SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::
Total Views: 29854 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 62 of 66 | ‹ First  < 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 > 

barkernduth - 11/10/2012 03:39 PM
#1221

permisi puh ane terkadang suka merasakan kehadiran MG puh tapi entah perasaan takut ane aja yang berlebih atau memang ane merasakan.
mohon untuk diberi pagar diri dan pelindungan diri puh malus

::: pembersihan diri ::: dan ::: Pagar Ghaib:::
Nama lengkap + nama ayah : anggi arif wibowo bin Gaguk Santoso
TTL : jakarta 15 januari 1992

Foto perlu puh? malus

dan bagaimana ya puh untuk lebih mempekakan rasa terawang kita? apa orang biasa dan trus dilatih ilmu terawangnya lama kelamaan bisa?

salim puh shakehand
Th3ll - 11/10/2012 06:43 PM
#1222

@acil21
boleh..

@afrian1992
iya..
Krna biasanya sy mulai melakukan pembersihan peserta setelah maghrib..
Negatif semua gan..

@kecoakbau
sama sama..

@thevendetta
ya udah, ntar sy sms lagi..

@lewis203
salim dulu ama sepuh shakehand2

@jobzzet
terimakasih, semoga bermanfaat

untuk pembersihan dan pemagaran, nanti setelah maghrib sy kerjakan..
Ok

trims..
acil21 - 11/10/2012 07:02 PM
#1223

sudah di pm ya gan, mohon bantuan nya \) terima kasih
BSAKamdiyas - 11/10/2012 08:31 PM
#1224

Quote:
Original Posted By Th3ll
@bsakamdiyas
dibantu donk um eja..
Hehe..

Btw..
Pembersihan nya ntar malem ya..


Insyaallah mbah, mohon bimbingannya ya....
barkernduth - 11/10/2012 10:14 PM
#1225

Quote:
Original Posted By Th3ll

untuk pembersihan dan pemagaran, nanti setelah maghr
trims..


Nggih mbah maturnuwun saget shakehand salim puh
rajajualmurah - 11/10/2012 10:30 PM
#1226
Jawaban nya
HANYA ADA ADA 1 nama !

NAMA YESUS ! TIDAK YG LAIN..APALAGI DI DUKUN2 !!
Th3ll - 11/10/2012 10:53 PM
#1227

Pembersihan dan pemagaran ghaib kepada agan @acil21, @barkernduth, dan @redeanzha selesai..
Selamat, dan semoga bermanfaat untuk kehidupan, keselamatan lahir bathin dunia akhirat.

@barkernduth
kepekaan dan terawangan bisa diasah dengan meditasi..
Kemudian bisa dilatih dengan merasakan atau menerawang sesuatu..
Dan banyak metode lainnya..

Semua orang bisa menerawang bila khasyaf ghaib nya telah terbuka/dibukakan..
Dan beberapa perangkat bathin lain sbg pendukung dalam tehnik terawangan..
joninemonik - 11/10/2012 11:21 PM
#1228

salam gan,
saya punya masalah sulit mencari rezeki gan, setiap ingin usaha pasti gagal dan banyak halangannya baik itu secara fisik atau pun yg lain...dirumah juga buka warung kecil-kecilan tdi'y lumayan rame, tpi sekarang sekarang ini sepi..ada orang tua yg bilang sih katanya ada yg nyebarin tanah kuburan..( allahu alam, ane gk paham gitu2an, tpi effek yg dibilang sih kerasa banget...), mohon bantuanya puhh...

nama: Jonny Hidayat, 31-10-1984 nama ayah anton hidayat..

::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::
::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::,
mohon penanggulangan dan pembabarannya gan...trimakasihh
barkernduth - 11/10/2012 11:23 PM
#1229

Quote:
Original Posted By Th3ll
Pembersihan dan pemagaran ghaib kepada agan @acil21, @barkernduth, dan @redeanzha selesai..
Selamat, dan semoga bermanfaat untuk kehidupan, keselamatan lahir bathin dunia akhirat.

