SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::
Total Views: 29854 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 66 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

Bekool - 26/07/2012 10:26 AM
#101

Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Ada warga Kalimantan, Sulawesi, Bandung dan sekitarnya, atau wilayah lain yang mau berperan aktif ?
Coba telp atau hubung saya.


Assalamualaikum, salim sungkem buat mbahpuh shakehand
mohon ijin menimba ilmu dan bergabung disini kalo diperbolehkan.
Al-fatihah sent to crew BSA \)
namakusinta - 26/07/2012 10:44 AM
#102

Quote:
Original Posted By Bekool


Assalamualaikum, salim sungkem buat mbahpuh shakehand
mohon ijin menimba ilmu dan bergabung disini kalo diperbolehkan.
Al-fatihah sent to crew BSA \)


silahkan mbah..,
kl da yg kurang2, monggo ditambahi....iloveindonesias
Bekool - 26/07/2012 10:55 AM
#103

Quote:
Original Posted By namakusinta
silahkan mbah..,
kl da yg kurang2, monggo ditambahi....iloveindonesias


hehehe. ane bukan mbah cuma remaja umur 21 yang baru belajar dasarannya aja mbahpuh, sehingga kalo untuk menambahi yang kurang-kurang maaf aja puh ane belum sampe kesitu \)
niat, ane kesini juga mau konsul beberapa permasalahan, hehehehe malus
namakusinta - 26/07/2012 11:11 AM
#104

Quote:
Original Posted By Bekool


hehehe. ane bukan mbah cuma remaja umur 21 yang baru belajar dasarannya aja mbahpuh, sehingga kalo untuk menambahi yang kurang-kurang maaf aja puh ane belum sampe kesitu \)
niat, ane kesini juga mau konsul beberapa permasalahan, hehehehe malus


silahkan kl mau konsul lngsung PM dg ID sesuai pejwan gan
smg masalahnya cpt selesai.. iloveindonesias
Bekool - 26/07/2012 11:21 AM
#105

Quote:
Original Posted By namakusinta
silahkan kl mau konsul lngsung PM dg ID sesuai pejwan gan
smg masalahnya cpt selesai.. iloveindonesias


Amin...amin,, terima kasih puh.
salam kenal dan mohon bimbingannya shakehand2
paijodjatie - 26/07/2012 11:34 AM
#106

Quote:
Original Posted By Bekool
hehehe. ane bukan mbah cuma remaja umur 21 yang baru belajar dasarannya aja mbahpuh, sehingga kalo untuk menambahi yang kurang-kurang maaf aja puh ane belum sampe kesitu \)
niat, ane kesini juga mau konsul beberapa permasalahan, hehehehe malus


Galau ya mas..hehe...Ga usah dipikir...
Kadang smua tidak sesuai dengan yg diharapkan, pdhl sebetulnya itu yg terbaik...(#Opo to iki...Yb)
fajaranakku - 26/07/2012 11:51 AM
#107

met pagi puh...

ane ada kirim PM,cekpms

thx ya puh shakehand
Galieh.neH - 26/07/2012 12:16 PM
#108

harap agan2 yg mau pm untuk melengkapi dat diri (nama, tgl lahir, foto) untuk memudahkan proses analisa... trims.
Galieh.neH - 26/07/2012 12:23 PM
#109

Quote:
Original Posted By Bekool


hehehe. ane bukan mbah cuma remaja umur 21 yang baru belajar dasarannya aja mbahpuh, sehingga kalo untuk menambahi yang kurang-kurang maaf aja puh ane belum sampe kesitu \)
niat, ane kesini juga mau konsul beberapa permasalahan, hehehehe malus


gan.. dijawab disini ya... :

kl 'ilmu' lama..sering" aja doain leluhur (al-fatiha minimal),,ketika sdh dekat 'beliau2' bs sampe masuk mimpi kok, nah di mimpi itu silahkan berinteraksi, kalau hal ghaib ngerasainx pakai 'bathin', dirasakan, ada tapi tak nampak tapi terasa...

semoga berguna..
hambafakir - 26/07/2012 01:32 PM
#110

bantu sundul puh...


:2thumbup:2thumbup:2thumbup
dselfi - 26/07/2012 01:41 PM
#111

kalo mental udah siap, segera cari tau "warisan"nya itu seperti apa, tapi sampe kebuka semua topeng2 nya \)

sundulgans
ArjunaItuBuaya - 26/07/2012 02:49 PM
#112

Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Ada warga Kalimantan, Sulawesi, Bandung dan sekitarnya, atau wilayah lain yang mau berperan aktif ?
Coba telp atau hubung saya.

salim Pak,,
Quote:
Original Posted By paijodjatie


Galau ya mas..hehe...Ga usah dipikir...
Kadang smua tidak sesuai dengan yg diharapkan, pdhl sebetulnya itu yg terbaik...(#Opo to iki...Yb)

hahaha,,lak pancet ae mbah sidji iki,,wkwwkwk
Quote:
Original Posted By fajaranakku
met pagi puh...

ane ada kirim PM,cekpms

thx ya puh shakehand


sudah tak bales yak PMnya..seandainya agak cepet nemu link trit BSA kapan hari ada acara pembersihan unsur" yang tidak baik bagi kehidupan secara massal...asal agan ikhlas dan yakin bahwa 'sesuatu' yg tidak baik itu memang harusnya dibuang jauh/dikembalikan kealamnya/pengirimnya pasti 'jalan terang' yg akan menyambutNYA kiss kiss
semoga tercerahkan,,
salam BSA
Galieh.neH - 26/07/2012 03:17 PM
#113

kepada agan: bapak.kamu

ditengarai adanya omyang.... solusinya seperti ini:

