 menit udah dateng semua pesenan ane)

- kalo pas buka rame banget hammer:
- sebenernya ini relatif sih, cuma harganya agak mahal buat ane ;)
- Steaknya asin banget nohope: (not recommend deh buat steaknya)
- tadi ane pesen mixed steak malah dikasih beef steak nohope:

Nilai : 3,5 / 5

sekian yak, maap kalo ada yang kurang malu:
abdulx191 - 15/08/2012 12:04 AM
#114

cafe biru kalo pagi dimsum-nya manstab juga
kalo gak salah deket2 daerah keprabon ya ?
hanung_ceneel - 15/08/2012 10:35 AM
#115

Quote:
Original Posted By nueseason
lama gak mampir sini nie o
okey deh ngreview lagi jajanan kemaren mlm ama temen² genit:

---

Warung Spesialis Jeroan Mbak Yam - Dekat RS Moewardi


Lokasi : Sebelah Barat +100 meter RS Moewardi ( utara jalan )
Harga : Kurang tau perinciannya, tapi makan ber 6 dan ambil lauk banyak bgt abis nya 90rb an ngakaks

Penampakan :
Spoiler for Paru, Babat dan Iso
->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-

->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-

->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-

sory foto blur, maklum hp jadul hammer:


Nilai Plus :

[*]Babat, Paru dan Iso nya guede² gan, terus di irisi kecil² biar enak makan nyagenit:
[*]Di goreng garing, jeroannya tidak alot dan tidak amis genit:
[*]Tahunya renyah gan, enak bgt genit:
[*]Sambel nya di ulek langsung saat ada order, jadi bener² fresh genit:
[*]Lalapan / trancam nya seger gan genit:



Nilai Minus :

[*]Lesehannya kurang banyak, jadi kalo rame agak desak²an hammer:



rating saya 4.5/5


mantab gan, tapi jangan sering2 takuts
kolesterol takuts

Quote:
Original Posted By nueseason
kemaren jalan sama temen² dan pak TS
akhirnya milih tengkleng sebagai menu berbuka genit:

---

Warung Sate Kambing Pak No - Sriwedari

Lokasi : Stadion Sriwedari ke selatan ampek ktm perempatan pertama, pas di pojokan perempatan itu
Harga : Saya pesen Tengkleng 1, Nasi 1 dan es teh 2 Rp. 22.000,-

Penampakan :
Spoiler for Tengkleng
->> Referensi Wisata Kuliner Solo <<-


Nilai Plus :

[*]Porsi lumayan banyak genit:
[*]Rasanya lumayan enak gan, bumbunya cukup meresap genit:
[*]Pelayanan cepat thumbup:



Nilai Minus :

[*]Meja kursinya kurang banyak hammer:
[*]Dagingya dikit bgt [ ya iyalah namanya juga tengkleng hammer: ]
[*]Orang ngamen banyak berbusa:



rating saya 3.5/5


genit:
sekarang nyari kambing2an larinya kesini ngakaks
setelah di tempat biasanya mengecewakan D

Quote:
Original Posted By nueseason
kemaren abis nyoba ini
mantep bener mie nya
pedes, langsung anget di badan genit:


kemarin nyoba pedes banget gan, padahal dulu ga hammer:

Quote:
Original Posted By Fikri19ExDhen
ijin share yak, tapi maap ga ada pict nya kamera hengpong ane jelek Peace:

Ayam - Ayam Resto

Lokasi: Jalan Solo- Tawangmangu, tepatnya di papahan, deket GKJ Kismorejo / timur SPBU Sapen, selatan jalan
Ada ayam tulang lunak, gurame, steak, lele, dll

Harga:
1. Paket Ayam lunak (ayam, lalap, nasi) 15ribu
2. Ca kangkung 9,5ribu
3. Paket gurame sekitar 30rb

tadi pesen paket gurame + 2 paket ayam lunak + kangkung abis sekitar 70 ribu malu:

+ Ayamnya lunak banget, sampe tulangnya empuk banget thumbup:
+ Gurame porsi lumayan lah, garing thumbup:
+ Kangkungnya masih ijo keliatan seger, rasanya juga sip
+ Free hotspot
+ Tempat luas
+ Pelayanan lumayan cepet (dibawah 10 menit udah dateng semua pesenan ane)

- kalo pas buka rame banget hammer:
- sebenernya ini relatif sih, cuma harganya agak mahal buat ane ;)

sekian yak, maap kalo ada yang kurang malu:


yg di Solo juga rame banget gan, sampe nolak2 pembeli berbusa:

Quote:
Original Posted By abdulx191
cafe biru kalo pagi dimsum-nya manstab juga
kalo gak salah deket2 daerah keprabon ya ?


