SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::
Total Views: 29854 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 66 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

Galieh.neH - 27/07/2012 02:39 PM
#141

Quote:
Original Posted By RoloStar


cara mengasahnya seperti apa mas bro ?


berlatih dgn membiasakan diri menggunakan kemampuan tersebut, misal: merasakan hawa/suasana suatu tempat misal: kuburan hawanya gmn? tempat ibadah hawanya gmn? sama ga hawa keduanya? kalau terasa sama, berarti ada yg kurang pas pad muatan diri agan.....

Quote:
Original Posted By Ciodaru
Puh Galieh apa yang saya tanyakan di PM mohon dijawab dimari yah....matur suwun
shakehand2


pertanyaanx ditulis disini gan , agar anggota BSA lainx bisa ikut menjawab... malus

Quote:
Original Posted By Bekool


ilmu kasepuhan bingungs
mungkin juga puh, soalnya almarhum kakek saya Abdul Manan Dono Redjo beliau asli orang pati jawa tengah. mungkin juga Yb
oia, mau tanya kalopun warisan dari leluhur itu, tergantung kitanya juga kan puh? dalam artian kalo kitanya rajin ibadah toh apakah yang dari leluhur kita ini akan ikut kita sebagai pewaris? atau tetap pada pendirian mereka?

oia, kaloboleh saya tahu ini wujud dan detail dari warisan leluhur saya seperti apa yah?

Al-fatihah sent to all crew BSA \)b


ada yg lebih berkompeten daripada sy untuk pertanyaan ini.. malus qta tunggu warga bsa lain untuk menjawabnyamalus

Quote:
Original Posted By bapak.kamu


widih serem amat gan ? kalau boleh tahu itu darimana ya ? kok sampe 2 sekaligus, single parent gan ane dengan satu anak.


komentar salah satu warga BSA:
auranya merah gelap, emosi berasal dari omyang item dan mahluk berbulu (sumpah jelek banget mukanya), coba mungkin ada amalan2 atau keilmuan yang dimiliki berasal dari guru atau orang tua/leluhur
Galieh.neH - 27/07/2012 02:40 PM
#142

Quote:
Original Posted By paijodjatie


dzikir lebih baik...kesampingkan masalah dunia, karena spiritual itu adanya dihati, bukan dipikiran.
Biasakan untuk berbagi dengan alam semesta.


mbahh paijooo ailoppbyuukisss
RoloStar - 27/07/2012 02:43 PM
#143

Quote:
Original Posted By Galieh.neH

berlatih dgn membiasakan diri menggunakan kemampuan tersebut, misal: merasakan hawa/suasana suatu tempat misal: kuburan hawanya gmn? tempat ibadah hawanya gmn? sama ga hawa keduanya? kalau terasa sama, berarti ada yg kurang pas pad muatan diri agan.....


ga sama gan.. soalnya ane sering merasa kaya gitu dari dulu.. jadi sudah biasa ga pernah tanya ma orang lain juga gimana hawanya.. simpan aja sendiri.. tapi kalau misalkan ke suatu tempat hawanya udah beda banget ane paling menghindar dari tempat itu..

gan.. mau tanya juga dong.. misalkan kakek saya punya ilmu putih..
terus nama ayah saya beda sendiri dari 11 saudara da saudarinya.. itu menandakan apa ya gan?




Galieh.neH - 27/07/2012 02:48 PM
#144

ada pesan untuk id ohduniaku dari warga bsa (bukan dari ane lo ya D)

ada penyebabnya, coba minta introspeksi diri dahulu lalu banyak2 istigfar kembali ke syariat, diri sendiri seperti magnet, rumah penuh omyang, dirinya posisi terikat kuat dileher

untuk pembersihan:
di Jawa tengah ada banyak warga bsa, semarang, sragen, magelang, yogya, solo dll (pilih yg dekat saja supaya tidak memberatkan ybs). kalau mau jarak jauh saya rasa tim cleansing bisa. kalau mau silaturahmi datang juga insyaallah disambut selayaknya tamu
bapak.kamu - 27/07/2012 02:51 PM
#145

Quote:
Original Posted By Galieh.neH

komentar salah satu warga BSA:
auranya merah gelap, emosi berasal dari omyang item dan mahluk berbulu (sumpah jelek banget mukanya), coba mungkin ada amalan2 atau keilmuan yang dimiliki berasal dari guru atau orang tua/leluhur


mas galih saya pm jawabannya ya ? sensitif soalnya
Ciodaru - 27/07/2012 02:52 PM
#146

