SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::
Total Views: 29854 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 66 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

angin0air0petir - 26/07/2012 06:34 PM
#121

salim dulu buat team , selamat berjuang menebar kebaikan ...

tetap semangat
sendalnjepat - 26/07/2012 07:48 PM
#122

gelar tiker dipojokan dlu sambil nunggu reply dari sepuh sepuh dimarii
shakehand2
reimandus - 27/07/2012 12:20 AM
#123

Malam Semua Warga BSA.

Alfatihah to all Warga BSA kiss
emoss - 27/07/2012 08:27 AM
#124

Quote:
Original Posted By reimandus
Malam Semua Warga BSA.

Alfatihah to all Warga BSA kiss


Alhamdulillah semoga semuanya dalam keadaan sehat wal afiat kisss
BUMISAPTAAJI - 27/07/2012 08:48 AM
#125

Selamat pagi warga BSA.
Ini tread yang bagus sekali, terutama untuk mengasah intuisi dan kemampuan. Memang banyak kasus2 yang sudah dicoba kemana-mana gak selesai, artinya kasus susah. Harus extra hati2 untuk pemilik kingkong pemain luar, tidak akan selesai hanya disitu saja. Nanti gurunya akan datang. Sarankan agar yang bermasalah harus punya pagaran untuk diri sendiri. Tanpa itu riskan ketika ada diluar pengawasan, dan agar kemudian tidak jadi kerjaan Tim BSBSA. Apalagi sehubungan dengan kasus tumbal.
Sering liat atau bersih2 badan dan jalur kehidupan. Bila terlihat intervensi yang berlebihan pada pasen, abaikan saja MG nya langsung kepelakunya pakai naga hijau atau naga hitam. Lanjutkan niat baik ini dengan benar, dengan kehati hatian agar tidak menimbulkan efek keanda sendiri. Kalau berat lepas saja, suruh ke saya.
BUMISAPTAAJI - 27/07/2012 08:59 AM
#126

Jangan maksud baik ini juga mengorbankan aktifitas dan kewajiban kita. Resiko yang diambil pun tidak ringan, belum lagi efek yang tidak dikenakan seketika. Gunakan Qorin hanya untuk kasus dan hajad pribadi. Sebaiknya masalah dan jawaban paparkan di tread. Awasi dan amati setiap masalah, bila kelihatannya nyoba harus dicoba lagi.
Semoga niat baik ini memberi nilai dan arti sendiri untuk anda2 kedepannya. Allah tidak tidur.

N.SUKMAHADI
BUMI SAPTA AJI
Ciodaru - 27/07/2012 09:17 AM
#127

Salim dulu buat gan TS dan Tim..
Ane ada PM ya Puh..
Bekool - 27/07/2012 09:23 AM
#128

Quote:
Original Posted By paijodjatie


Galau ya mas..hehe...Ga usah dipikir...
Kadang smua tidak sesuai dengan yg diharapkan, pdhl sebetulnya itu yg terbaik...(#Opo to iki...Yb)


anti galau puh p
hehehehe. sebenernya ane tanya ke crew BSA mau minta tolong permasalahan ane masalah ghaib malus

Quote:
Original Posted By Galieh.neH


gan.. dijawab disini ya... :

kl 'ilmu' lama..sering" aja doain leluhur (al-fatiha minimal),,ketika sdh dekat 'beliau2' bs sampe masuk mimpi kok, nah di mimpi itu silahkan berinteraksi, kalau hal ghaib ngerasainx pakai 'bathin', dirasakan, ada tapi tak nampak tapi terasa...

semoga berguna..


iyah mbahpuh, disini aja dijawabnya siapa tau ada crew BSA yang mau membantu ane malus
Alhamdulilah, berarti ini pengalaman baru buat ane puh. dan intinya berarti "warisan" leluhur ane ini ada yah? ilovekaskuss


Quote:
Original Posted By Galieh.neH


to agan Bekool

pendapat dari salah satu warga bsa...

hanya sedikit org yg diperkenankan twi isi hati anda yg terdalam. Anda termasuk tipe org yg tegas dan pendiamAnda terlihat sangat tenang dan terkendali, bahkan saat anda terbakar amarah, senyuman misterius itu tidak akan pernah lepas dari bibir anda. Maka dari itu, pada saat anda melepaskan perasaan anda, baik cinta ataupun benci, hal itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi org2 di sekitar anda. Anda berwatak cerdik, bahkan terkadang licik, dan pandai dalam mengorek rahasia. Anda mudah tertarik pada hal yg aneh, mistis, atau misterius. Mencampuri urusan org lain sangat menyenangkan bagi anda. Oleh karenanya, anda mungkin bisa menjadi seorang detektif, agen rahasia atau psikiater yang baik....saran ane yg nubitol ,perdalam ilmu pd 1 guru sudah cukup ..tp mesti sabar dan rajin jika ingin merasakan hasilnya ... (tebak2 manggis lagi )

wow...mbahpuh dijabarin semua disini ane jadi malu
98% bener yang dikatakan mbahpuh diatas D
untuk masalah belajar dari 1 guru ane juga belum tau mbahpuh soalnya belum ada yang ngajarin masalah "itu" makanya ane menclok sana - menclok sini cuma buat bisa nambah wawasan shakehand2
Galieh.neH - 27/07/2012 09:55 AM
#129

Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Selamat pagi warga BSA.
Ini tread yang bagus sekali, terutama untuk mengasah intuisi dan kemampuan. Memang banyak kasus2 yang sudah dicoba kemana-mana gak selesai, artinya kasus susah. Harus extra hati2 untuk pemilik kingkong pemain luar, tidak akan selesai hanya disitu saja. Nanti gurunya akan datang. Sarankan agar yang bermasalah harus punya pagaran untuk diri sendiri. Tanpa itu riskan ketika ada diluar pengawasan, dan agar kemudian tidak jadi kerjaan Tim BSBSA. Apalagi sehubungan dengan kasus tumbal.
Sering liat atau bersih2 badan dan jalur kehidupan. Bila terlihat intervensi yang berlebihan pada pasen, abaikan saja MG nya langsung kepelakunya pakai naga hijau atau naga hitam. Lanjutkan niat baik ini dengan benar, dengan kehati hatian agar tidak menimbulkan efek keanda sendiri. Kalau berat lepas saja, suruh ke saya.


Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Jangan maksud baik ini juga mengorbankan aktifitas dan kewajiban kita. Resiko yang diambil pun tidak ringan, belum lagi efek yang tidak dikenakan seketika. Gunakan Qorin hanya untuk kasus dan hajad pribadi. Sebaiknya masalah dan jawaban paparkan di tread. Awasi dan amati setiap masalah, bila kelihatannya nyoba harus dicoba lagi.
Semoga niat baik ini memberi nilai dan arti sendiri untuk anda2 kedepannya. Allah tidak tidur.

N.SUKMAHADI
BUMI SAPTA AJI


siap laksanakan.
terima kasih.kisss
Galieh.neH - 27/07/2012 10:12 AM
#130

Perhatian kepada seluruh warga BSA dan klien trit BSBSA

1. Penerimaan kasus tidak lewat PM tetapi langsung di TREAD BSBSA dan balasannya juga terbuka melalui tread BSBSA.
2.
3.

Trims.
Galieh.neH - 27/07/2012 10:20 AM
#131

Quote:
Original Posted By Bekool

iyah mbahpuh, disini aja dijawabnya siapa tau ada crew BSA yang mau membantu ane malus
Alhamdulilah, berarti ini pengalaman baru buat ane puh. dan intinya berarti "warisan" leluhur ane ini ada yah? ilovekaskuss


ini pendapat salah satu warga... :
Spoiler for bsa

klo sy telaah flashback ke blakang, mas adhie ini punya leluhur dimana leluhur tsb dulunya mempunyai ilmu kasepuhan


segala ilmu yg dari leluhur niatnya baik, untuk menjaga keturunanx, namun pertanyaanx apakah ilmu tersebut sesuai syariat agama anda? saran sy ambil dan perdalam ilmu yg sesuai syariat agama.
bapak.kamu - 27/07/2012 10:28 AM
#132

Quote:
Original Posted By Galieh.neH
dari salah satu warga bsa...


org ini memiliki cita2 yg mulia dan bagus angan2nya..cukup pandai akan kemampuannya untuk melihat prospek jangka panjang dari suatu hal. Walaupun demikian, org ini harus mampu bersikap tabah dan berhati-hati jika ingin melihat keberhasilan ide-idenya. Masalahnya, meskipun kalangan ini cenderung berpandangan luas, org ini sering terjerumus dalam pernik-pernik kehidupan sehari-hari. Mereka termasuk tipe yg sellu membutuhkan pujian. dukungan tidak terlalu sulit diperolehnya dr org sekitarnya, sbab org ini biasanya dikelilingi oleh banyak teman (kelompok ini terkenal memiliki kemampuan bergaul yang luar biasa ... ). Sementara itu timbul pertanyaan; benarkah temen org sekitarnya hanya keinginan untuk membantu ataukah dorongan tersembunyi untuk menguasai lingkungan org ini yang selalu membuat mereka mencampuri urusan orang lain?... (tebak2 manggis lagi )


Thanks gan jawabannya ,tapi masih belum ngeh nih berarti emang ada omyang ya yang ngikut saya ?
namakusinta - 27/07/2012 10:42 AM
#133

Quote:
Original Posted By reimandus
Malam Semua Warga BSA.

Alfatihah to all Warga BSA kiss


makasi mbah kiriman Fatihah-nya..kisss

Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Jangan maksud baik ini juga mengorbankan aktifitas dan kewajiban kita. Resiko yang diambil pun tidak ringan, belum lagi efek yang tidak dikenakan seketika. Gunakan Qorin hanya untuk kasus dan hajad pribadi. Sebaiknya masalah dan jawaban paparkan di tread. Awasi dan amati setiap masalah, bila kelihatannya nyoba harus dicoba lagi.
Semoga niat baik ini memberi nilai dan arti sendiri untuk anda2 kedepannya. Allah tidak tidur.

