SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::
Total Views: 29854 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 66 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

Galieh.neH - 27/07/2012 05:41 PM
#161

pamit undur diri dulu pada para pengunjung trit BSBSA dan segenap warga BSA
kisss
be4nto - 27/07/2012 09:51 PM
#162

Quote:
Original Posted By Bekool


ilmu kasepuhan bingungs
mungkin juga puh, soalnya almarhum kakek saya Abdul Manan Dono Redjo beliau asli orang pati jawa tengah. mungkin juga Yb
oia, mau tanya kalopun warisan dari leluhur itu, tergantung kitanya juga kan puh? dalam artian kalo kitanya rajin ibadah toh apakah yang dari leluhur kita ini akan ikut kita sebagai pewaris? atau tetap pada pendirian mereka?

oia, kaloboleh saya tahu ini wujud dan detail dari warisan leluhur saya seperti apa yah?



Al-fatihah sent to all crew BSA \)b


mengenai ilmu leluhur ada 2 cara, biasanya dia yang memilih pewaris selanjutnya dari keturunan tersebut setelah pewaris sebelumnya meninggal,
atau di ijazahkan dari pewaris sbelumnya otomatis prewangan akan turun kepada yang di ijazahkan
terlepas dari banyak ibadah tapi tidak ada "kecocokan" maka biasanya dia akan mencari pewaris lain yang lebih sesuai untuk dia
tapi kembali lagi manusia berhak menolak jika prewangan tidak sesuai dengan syariat agama \)

untuk bentuk dan detail insyallah jika sudah saatnya suatu saat mas akantau dengan sendirinya, jangan terlalu bergejolak, tenang dan dengarkan \)

mudah2n membantukiss

Galieh.neH - 28/07/2012 09:29 AM
#163

Quote:
Original Posted By Ciodaru


Ya gan...ane orangnya sabar kok..D


kata warga bsa: (bukan saya)
khodam moyet besar, energi ditubuh masih ada campur2
kalo tidak salah lihat seperti ada baju gaib

kesimpulanx: insya allah keilmuan mas masih ada \)
Galieh.neH - 28/07/2012 09:38 AM
#164

Quote:
Original Posted By Ki Condromukti
Salam sejahtera & salam kenal,

Mohon bantuan untuk menetralisir jika ada energi negatif di badan saya.
Data sudah saya kirimkan via PM.

Terimakasih sebelumnya.

Salam,
Condromukti



setelah sy tanyakan kepada beberapa warga.... :

- titik2 chakra bagus sudah terbuka... lengan kiri atas hingga pundak ada "merah:nya..
- dada kiri depan ada titik hitam
- apakah suka barang2 antik? seamcam keris2 atau batu2..?
- medis: gangguan dr lambung yg sudha mendesak ke jantung, sekresi asam lambungnya, tengkuk sering kaku. telinga kadang2 denging?
- masukan: menjadi pemikir itu baik, tapi tidak semua masalah harus terlalu dipikirkan, jadilah pribadi terbuka agar beban didada sirna, yg telah berlalu biarlah berlalu meminta maaf dan memaafkan adalah hal yg mulia,
- kedepanx semoga menjadi pribadi yg ringan dan menikmati hidup
- kunti merah...
pawangkucing - 28/07/2012 09:55 AM
#165

Askum para sepuh.

Mohon cek energi negatif dtubuh saya. dan mengenai pendamping diri.
data sudah saya PM mazz

nuhun
Galieh.neH - 28/07/2012 10:07 AM
#166

Quote:
Original Posted By pawangkucing
Askum para sepuh.

Mohon cek energi negatif dtubuh saya. dan mengenai pendamping diri.
data sudah saya PM mazz

nuhun


harap tunggu.. data diri sy taruh sini untuk memudahkan warga bsa lainx..