Quote:
Original Posted By ArjunaItuBuaya

seandainya agak cepet nemu link trit BSA kapan hari ada acara pembersihan unsur" yang tidak baik bagi kehidupan secara massal...asal agan ikhlas dan yakin bahwa 'sesuatu' yg tidak baik itu memang harusnya dibuang jauh/dikembalikan kealamnya/pengirimnya pasti 'jalan terang' yg akan menyambutNYA kiss kiss
semoga tercerahkan,,
salam BSA

Galieh.neH - 26/07/2012 04:25 PM
#114

salah post X_X
Th3ll - 26/07/2012 04:42 PM
#115

selamat siang semuanyaaa...
akhirnya bisa OL lagi walopun ga lama karna kegiatan di bulan ramadhan,,,

oh ya,,,
buat agan wong2689, PM nya penuh,,, jadi ane bales disini aja...

untuk pageran rumah bisa hubungi TIM yang tersedia di pejwan,,,,
insyaallah pagerannya biasa membuat nyaman siapapun yang masuk atau berada di dalamnya, dan insyaallah gak akan ada orang yang bikin keributan di dalamnya,,,
thanks...kiss
Galieh.neH - 26/07/2012 05:25 PM
#116

Quote:
Original Posted By Galieh.neH
kepada agan: bapak.kamu

ditengarai adanya omyang.... solusinya seperti ini:




dari salah satu warga bsa...


org ini memiliki cita2 yg mulia dan bagus angan2nya..cukup pandai akan kemampuannya untuk melihat prospek jangka panjang dari suatu hal. Walaupun demikian, org ini harus mampu bersikap tabah dan berhati-hati jika ingin melihat keberhasilan ide-idenya. Masalahnya, meskipun kalangan ini cenderung berpandangan luas, org ini sering terjerumus dalam pernik-pernik kehidupan sehari-hari. Mereka termasuk tipe yg sellu membutuhkan pujian. dukungan tidak terlalu sulit diperolehnya dr org sekitarnya, sbab org ini biasanya dikelilingi oleh banyak teman (kelompok ini terkenal memiliki kemampuan bergaul yang luar biasa ... ). Sementara itu timbul pertanyaan; benarkah temen org sekitarnya hanya keinginan untuk membantu ataukah dorongan tersembunyi untuk menguasai lingkungan org ini yang selalu membuat mereka mencampuri urusan orang lain?... (tebak2 manggis lagi )
fajaranakku - 26/07/2012 05:26 PM
#117

Quote:
Original Posted By ArjunaItuBuaya

sudah tak bales yak PMnya..seandainya agak cepet nemu link trit BSA kapan hari ada acara pembersihan unsur" yang tidak baik bagi kehidupan secara massal...asal agan ikhlas dan yakin bahwa 'sesuatu' yg tidak baik itu memang harusnya dibuang jauh/dikembalikan kealamnya/pengirimnya pasti 'jalan terang' yg akan menyambutNYA kiss kiss
semoga tercerahkan,,
salam BSA


terima kasih PM nya gan...
link trit BSA ?? mohon pencerahan gan malus malus

wassalam
Galieh.neH - 26/07/2012 05:26 PM
#118

Quote:
Original Posted By Galieh.neH


gan.. dijawab disini ya... :

kl 'ilmu' lama..sering" aja doain leluhur (al-fatiha minimal),,ketika sdh dekat 'beliau2' bs sampe masuk mimpi kok, nah di mimpi itu silahkan berinteraksi, kalau hal ghaib ngerasainx pakai 'bathin', dirasakan, ada tapi tak nampak tapi terasa...

semoga berguna..


to agan Bekool

pendapat dari salah satu warga bsa...

hanya sedikit org yg diperkenankan twi isi hati anda yg terdalam. Anda termasuk tipe org yg tegas dan pendiamAnda terlihat sangat tenang dan terkendali, bahkan saat anda terbakar amarah, senyuman misterius itu tidak akan pernah lepas dari bibir anda. Maka dari itu, pada saat anda melepaskan perasaan anda, baik cinta ataupun benci, hal itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi org2 di sekitar anda. Anda berwatak cerdik, bahkan terkadang licik, dan pandai dalam mengorek rahasia. Anda mudah tertarik pada hal yg aneh, mistis, atau misterius. Mencampuri urusan org lain sangat menyenangkan bagi anda. Oleh karenanya, anda mungkin bisa menjadi seorang detektif, agen rahasia atau psikiater yang baik....saran ane yg nubitol ,perdalam ilmu pd 1 guru sudah cukup ..tp mesti sabar dan rajin jika ingin merasakan hasilnya ... (tebak2 manggis lagi )
Th3ll - 26/07/2012 05:34 PM
#119

to agan hoodyansyah...
ane jawab disini yah...

jawabannya:
Spoiler for jawaban
Dikarenakan bakat alami akan bahasa dan kepekaan terhadap perasaan org lain, anda memiliki potensi untuk menjadi seorang pembicara besar. pasti berseri-seri bila mendapatkan pujian, akan tetapi mungkin perlu belajar untuk tidak terlalu memasukkan kritikan orang lain ke dalam hati. Waspadalah agar kelemahan anda terhadap kata-kata yang manis tidak membuat anda terlalu mudah diperdaya.


thanks...


Galieh.neH - 26/07/2012 05:42 PM
#120

pamit undur diri dolo... met ngabuburit semuanya... kisss
Page 6 of 66 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::