Cafe Biru singet saya lokasi di Kepatihan gan, jualan dimsum..
trusa terakhir yg di Kepatihan udah tutup trus kalo ga salah pindah ke daerah Mangkunegaran, tapi namanya jadi WAPO, ga tau masih jualan dimsum ato ga..think:
Fikri19ExDhen - 15/08/2012 06:55 PM
#116

Quote:
Original Posted By hanung_ceneel
mantab gan, tapi jangan sering2 takuts
kolesterol takuts



genit:
sekarang nyari kambing2an larinya kesini ngakaks
setelah di tempat biasanya mengecewakan D



kemarin nyoba pedes banget gan, padahal dulu ga hammer:



yg di Solo juga rame banget gan, sampe nolak2 pembeli berbusa:



Cafe Biru singet saya lokasi di Kepatihan gan, jualan dimsum..
trusa terakhir yg di Kepatihan udah tutup trus kalo ga salah pindah ke daerah Mangkunegaran, tapi namanya jadi WAPO, ga tau masih jualan dimsum ato ga..think:

disolo ada cabangnya toh :matabelo

dimana?
okkirush - 15/08/2012 07:33 PM
#117

Quote:
Original Posted By Fikri19ExDhen
disolo ada cabangnya toh :matabelo

dimana?


Solo ada gan, di daerah Sumber o
Pokoknya SMA Ursulin itu ke utara sampe perempatan gede, belok kiri, lurus terus ngacir:

Malah duluan sana gan, yang Ayam² ini cabangnya yang baru D
Fikri19ExDhen - 15/08/2012 09:32 PM
#118

Quote:
Original Posted By okkirush
Solo ada gan, di daerah Sumber o
Pokoknya SMA Ursulin itu ke utara sampe perempatan gede, belok kiri, lurus terus ngacir:

Malah duluan sana gan, yang Ayam² ini cabangnya yang baru D

wow kalo abis cuci mata di ursulin bisa mampir disana genit:
nueseason - 16/08/2012 01:20 AM
#119

Quote:
Original Posted By hanung_ceneel
mantab gan, tapi jangan sering2 takuts
kolesterol takuts


genit:
sekarang nyari kambing2an larinya kesini ngakaks
setelah di tempat biasanya mengecewakan D


kemarin nyoba pedes banget gan, padahal dulu ga hammer:


yg di Solo juga rame banget gan, sampe nolak2 pembeli berbusa:


Cafe Biru singet saya lokasi di Kepatihan gan, jualan dimsum..
trusa terakhir yg di Kepatihan udah tutup trus kalo ga salah pindah ke daerah Mangkunegaran, tapi namanya jadi WAPO, ga tau masih jualan dimsum ato ga..think:

iya gan, selain kolesterol juga berat di dompet \(
--
kapan mbagus pak ts?? D
Quote:
Original Posted By Fikri19ExDhen
disolo ada cabangnya toh :matabelo

dimana?

malah itu cabang gan ngakaks
duluan yang di daerah klodran tugu boto
lebih gede dan lebih rame berbusa:
Quote:
Original Posted By okkirush
Solo ada gan, di daerah Sumber o
Pokoknya SMA Ursulin itu ke utara sampe perempatan gede, belok kiri, lurus terus ngacir:

Malah duluan sana gan, yang Ayam² ini cabangnya yang baru D

kemaren ane abis dari sono
pesen jam 6 dateng jam 7 mlm berbusa:
Fikri19ExDhen - 16/08/2012 05:50 AM
#120

Quote:
Original Posted By nueseason
iya gan, selain kolesterol juga berat di dompet \(
--
kapan mbagus pak ts?? D

malah itu cabang gan ngakaks
duluan yang di daerah klodran tugu boto
lebih gede dan lebih rame berbusa:

kemaren ane abis dari sono
pesen jam 6 dateng jam 7 mlm berbusa:

kalo pas buka puasa emang rame kali o

untung ane dateng jam stgh 7 ga nyampe 10 menit udah dateng itu pesenan p
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >