SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::
Total Views: 29854 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 64 of 66 | ‹ First  < 59 60 61 62 63 64 65 66 > 

VVI - 15/10/2012 11:55 AM
#1261

Assalamu Alaikum Wr.Wb

Warga/Para sepuh Bumi Sapta Aji
Mohon dibantu agar keponakan saya dilihat apa ada pendamping gaibnya,
soalnya dulu pernah dikirim energi negatif (maaf, tdk bisa dibabar di sini) dan sdh sempat dibersihkan.
Mhn dibantu. Terima kasih

Spoiler for berikut fotonya

[spoiler=Nama]
::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::

Spoiler for Foto

::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::

[/spoiler]
dvddrive - 15/10/2012 01:06 PM
#1262

Quote:
Original Posted By paijodjatie
Namanya sp yak? nama ortunya? foto barangkali...

salam kenal,
salim,

data by pm aja ya gan
rajajualmurah - 15/10/2012 01:28 PM
#1263
FOR RENT private villa 3 bed room @seminyak VILLA THE MERR
DETAIL FASILITAS :

3 BED ROOM AC
3 KAMAR MANDI BATH TUBE SHOWER AIR PANAS
KITCHEN SET
FULL FURNITURE
PRIVATE POOL
FREE WIFI
GAZEBO
SOFA
GARDEN
TV LCD
INDOVISION
FREE WIFI

DAILY CLEANING

LOKASI di seminyak
3 menit ke Bali delli, 4 menit ke warung italy
5 menit ke bintang supermarket
10 menit ke kudeta
15 sd 20 menit ke airport

HARGA LOW SEASON 2 JT
HIGHSEASON 2,5 JT ( minimal stay 3 malam )
PEAK SEASON 3,5 JT ( MINIMAL stay 5 mlm )

::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::

::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::

::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::

::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::

::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::

::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::

::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::

::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::

::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::
paijodjatie - 15/10/2012 01:51 PM
#1264

Quote:
Original Posted By Mr.Raden
Mantab mbah thell .. lanjutkan!!! thumbup: thumbup: thumbup:



saya joko mbah cendols o


Sehat mbah joko...??wkwkwkwk....


Quote:
Original Posted By dvddrive
salam kenal,
salim,

data by pm aja ya gan


Sebetulnya apa yg dicritakan diatas, strategi pasar saja gan...hehehe...
Coba rumahnya dibersihkan....auranya tubuh agak redup...
seneng klenik juga ya mas...hehehe...jangan mudah tergoda yaa....
Abank24 - 15/10/2012 03:36 PM
#1265

Assalamualaikum,

Mohon bantuannya untuk menetralisir jika ada pengaruh energi negatif di badan saya.
Dan tolong cek pendamping diri saya?? mungkin dari perwujudannya dan energinya bagaimana??
oya mas biar kita bisa selaras sama pendamping bagaimana ya??

biodata
nama : sukardi
tgl lhr : 24 Desember 1971

Terima kasih mas..

semoga sesepuh disini berkenan membantu. :salaman
Th3ll - 15/10/2012 03:38 PM
#1266

@kytania
sejatinya semua manusia meliki Qorin.
Karna Qorin sendiri merupakan perangkat Bathin yang diciptakan Tuhan untuk Manusia..

@VVI
done gan..

Salim dulu ama puh @lewis203, puh @paidjojatie dan puh @mr.raden dan semuanya..
shakehand2

selamat siang...
VVI - 15/10/2012 03:43 PM
#1267

Quote:
Original Posted By Th3ll

@VVI
done gan..

selamat siang...


Maaf puh, itu keponakan saya apa ada khodamnya? terima kasih
Th3ll - 15/10/2012 03:55 PM
#1268

@abank24
done gan..
Gak ada apa apa kok..

@VVI
ada 2 yg nempel gan..
MG kuburan..
tamannasional - 15/10/2012 04:15 PM
#1269

maaf, salah posting
VVI - 15/10/2012 04:17 PM
#1270

Quote:
Original Posted By Th3ll

@VVI
ada 2 yg nempel gan..
MG kuburan..

Apa itu MGnya negatif puh? Harus dibersihkan ya?
soalnya amanat ortunya cuma untuk dilihat aja ini anak (sesuai request saya). tp kalo emang itu MG banyak negatifnya buat perkembangan anak ini dan harus dibuang, nanti saya jelasin ortunya.

Terima kasih banyak atas bantuannya Puh.
Wassalamu Alaikum Wr.Wb.
Th3ll - 15/10/2012 04:39 PM
#1271

@VVI

sebaiknya tidak membiarkan MG apapun nempel ditubuh kita kalo memang tidak tau seperti apa dan apa MG yg ada ditubuh kita..
Sekalipun banyak manfaat yang didapat pasti akan ada dampaknya untuk kehidupan kedepan..
Apalagi itu anak masih kecil..
MG tak ubahnya software..
Kalo kita gak tau apa dan seperti apa software yg akan kita install di komputer kita maka mau tidak mau, tanpa disadari komputer kita telah dimasuki virus dan dampaknya akan merusak komputer kita..

Memang terus terang banyak manfaatnya.. Tapi suatu saat akan merusak dr berbagai sendi kehidupan..

