KASKUS PROMO updated
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > Ayo, ngacir ke KASKUS The Lounge Juli "Refresh Yourself, Be A Newbie Entrepreneur!"
Total Views: 25728 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 26 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

deemdimas - 16/07/2012 06:56 PM
#41

Moga2 ane dan komunitas ane dapet kesempatan berharga ini.
KulkasBataMerah - 16/07/2012 07:03 PM
#42

gua suka kata-kata ini “Refresh Yourself, Be a Newbie Entrepreneur!”

apa lagi ada ernest nya bakalan seru dah thumbup:





Posted By : KulkasBataMerah batas
LimAlimm - 16/07/2012 07:05 PM
#43

keren bgt gan acaranya... D
sukses buat acaranya... D
rikau - 16/07/2012 07:06 PM
#44

wagh sayang di jakarta, ane kan jg pengen liad
JASA.FULL.BAR - 16/07/2012 07:07 PM
#45

kontek kontekan temen komunitas ane dulu dah gan

biar bisa dapet ilmu enterpreneurnya
ABHIbro - 16/07/2012 07:09 PM
#46

Quote:
Original Posted By caburu
Ane ngikut kagak ya sebagai newbie di dunia wirausaha ane pasti butuh banyak masukan

BTW itu foto pembicara yang pertama tampangnya bagaimana gitu...
Ayo, ngacir ke KASKUS The Lounge Juli "Refresh Yourself, Be A Newbie Entrepreneur!"
ngakak Any Comment?


ngakak matanya menggoda amat gan maho
djia - 16/07/2012 07:10 PM
#47

Quote:
Original Posted By caburu
Ane ngikut kagak ya sebagai newbie di dunia wirausaha ane pasti butuh banyak masukan

BTW itu foto pembicara yang pertama tampangnya bagaimana gitu...
Ayo, ngacir ke KASKUS The Lounge Juli "Refresh Yourself, Be A Newbie Entrepreneur!"
ngakak Any Comment?


liat biografinya deh, gan \)
agung babeh - 16/07/2012 07:11 PM
#48

keren nih pembicaranya matabelo:
SP_PS - 16/07/2012 07:15 PM
#49

wih, bahasan nya mantep juga nih, tentang enterpreneurship

ada ernest prakasa pula

jadi pengen ikut
hypotesizers11 - 16/07/2012 07:18 PM
#50

boleh nih D

nitip lapak gan
disini
OrangNdesa - 16/07/2012 07:23 PM
#51

ni daftarnya dimana ya?? ane invite donk D please
w0rmv6 - 16/07/2012 07:30 PM
#52

kastus tambah keren aja gan . .
KEEP IT UP KASKUS !!! :thumbup
lastikoendi - 16/07/2012 07:31 PM
#53

wah, menarik juga ya acaranya, sayang di Jakarta \(
Adrianto1995 - 16/07/2012 07:37 PM
#54

yah sayang banget tempat showna JAUH... \(

Coba kalo deket daerah ane (bekasi), pasti ane bakalan dtng ! \)
bolavia.com - 16/07/2012 07:37 PM
#55

Wah mantep banget nih gan, gratis dapat banyak. D

Agan2 ada yang tahu gak kalau dari depok ke lokasi acara ini bisa naik angkutan umum apa? Maklum gan kaskuser baru. \)
padangedelweiss - 16/07/2012 07:39 PM
#56

:matabelo

mencuba untuk ikutang hadeer
DNTWO - 16/07/2012 07:40 PM
#57

Mantap nih gan acaranya, :2thumbup
moga bisa nambah ilmu & wawasan banyak bg yg hadir.
iloveindonesias
pernahgalaus - 16/07/2012 07:41 PM
#58

pengen ikutan \(
tp gak bisa , ada kuliah \(
souverein - 16/07/2012 07:44 PM
#59

ikutran gan






Ayo, ngacir ke KASKUS The Lounge Juli "Refresh Yourself, Be A Newbie Entrepreneur!"17 menit yang lalu melalui Blackberry Ayo, ngacir ke KASKUS The Lounge Juli "Refresh Yourself, Be A Newbie Entrepreneur!"like Ayo, ngacir ke KASKUS The Lounge Juli "Refresh Yourself, Be A Newbie Entrepreneur!" Tambah Sebagai Teman
weliyan - 16/07/2012 07:45 PM
#60

ada sten ap komedi nya nih ngakak
Page 3 of 26 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > Ayo, ngacir ke KASKUS The Lounge Juli "Refresh Yourself, Be A Newbie Entrepreneur!"