@barkernduth
kepekaan dan terawangan bisa diasah dengan meditasi..
Kemudian bisa dilatih dengan merasakan atau menerawang sesuatu..
Dan banyak metode lainnya..

Semua orang bisa menerawang bila khasyaf ghaib nya telah terbuka/dibukakan..
Dan beberapa perangkat bathin lain sbg pendukung dalam tehnik terawangan..


Terima kasih banyak puh salim shakehand
Apa ada yang negatif dari diri ane puh? Udah lama eman ane kurang shalat puh dn alhamdulillah atas dorongan kuat td sore sudah mulai ngerubah kebiasaan lama yg buruk jd baik.
Kalau boleh tau apa ada yang ngikut sama saya? malus

Cek kulkas puh shakehand cendols
BUMISAPTAAJI - 12/10/2012 09:48 AM
#1230

Quote:
Original Posted By rajajualmurah
HANYA ADA ADA 1 nama !

HANYA ALLAH, TIDAK YG LAIN..APALAGI DI DUKUN2 !!


Luar biasa keyakinan anda.
DJogjaKelana - 12/10/2012 11:03 AM
#1231

Quote:
Original Posted By rajajualmurah
HANYA ADA ADA 1 nama !

NAMA YESUS ! TIDAK YG LAIN..APALAGI DI DUKUN2 !!


Tuhan memang sang maha gaib gan :salaman
rajajualmurah - 12/10/2012 12:52 PM
#1232
up
sup:
rajajualmurah - 12/10/2012 08:36 PM
#1233
just tes
sup:
ibnoecingkrik - 12/10/2012 08:47 PM
#1234

salam kenal mbah fuh, shakehand2 ane ikut bantu ngramein yah :addfriends:addfriends
BUMISAPTAAJI - 13/10/2012 09:55 AM
#1235

Quote:
Original Posted By Th3ll
@acil21
boleh..

@afrian1992
iya..
Krna biasanya sy mulai melakukan pembersihan peserta setelah maghrib..
Negatif semua gan..

@kecoakbau
sama sama..

@thevendetta
ya udah, ntar sy sms lagi..

@lewis203
salim dulu ama sepuh shakehand2

@jobzzet
terimakasih, semoga bermanfaat

untuk pembersihan dan pemagaran, nanti setelah maghrib sy kerjakan..
Ok

trims..


Semoga bermanfaat buat semuanya. Amiin.
ArdianEka - 13/10/2012 01:13 PM
#1236

Kalau mau di cerahkan aura bisa nga puh?soalnya kyknya aura ane padam nih,,gk pernah dilirik cewe,hehe,sekalian dibersihin dr yg negatif puh,makasih sblmnya
nama : Moh.Ardiansyah
nama ayah ; Moh.Jamaluddhin
tanggal lahir ; 13 Mei 1995
satruk - 13/10/2012 01:26 PM
#1237

Pembersihan diri dan Pagar diri

Nama : Pramudya Ksatria Budiman
Nama Ayah : Suratman

Foto : Gak narsis gan :shutups

Maap blm bisa kasih cendols capedes
lewis203 - 13/10/2012 05:46 PM
#1238

ngacir2 ngacir2

malem minggu waktu nya pendalaman.........

:armys :armys :armys :armys
Th3ll - 14/10/2012 07:40 AM
#1239

Pembersihan + pemagaran untuk agan @joninemonic dan @sakrut telah selesai dilakukan..
Semoga Bermanfaat bagi kehidupan lahir bathin, dunia akhirat..

@ardianeka
done gan...
Th3ll - 14/10/2012 07:44 AM
#1240

@barkernduth
sipp.. :thumbup

@ibnoecingkrik
silahkan..

@rajajualmurah
mantap gan..

Salim dulu ah ama
@pak sukma, puh
@djogjakelana, dan puh
@lewis203..
shakehand2
Page 62 of 66 | ‹ First  < 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::