Itu aja sih menurut sy..
fortyeightsix - 15/10/2012 05:09 PM
#1272

Gan, nanya lagi ya malu:

Gini, waktu kecil (SD) saya pernah diberi(?) sesuatu oleh paman. Beliau sih bilangnya sih untuk bela diri. Saya juga gak ngerti, tapi waktu itu saya tinggal menyebut nama gerakan silatnya (Cimande?) lalu badan bisa bergerak sendiri. Karena takut waktu itu saya hanya memejamkan mata saja (disamping takut mendengar suara paman yang gak biasanya). Mungkin karena Gusti berkehendak lain waktu itu tiba-tiba paman saya mendapat telepon, dan proses pun dihentikan dengan cara menyuruh saya mengucap istighfar 3x. Dan benar saja waktu saya coba-coba sendiri ilmunya tidak bekerja lagi. Oh iya, ortu tidak tahu, gan. Waktu itu di rumah memang cuman sedang bertiga saja.

Pertanyaannya...apa benar semudah itu mencabut ilmu, gan? Caranya biar yakin kalo saya sudah benar bersih bagaimana, gan?

Trims ya, gan, untuk petunjuknya.
Th3ll - 15/10/2012 05:18 PM
#1273

@acil21 by pm (balesnya disini ajah)
sebenarnya agak rumit kalo bicara masalah pelet..
Dan menurut saya yang rumit itu bukan menghilangkan pelet nya tapi menghancurkan mekanisme pelet tsb yang bersemayam ditubuh korban..
Kalaupun kita tau mekanisme pelet di tubuh korban tsb belum tentu dampaknya bisa dihilangkan secepat mungkin..
Mekanisme pelet yg sy maksud adalah pola energi pelet yg ada ditubuh korban dan bekerja secara sistematis mengintervensi pikiran, perasaan, ataupun bahkan sukma korban..

Untuk menghilangkan efek pelet terutama yang bersifat keras/sadis..
Pastinya dibutuhkan tahapan tahapan khusus..
Seperti menghancurkan mekanisme pelet ditubuhnya...
Membersihkan sebersihnya unsur unsur, muatan yang merusak/negatif..
Setelah bersih, belum bisa dipastikan korban akan bisa normal seperti sediakala..
Karna pikiran dan perasaan korban telah mengalami gangguan dikarenakan efek dr pelet tsb yang terjadi terus menerus..
Seperti misalnya terlalu sering teringat wajah pelaku dipikirannya..
Rindu yang tak tertahankan kpd pelaku dan tak bisa senang kalau tidak ada pelaku didekatnya karna efek pelet tsb..

Maka bisa dipastikan dampak pelet mampu membuat trauma dan gangguan bagi mental sekalipun peletnya hilang..

CINTA ITU SADIS...........
Th3ll - 15/10/2012 05:26 PM
#1274

@fortyeightsix
itu dinamakan silat hadiran/sambetan..
Semudah itu mencabut ilmunya?
Bisa jadi, karna mungkin paman agan menggunakan khodam pd ilmu hadirannya..
Dan khodam tsb ditarik dr tubuh agan..
auliafuturistic - 15/10/2012 05:40 PM
#1275

Assalamu Alaikum Wr.Wb

Absen dulu, Baru ngisi modem hehehehe
asalamualaikum gan, masih inget kah sama ane? hehehe
bisa isi positive ke badan ane gan?
belakangan ini ane banyak banget tekanan batin gan berdukas berdukas
Hendi Duandana - 15/10/2012 05:58 PM
#1276

Quote:
Original Posted By auliafuturistic
Assalamu Alaikum Wr.Wb

Absen dulu, Baru ngisi modem hehehehe
asalamualaikum gan, masih inget kah sama ane? hehehe
bisa isi positive ke badan ane gan?
belakangan ini ane banyak banget tekanan batin gan berdukas berdukas


perbanyak istighfar insyallah hati menjadi tenang dan minta di permudah segala urusan.
acil21 - 15/10/2012 06:03 PM
#1277

wah complicated bgt yah berarti \(
apakah saya bisa minta tolong di cek gan apakah si temen ane ini bener terkena pelet atau tidak? sebener nya ane tidak tahu dia terkena pelet/pengasihan.
kalo pengasihan apa bisa bener2 disembuhkan? terima kasih \)
foto saya pm yah gan \)
Th3ll - 15/10/2012 06:26 PM
#1278

@acil21
iya kena pelet, tp sebenarnya dah bersih..
Cuma, seperti yg sy bilang sebelumnya, pelet yg mengintervensi pikiran dan jiwa pastinya dampaknya akan cukup parah..
Perilaku nya bisa berubah..
Mental nya terganggu..
sidqyyusuf554 - 15/10/2012 07:02 PM
#1279

Quote:
Original Posted By Th3ll
@sidqyyusuf5544
kosong gan..

@dvddrive
MG tempelan gan..


kosong apa nya gan?
Th3ll - 15/10/2012 07:35 PM
#1280

@sidqyyusuf554
gak ada khodamnya..
Page 64 of 66 | ‹ First  < 59 60 61 62 63 64 65 66 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::