Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 18
Total Views: 271868 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 413 of 413 | ‹ First  < 408 409 410 411 412 413

M4R3d - 20/10/2012 08:59 AM
#8241

Tetangga Sebelah mau merid

Quote:
Original Posted By eccountld
sore Various..

mohon doanya yah..

Spoiler for Woro-Woro




Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dengan mengharap Ridho dan Rahmat Allah SWT, kami :

RISKYANA DEWI INDAH SAFITRI,SE,Akt (KIKI)

&

EKO BUDIYATMOKO,ST (KOKO)

Insya Allah akan melangsungkan akad nikah dan resepsi pada:


- Akad Hari/Tanggal : Sabtu, 20 Oktober 2012

Waktu : pk. 09.00 WIB

Tempat : Jl. Jrobang Orchid Kav.14 RT 04/VIII Jatingaleh
Semarang

- Resepsi Hari/Tanggal : Minggu, 21 Oktober 2012

Waktu : pk. 11.00 - 14.00 WIB

Tempat : Gedung Rimba Graha
Jl. Pahlawan, Semarang

Kami memohon do’a restu dari Saudara/i dan teman-teman sekalian.

Semoga Allah SWT menjadikan pernikahan ini penuh dengan

keberkahan dan kebahagiaan.

Amiin Ya Rabbal 'Alamin.

Atas kehadiran dan do'a restunya kami ucapkan Terima Kasih ^^


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

KIKI & KOKO


Selamat dan Sukses Om :babyboy :babygirl

Quote:
Original Posted By harel1
gw pake rakitan.hihi.harga dibawah 150.kwalitas dijamin.trus outputnya bisa di setting.kalo rusak bisa serpis.adeeem


Om Info Skema rakitannya dong thumbup:


Om NEW.WSV makasih :salaman


Om Mikiikim makasih jamunya dan juga atas kerja samanya recsel


Spoiler for Tambah ngacir
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 18
harel1 - 20/10/2012 09:12 AM
#8242

Quote:
Original Posted By M4R3d
Tetangga Sebelah mau merid



Selamat dan Sukses Om :babyboy :babygirl



Om Info Skema rakitannya dong thumbup:


Om NEW.WSV makasih :salaman


Om Mikiikim makasih jamunya dan juga atas kerja samanya recsel


Spoiler for Tambah ngacir
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 18


waduh.kalo masalarah skemanya.ngak bisa di kasih tau.hehehe.cek pm deh
timmyrey19 - 20/10/2012 09:26 AM
#8243

Quote:
Original Posted By eccountld
sore Various..

mohon doanya yah..

Spoiler for Woro-Woro




Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dengan mengharap Ridho dan Rahmat Allah SWT, kami :

RISKYANA DEWI INDAH SAFITRI,SE,Akt (KIKI)

&

EKO BUDIYATMOKO,ST (KOKO)

Insya Allah akan melangsungkan akad nikah dan resepsi pada:


- Akad Hari/Tanggal : Sabtu, 20 Oktober 2012

Waktu : pk. 09.00 WIB

Tempat : Jl. Jrobang Orchid Kav.14 RT 04/VIII Jatingaleh
Semarang

- Resepsi Hari/Tanggal : Minggu, 21 Oktober 2012

Waktu : pk. 11.00 - 14.00 WIB

Tempat : Gedung Rimba Graha
Jl. Pahlawan, Semarang

Kami memohon do’a restu dari Saudara/i dan teman-teman sekalian.

Semoga Allah SWT menjadikan pernikahan ini penuh dengan

keberkahan dan kebahagiaan.

Amiin Ya Rabbal 'Alamin.