[QUOTE=pawangkucing]Assalamualaikum,

Mohon bantuannya untuk menetralisir jika ada pengaruh energi negatif di badan saya.
Dan tolong cek pendamping diri saya?? mungkin dari perwujudannya dan energinya bagaimana??
oya maz biar kita isa selaras ama pendamping bagaimana ya??

biodata
nama : dwi riyanto bin nurhadi
tgl lhr : 19 mei 1988

nuhun maz..
shakehand2[/QUOTE]
BUMISAPTAAJI - 28/07/2012 10:58 AM
#167

Alhamdulillah warga BSA disini dah jadi mbah semua.
Akurasi trawangan dan prediksi kedepannya dalam.
Dalam setahu kedepan masing2 dah sulit disejajarkan. Buktikan saja.
Galieh.neH - 28/07/2012 11:03 AM
#168

Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Alhamdulillah warga BSA disini dah jadi mbah semua.
Akurasi trawangan dan prediksi kedepannya dalam.
Dalam setahu kedepan masing2 dah sulit disejajarkan. Buktikan saja.


selamat pagi pak...
memang mbah2 bsa mantap2
mohon arahan dan bimbinganx untuk kami pak. \)
Bekool - 28/07/2012 01:41 PM
#169

Quote:
Original Posted By be4nto
mengenai ilmu leluhur ada 2 cara, biasanya dia yang memilih pewaris selanjutnya dari keturunan tersebut setelah pewaris sebelumnya meninggal,
atau di ijazahkan dari pewaris sbelumnya otomatis prewangan akan turun kepada yang di ijazahkan
terlepas dari banyak ibadah tapi tidak ada "kecocokan" maka biasanya dia akan mencari pewaris lain yang lebih sesuai untuk dia
tapi kembali lagi manusia berhak menolak jika prewangan tidak sesuai dengan syariat agama \)

untuk bentuk dan detail insyallah jika sudah saatnya suatu saat mas akantau dengan sendirinya, jangan terlalu bergejolak, tenang dan dengarkan \)

mudah2n membantukiss


iyah sih puh, jadi alm.kakek ane meninggal 10-08-1990 nah 9 hari kemudian ane lahir 19-08-1990, mungkin juga kakek ane warisin ke cucunya yang belum sempet beliau lihat berdukas

bentuk dan detail insya allah suatu saat itu dalam artian apa yah puh? maaf, apakah saya juga perlu mengasah diri saya juga?
shakehand

Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Alhamdulillah warga BSA disini dah jadi mbah semua.
Akurasi trawangan dan prediksi kedepannya dalam.
Dalam setahu kedepan masing2 dah sulit disejajarkan. Buktikan saja.


Salam sehat selalu mbah shakehand2
bapak.kamu - 28/07/2012 02:04 PM
#170

masalah saya belum dibalas lagi sama sesepuh2 BSA nih ? sabar menunggu giliran sambil up dulu
be4nto - 28/07/2012 02:50 PM
#171

Quote:
Original Posted By Bekool
iyah sih puh, jadi alm.kakek ane meninggal 10-08-1990 nah 9 hari kemudian ane lahir 19-08-1990, mungkin juga kakek ane warisin ke cucunya yang belum sempet beliau lihat berdukas

bentuk dan detail insya allah suatu saat itu dalam artian apa yah puh? maaf, apakah saya juga perlu mengasah diri saya juga?
shakehand





semua ada waktu dan penjelasannya
mengasah diri perlu sebagai upaya mendekatkan diri pada Ilahi, nerimo ing pandum \)
Th3ll - 28/07/2012 04:11 PM
#172

Quote:
Original Posted By be4nto


mengenai ilmu leluhur ada 2 cara, biasanya dia yang memilih pewaris selanjutnya dari keturunan tersebut setelah pewaris sebelumnya meninggal,
atau di ijazahkan dari pewaris sbelumnya otomatis prewangan akan turun kepada yang di ijazahkan
terlepas dari banyak ibadah tapi tidak ada "kecocokan" maka biasanya dia akan mencari pewaris lain yang lebih sesuai untuk dia
tapi kembali lagi manusia berhak menolak jika prewangan tidak sesuai dengan syariat agama \)

untuk bentuk dan detail insyallah jika sudah saatnya suatu saat mas akantau dengan sendirinya, jangan terlalu bergejolak, tenang dan dengarkan \)

mudah2n membantukiss



wuigh akhirnya sesepuh turun gunung........

Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Alhamdulillah warga BSA disini dah jadi mbah semua.
Akurasi trawangan dan prediksi kedepannya dalam.
Dalam setahu kedepan masing2 dah sulit disejajarkan. Buktikan saja.


amin ya robbal alamin......
Ki Condromukti - 28/07/2012 04:51 PM
#173

Quote:
Original Posted By Galieh.neH



setelah sy tanyakan kepada beberapa warga.... :

- titik2 chakra bagus sudah terbuka... lengan kiri atas hingga pundak ada "merah:nya..
- dada kiri depan ada titik hitam
- apakah suka barang2 antik? seamcam keris2 atau batu2..?
- medis: gangguan dr lambung yg sudha mendesak ke jantung, sekresi asam lambungnya, tengkuk sering kaku. telinga kadang2 denging?
- masukan: menjadi pemikir itu baik, tapi tidak semua masalah harus terlalu dipikirkan, jadilah pribadi terbuka agar beban didada sirna, yg telah berlalu biarlah berlalu meminta maaf dan memaafkan adalah hal yg mulia,
- kedepanx semoga menjadi pribadi yg ringan dan menikmati hidup
- kunti merah...


Terimakasih sebelumnya atas informasinya mas Galieh & rekan warga BSA.
Boleh mohon diartikan makna :
- merah dipundak?
- titik hitam didada kiri depan?
- keris yang saya punya, hanya diberi orang saja. batu saya sudah tidak punya lagi, semuanya sudah saya berikan ke orang lain.
- telinga memang kadang berdenging, apakah ada maknanya?

Untuk masukan dan sarannya , saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih.

Salam,
Condromukti
096954 - 28/07/2012 05:12 PM
#174

Selamat Sore
Sy dpt PM dr mbah emoss mengijinkn Sy konsultasi di tret ini.
Nama Erwin Steven
TL: 26-09-1990
Masalah: Sy dpt sms teror santet ama teror mo bikin idup Sy susah sm org yg ga suka sm Sy. Tuh org uda bikin idup Sy susah,malah ngancam2 mo santet pas Sy beberin kebohongan dia.

Mohon dibantu mslh SyYb
mutantx - 28/07/2012 05:14 PM
#175
sepeda
puh2...gimana car supaya bisa naik sepeda ya.
uda bljr tp ga bisa2...ga ada keseimbangan...:sorry
.gorgom. - 28/07/2012 06:07 PM
#176

pake roda 4 gan.. D
robbery123 - 28/07/2012 06:46 PM
#177

Quote:
Original Posted By 096954
Selamat Sore
Sy dpt PM dr mbah emoss mengijinkn Sy konsultasi di tret ini.
Nama Erwin Steven
TL: 26-09-1990
Masalah: Sy dpt sms teror santet ama teror mo bikin idup Sy susah sm org yg ga suka sm Sy. Tuh org uda bikin idup Sy susah,malah ngancam2 mo santet pas Sy beberin kebohongan dia.

Mohon dibantu mslh SyYb


saya mencoba menjawab ya,,
untuk masalah teror atau ancaman gaib, ada baiknya agan memiliki pagar diri sendiri, karena para sepuh disini tidak mungkin juga terus2an mengawasi diri agan..

agan bisa menghubungi bapak.BUMISAPTAAJI..untuk konsultasi lebih lanjut mengenai kecocokan dengan keadaan diri agan saat ini..
Th3ll - 28/07/2012 08:50 PM
#178

Quote:
Original Posted By Ki Condromukti


Terimakasih sebelumnya atas informasinya mas Galieh & rekan warga BSA.
Boleh mohon diartikan makna :
- merah dipundak?
- titik hitam didada kiri depan?
- keris yang saya punya, hanya diberi orang saja. batu saya sudah tidak punya lagi, semuanya sudah saya berikan ke orang lain.
- telinga memang kadang berdenging, apakah ada maknanya?

Untuk masukan dan sarannya , saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih.

Salam,
Condromukti

tunggu yang bersangkutan aja dah
Quote:
Original Posted By 096954
Selamat Sore
Sy dpt PM dr mbah emoss mengijinkn Sy konsultasi di tret ini.
Nama Erwin Steven
TL: 26-09-1990
Masalah: Sy dpt sms teror santet ama teror mo bikin idup Sy susah sm org yg ga suka sm Sy. Tuh org uda bikin idup Sy susah,malah ngancam2 mo santet pas Sy beberin kebohongan dia.

Mohon dibantu mslh SyYb


ngomong emang mudah, karna nyatanya santet itu ga mudah,,, apalahi maharnya...
cukup dibersihkan dan dipagari insya allah aman gan....
ELeCTrONiCE - 28/07/2012 08:54 PM
#179

selamat semoga bermanfaat....
Th3ll - 28/07/2012 08:58 PM
#180

Quote:
Original Posted By ELeCTrONiCE
selamat semoga bermanfaat....


amin ya robbal alamin.........
Page 9 of 66 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::