N.SUKMAHADI
BUMI SAPTA AJI


salam salim pak Guru..shakehand2


Quote:
Original Posted By Galieh.neH
Perhatian kepada seluruh warga BSA dan klien trit BSBSA

1. Penerimaan kasus tidak lewat PM tetapi langsung di TREAD BSBSA dan balasannya juga terbuka melalui tread BSBSA.
2.
3.

Trims.


sundulganssundulgans
sundulgans
Galieh.neH - 27/07/2012 12:49 PM
#134

sender: RoloStar

yang saya mau tanyakan.. apakah ada kemungkinan saya bisa melihat mahluk gaib?

ada dan bisa diasah... sebaiknya mendapatkan pembekalan yg cukup, untuk menghindari tipu daya makhluk ghaib...
Galieh.neH - 27/07/2012 12:52 PM
#135

Quote:
Original Posted By bapak.kamu


Thanks gan jawabannya ,tapi masih belum ngeh nih berarti emang ada omyang ya yang ngikut saya ?


dari salah satu warga bsa:
ya pasti para sesepuh pd tau MG yg berperan .. dr tebak manggis sy yg paling aktif ada 2 tinggi besar hitam telinga agak besar sluruh badan berbulu bertaring mata merah nyala ...hihihi serem ..1 lg kake2 pake tongkat tp kok pantatnya berekor ...fuih hihihihi macan2an ...fuih lg .. wah ngkong jg..itu yg sy liat ..ga tau deh kalo para sesepuh yg dah kinclong triwingnya......kalau masalah usaha yg sllu gagal coba minta data isterinya .....
RoloStar - 27/07/2012 12:52 PM
#136

Quote:
Original Posted By Galieh.neH
sender: RoloStar

yang saya mau tanyakan.. apakah ada kemungkinan saya bisa melihat mahluk gaib?

ada dan bisa diasah... sebaiknya mendapatkan pembekalan yg cukup, untuk menghindari tipu daya makhluk ghaib...


cara mengasahnya seperti apa mas bro ?
Ciodaru - 27/07/2012 01:33 PM
#137

Puh Galieh apa yang saya tanyakan di PM mohon dijawab dimari yah....matur suwun
shakehand2
Bekool - 27/07/2012 01:38 PM
#138

Quote:
Original Posted By Galieh.neH
ini pendapat salah satu warga... :
Spoiler for bsa

klo sy telaah flashback ke blakang, mas adhie ini punya leluhur dimana leluhur tsb dulunya mempunyai ilmu kasepuhan


segala ilmu yg dari leluhur niatnya baik, untuk menjaga keturunanx, namun pertanyaanx apakah ilmu tersebut sesuai syariat agama anda? saran sy ambil dan perdalam ilmu yg sesuai syariat agama.


ilmu kasepuhan bingungs
mungkin juga puh, soalnya almarhum kakek saya Abdul Manan Dono Redjo beliau asli orang pati jawa tengah. mungkin juga Yb
oia, mau tanya kalopun warisan dari leluhur itu, tergantung kitanya juga kan puh? dalam artian kalo kitanya rajin ibadah toh apakah yang dari leluhur kita ini akan ikut kita sebagai pewaris? atau tetap pada pendirian mereka?

oia, kaloboleh saya tahu ini wujud dan detail dari warisan leluhur saya seperti apa yah?

Quote:
Mohon maaf apabila sering bertanya disini


Al-fatihah sent to all crew BSA \)b
bapak.kamu - 27/07/2012 02:22 PM
#139

Quote:
Original Posted By Galieh.neH
dari salah satu warga bsa:
ya pasti para sesepuh pd tau MG yg berperan .. dr tebak manggis sy yg paling aktif ada 2 tinggi besar hitam telinga agak besar sluruh badan berbulu bertaring mata merah nyala ...hihihi serem ..1 lg kake2 pake tongkat tp kok pantatnya berekor ...fuih hihihihi macan2an ...fuih lg .. wah ngkong jg..itu yg sy liat ..ga tau deh kalo para sesepuh yg dah kinclong triwingnya......kalau masalah usaha yg sllu gagal coba minta data isterinya .....


widih serem amat gan ? kalau boleh tahu itu darimana ya ? kok sampe 2 sekaligus, single parent gan ane dengan satu anak.
paijodjatie - 27/07/2012 02:27 PM
#140

Quote:
Original Posted By RoloStar
cara mengasahnya seperti apa mas bro ?


dzikir lebih baik...kesampingkan masalah dunia, karena spiritual itu adanya dihati, bukan dipikiran.
Biasakan untuk berbagi dengan alam semesta.
Page 7 of 66 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::