Atas kehadiran dan do'a restunya kami ucapkan Terima Kasih ^^


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

KIKI & KOKO


selamat ya om eko atas hari bahagia nya... biar diberkati dengan segala berkat yang terbaik buat keluarga barunya... Yb

PS : jangan lupa kalo ke jakarta kontak ane ya...hehe... biar kita bisa sama2 keliling hunting yang perlu di hunting....hihihiiihihii Yb

Quote:
Original Posted By vartek
D si begoy nongol ..
ane sampe rumah jam 1.40 om Yb

wkwkwk ga berasa di ane om alo ngejar om smpe 115km/jam , soal'a speedo ane matiin hammer

yg pasti buntutn si begoy paling enak dah , numpang lampu'a yg sangat terang hammer



buntutin begoyyy.... capedes oh nooooooo.....
palmerah - pangpol aja mesti panggil sesepuh buat nunjukin jalan....
wakakakakakakakaaaa..... asli gw liat si begoy mati kutu abissss ngakakngakakngakak

tapi kalo numpang lampu mending dia suruh ngekorin kita kalo kita butuh jalan jauh....buat menerangi jalan dari belakang..... wakakakaakakaka.... ngakakngakakngakakngakakngakak

kaburrr ahhhhh.... :ngacir kiss
sontoloyo85 - 20/10/2012 09:57 AM
#8244

Quote:
Original Posted By eccountld
sore Various..

mohon doanya yah..

Spoiler for Woro-Woro




Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dengan mengharap Ridho dan Rahmat Allah SWT, kami :

RISKYANA DEWI INDAH SAFITRI,SE,Akt (KIKI)

&

EKO BUDIYATMOKO,ST (KOKO)

Insya Allah akan melangsungkan akad nikah dan resepsi pada:


- Akad Hari/Tanggal : Sabtu, 20 Oktober 2012

Waktu : pk. 09.00 WIB

Tempat : Jl. Jrobang Orchid Kav.14 RT 04/VIII Jatingaleh
Semarang

- Resepsi Hari/Tanggal : Minggu, 21 Oktober 2012

Waktu : pk. 11.00 - 14.00 WIB

Tempat : Gedung Rimba Graha
Jl. Pahlawan, Semarang

Kami memohon do’a restu dari Saudara/i dan teman-teman sekalian.

Semoga Allah SWT menjadikan pernikahan ini penuh dengan

keberkahan dan kebahagiaan.

Amiin Ya Rabbal 'Alamin.

Atas kehadiran dan do'a restunya kami ucapkan Terima Kasih ^^


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

KIKI & KOKO


wow :selamat :selamat gan eko....

smoga acaranya lancar dan tidak ada halangan amin.....

Quote:
Original Posted By NEW.WSV
Pagiii all :genit
Udah kejauhan D
Tandain dulu ah Paws:

Welcome n salken gan shakehand

Wewww.. Selamat :kimpoi yaa :selamat
Semoga jd keluarga SAMAWA \)
Aamiin.. Ya rabbalalamin.. angel:

Gk ke pangpol lu tadi :genits D

Ada2 aja gan, naik mobil di bandingin naik motor ngakaks
Mungkin krn belum terbiasa kali gan D
Ane pernah nyoba 200KM lebih nonstop (berhenti cuma buat beli bensin doank) enak dan nyaman2 aja \)
Tp pake vartech yg 108cc jok standar pabrik o
-------
Rute AKAP hari ini aja 150Km lebih PP ngakak
Penggilingan-caman kalimalang-cempaka putih-pondok gede-Ciracas-Meruya-joglo-Ciledug-caman Kalimalang-penggilingan hammer
Ada yg mau test trek 1 hari bersama WSV min. 70Km/day D
-------
@ all :cek kolor ya cendolb
Siapa tau ada yg beruntung \)
Buat yg pd kopdar, Sorry gk bisa ikut lanjut, bsk pagi jam 8 kudu ke kantor D


Quote:
Original Posted By vartek
Sampe rumah juga , lumayan jarak tempuh 30 KM meruya-cijantung Yb

si begoy dah sampe blom yak bingung



apanya nih om ? D


gps nya...

btw itu merk apa seri berapa n harganya brp?? ngakak

pm yoo bro malu

pingiin si tp bingung yang bagus tapi murah gps apaan yak ngakak

Quote:
Original Posted By cruzer91
Pagi Everybody. . .. .

Sepertinya semalem rame yak D. . .
Maaf gak bisa ngumpul hahahhaha


Semoga hari weekend ini hari yg indah ya kawan2.............. ngacir2
(nyari sarapan dlu ah)



Oia cek kulkas ya siapa yg hari ini beruntung cendols hahahahahha D


om rad nongkrong donk sibuk mulu neh D
Page 413 of 413 | ‹ First  < 408 409 410 411 412 413
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 18