Quote:
Original Posted By Galieh.neH

pertanyaanx ditulis disini gan , agar anggota BSA lainx bisa ikut menjawab... malus


Ok, gan tolong dicek apakah amalan yg saya pelajari dari awal smp sekarang msh berfungsi atau gmn? kira2 kenapa dan solusiny gmn?
Trims ya gan
Galieh.neH - 27/07/2012 02:54 PM
#147

Quote:
Original Posted By RoloStar

ga sama gan.. soalnya ane sering merasa kaya gitu dari dulu.. jadi sudah biasa ga pernah tanya ma orang lain juga gimana hawanya.. simpan aja sendiri.. tapi kalau misalkan ke suatu tempat hawanya udah beda banget, ane paling menghindar dari tempat itu..


mantaappppp

Quote:
Original Posted By RoloStar

gan.. mau tanya juga dong.. misalkan kakek saya punya ilmu putih..
terus nama ayah saya beda sendiri dari 11 saudara da saudarinya.. itu menandakan apa ya gan?


ilmu putih? bingungs
Galieh.neH - 27/07/2012 03:02 PM
#148

Quote:
Original Posted By bapak.kamu


mas galih saya pm jawabannya ya ? sensitif soalnya


ditunggu y gan, sedang q tanyakan

Quote:
Original Posted By Ciodaru


Ok, gan tolong dicek apakah amalan yg saya pelajari dari awal smp sekarang msh berfungsi atau gmn? kira2 kenapa dan solusiny gmn?
Trims ya gan


ditunggu y gan, sedang q tanyakan. harap sabar
Ciodaru - 27/07/2012 03:06 PM
#149

Quote:
Original Posted By Galieh.neH


ditunggu y gan, sedang q tanyakan



ditunggu y gan, sedang q tanyakan. harap sabar


Ya gan...ane orangnya sabar kok..D
RoloStar - 27/07/2012 03:17 PM
#150

Quote:
Original Posted By Galieh.neH


mantaappppp


ilmu putih? ::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::


hahaha.. maksudnya dulu kakek dari bokap ane sering bertapa gitu di suatu tempat..

maksudnya kan nama bokap ane beda dari smua anaknya.. maklum ane keluarga bermarga gan.. jadi bokap tetep make marga tapi 2 kata lagi beda.. jadi kalau saudara dan saudari yang yang lainnya memiliki nama dengan 3 suku kata dan 2 suku kata depannya itu sama smua.. misalkan aaa bbb ccc, aaa bbb ddd, kalau bokap ane aaa zzz www

itu biasanya menandakan apa ya gan?
Galieh.neH - 27/07/2012 03:38 PM
#151

Quote:
Original Posted By Ciodaru


Ya gan...ane orangnya sabar kok..D


ehehhehehe D

Quote:
Original Posted By RoloStar


hahaha.. maksudnya dulu kakek dari bokap ane sering bertapa gitu di suatu tempat..

maksudnya kan nama bokap ane beda dari smua anaknya.. maklum ane keluarga bermarga gan.. jadi bokap tetep make marga tapi 2 kata lagi beda.. jadi kalau saudara dan saudari yang yang lainnya memiliki nama dengan 3 suku kata dan 2 suku kata depannya itu sama smua.. misalkan aaa bbb ccc, aaa bbb ddd, kalau bokap ane aaa zzz www

itu biasanya menandakan apa ya gan?


waduhcapedes ane kaga paham gan soal marga.. btw bapak agan dari daerah mana ya?
Bekool - 27/07/2012 03:42 PM
#152

Quote:
Original Posted By Galieh.neH

ada yg lebih berkompeten daripada sy untuk pertanyaan ini.. malus qta tunggu warga bsa lain untuk menjawabnyamalus


Iyah gan mohon bantuannya bagi para sesepuh BSA \)
Th3ll - 27/07/2012 03:52 PM
#153

Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Selamat pagi warga BSA.
Ini tread yang bagus sekali, terutama untuk mengasah intuisi dan kemampuan. Memang banyak kasus2 yang sudah dicoba kemana-mana gak selesai, artinya kasus susah. Harus extra hati2 untuk pemilik kingkong pemain luar, tidak akan selesai hanya disitu saja. Nanti gurunya akan datang. Sarankan agar yang bermasalah harus punya pagaran untuk diri sendiri. Tanpa itu riskan ketika ada diluar pengawasan, dan agar kemudian tidak jadi kerjaan Tim BSBSA. Apalagi sehubungan dengan kasus tumbal.
Sering liat atau bersih2 badan dan jalur kehidupan. Bila terlihat intervensi yang berlebihan pada pasen, abaikan saja MG nya langsung kepelakunya pakai naga hijau atau naga hitam. Lanjutkan niat baik ini dengan benar, dengan kehati hatian agar tidak menimbulkan efek keanda sendiri. Kalau berat lepas saja, suruh ke saya.


Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Jangan maksud baik ini juga mengorbankan aktifitas dan kewajiban kita. Resiko yang diambil pun tidak ringan, belum lagi efek yang tidak dikenakan seketika. Gunakan Qorin hanya untuk kasus dan hajad pribadi. Sebaiknya masalah dan jawaban paparkan di tread. Awasi dan amati setiap masalah, bila kelihatannya nyoba harus dicoba lagi.
Semoga niat baik ini memberi nilai dan arti sendiri untuk anda2 kedepannya. Allah tidak tidur.

N.SUKMAHADI
BUMI SAPTA AJI


Quote:
Original Posted By Galieh.neH
Perhatian kepada seluruh warga BSA dan klien trit BSBSA

1. Penerimaan kasus tidak lewat PM tetapi langsung di TREAD BSBSA dan balasannya juga terbuka melalui tread BSBSA.
2.
3.

Trims.


mantabb iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias

RoloStar - 27/07/2012 04:15 PM
#154

Quote:
Original Posted By Galieh.neH

waduh::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji ::: ane kaga paham gan soal marga.. btw bapak agan dari daerah mana ya?


bokap ane keturunan chinese gan.. orang sunda tapinya gan.. majalengka asli D
Th3ll - 27/07/2012 04:32 PM
#155

Quote:
Original Posted By RoloStar


bokap ane keturunan chinese gan.. orang sunda tapinya gan.. majalengka asli D


menurut saya gan, nama marga tidak banyak berpengaruh untuk urusan supra, kecuali kalo kepercayaan nya bilang gitukissskisss
RoloStar - 27/07/2012 04:43 PM
#156

Quote:
Original Posted By Th3ll


menurut saya gan, nama marga tidak banyak berpengaruh untuk urusan supra, kecuali kalo kepercayaan nya bilang gitukissskisss



owh gitu gan.. kirain berpengaruh.. soalnya dari 12 bersaudara nama bokap ane sendirian yang beda.. soalnya bokap ane anak ke 11, bontot laki laki.. D
Th3ll - 27/07/2012 05:12 PM
#157

Quote:
Original Posted By Bekool


ilmu kasepuhan bingungs
mungkin juga puh, soalnya almarhum kakek saya Abdul Manan Dono Redjo beliau asli orang pati jawa tengah. mungkin juga Yb
oia, mau tanya kalopun warisan dari leluhur itu, tergantung kitanya juga kan puh? dalam artian kalo kitanya rajin ibadah toh apakah yang dari leluhur kita ini akan ikut kita sebagai pewaris? atau tetap pada pendirian mereka?
Al-fatihah sent to all crew BSA \)b


bisa saja terjadi kok....
Quote:
Original Posted By RoloStar



owh gitu gan.. kirain berpengaruh.. soalnya dari 12 bersaudara nama bokap ane sendirian yang beda.. soalnya bokap ane anak ke 11, bontot laki laki.. D


iya gan D
Ki Condromukti - 27/07/2012 05:18 PM
#158

Salam sejahtera,

Ijin menyimak.

Condromukti
namakusinta - 27/07/2012 05:32 PM
#159

Alhamdulillah....,
ramai lancar... iloveindonesias
Galieh.neH - 27/07/2012 05:38 PM
#160
Mohon bantuannya untuk menetralisir
Quote:
Spoiler for bsa
Body: Mohon bantuannya penyakit non-medis (??)
Sender: Ki Condromukti
Recipient: Galieh.neH
Date: July 27, 2012 4:00 pm

Salam Sejahtera,

Mohon bantuannya untuk menetralisir jika ada pengaruh energi negatif di badan saya.
Sejak tahun 2001 November, saya merasakan ada "sesuatu" yang cukup mengganggu dan berpengaruh pada pernafasan saya. Gangguan itu saya rasakan di punggung kiri, seperti ada "sesuatu" yang mengunci.
Apakah benar demikian & apakah sesungguhnya itu dan apa makna/maksudnya.
Mohon bantuannya untuk dapat memulihkan kondisi fisik saya tersebut.
Nama : S
Nama ortu : S + S

Terimakasih sebelumnya atas bantuannya.
Smoga Allah membalas semua amal baik mas Galieh.

Salam,
Condromukti

Page 8 of 66 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::