Sejarah & Xenology
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Sejarah & Xenology > Dokumentasi kejahatan perang JEPANG
Total Views: 56983 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Januar Utomo - 21/03/2009 03:23 PM
#21

ck


Sayangnya bangsa jepang tidak mengakui hal itu.
mylanta - 21/03/2009 06:10 PM
#22

Quote:
Original Posted By Januar Utomo
ck


Sayangnya bangsa jepang tidak mengakui hal itu.

Kuil Yasukuni itu mestinya dibom aja! mad:
wiry - 21/03/2009 06:31 PM
#23

Quote:
Original Posted By Januar Utomo
ck


Sayangnya bangsa jepang tidak mengakui hal itu.


dan sayangnya Indonesia ga berani menuntut jepang lebih jauh karena 50% hutang LN indonesia dari jepun... hammer:

payah deh... romusha jilid 2 nih...

btw,
soekarno jadi mobilisator romusha.. apa gak pernah jadi catatan hitam ya?
indospacenet - 21/03/2009 09:28 PM
#24

Quote:
Original Posted By mylanta
Bangsa Jepang memang bangsa PALING BIADAB di MUKA BUMI!!!!

jauh lebih kejam dari SS NAZI!!!


gw ndak setuju,kalau usa gw setuju.
Januar Utomo - 21/03/2009 09:33 PM
#25

Quote:
Original Posted By wiry
dan sayangnya Indonesia ga berani menuntut jepang lebih jauh karena 50% hutang LN indonesia dari jepun... hammer:

payah deh... romusha jilid 2 nih...

btw,
soekarno jadi mobilisator romusha.. apa gak pernah jadi catatan hitam ya?


Sebenarnya kalau dibilang hutang itu terlalu berlebihan, Jepang mencuri kekayaan dan nyawa orang-orang Indonesia selama 3 tahun hanya untuk membangun negeri mereka sendiri dan untuk kepentingan perang mereka.

Merekalah yang berhutang kepada kita.
Januar Utomo - 21/03/2009 09:36 PM
#26

Quote:
Original Posted By indospacenet
gw ndak setuju,kalau usa gw setuju.


Biarpun USA suka bermasalah, tetapi Jepanglah tetap lebih biadab dan kejam, bayangkan saja untuk romusha di indonesia saja 10jt org indonesia mati. Belum lagi di Cina, Korea, dll.
hu5hu5 - 22/03/2009 10:20 PM
#27

comment g cuman biadab n gk tau malu buat orang2 jepang
ssn2 - 22/03/2009 10:39 PM
#28

Quote:
Original Posted By mylanta
Bangsa Jepang memang bangsa PALING BIADAB di MUKA BUMI!!!!

jauh lebih kejam dari SS NAZI!!!


Gan, daripada teriak-teriak biadab, mending berusaha gimana caranya mengalahkan teknologi jepang.
ssn2 - 22/03/2009 10:42 PM
#29

Kalau gw mending belajar rajin-rajin dan buat riset gimana caranya bisa jadi nomer satu.. Mau gmn pun ga ada manusia yang sempurna. Namanya juga perang, pasti semua perang biadab.
Jambangan - 23/03/2009 07:57 AM
#30

sadis2 bgt org jepang jaman penjajahan
kyknya pas jaman belanda ke sesadis itu deh
gadis_jujur - 23/03/2009 09:39 AM
#31

Menarik nih threadnya....gw termasuk yg sangat tertarik dgn hal yg berbau Jepang.....walaupun ga sampai memuja, krn justru semakin gw banyak tau tentang Jepang, semakin gw melihat bahwa Jepang di balik segala kemajuan teknologi, budaya disiplin mereka dll, tp mereka,...seperti kita di Indonesia, juga menyimpan borok2nya sendiri,...yg mana kadang2 kita sebagai orang Indonesia merasa bersyukur mjd org Indonesia dan bukan orang Jepang.


Quote:
Original Posted By arm3179
buat para anak muda yg memuja banget kebudayaan2 Jepang
kayaknya harus tahu nih tentang fakta sejarah ini...

tapi in my opinion,kejahatan itu bisa dilakukan oleh siapa saja,oleh pihak yang berkuasa kepada pihak yg lemah,sejarah mencatat telah terjadi begitu banyak pembantaian2 sadis yg dilakukan oleh manusia terhadap sesama manusia,homo homini lupus,manusia adalah serigala untuk sesamanya...

tapi yg amat disayangkan adalah,kenapa pemerintah Jepang tidak pernah mau minta maaf secara resmi,dan tidak secara terus terang mengakui dan menulis didalam sejarahnya,walaupun harus diakui bahwa pemerintah Jepang adalah pemerintah yg paling royal dalam memberikan bantuan2 ekonomi kpd negara2 di dunia,termasuk Indonesia... hammer:

sebagai perbandingan,pemerintah Jerman aja terus terang menerangkan dalam sejarahnya, kalo dahulu memang mereka pernah punya pemimpin Iblis bernama Hitler...

atau mungkin karna kebudayaan Jepang berbeda dgn pemerintahan Jerman,dijepang itu kan kepala negaranya seorang kaisar,tau sendiri kan kaisar itu udah dianggap penjelmaan Tuhan bagi orang Jepang,masa Tuhan pernah salah sih D D D


Begini kasus Jepang, ga bisa dibandingkan dengan Jerman. Pasca kekalahan di PD II, Jerman memang tidak punya pilihan lain selain minta maaf, karena tekanan dari pihak Sekutu dan PBB untuk mengakui kejahatan perang mereka terhadap Yahudi. Sementara untuk kasus Jepang, tidak ada pressure dr PBB boro2 sekutu yg bagi mereka orang Asia emang bukan siapa2. Istilahnya maling baru bakal ngaku klo udah digebukin khan... nah hal yg sama juga buat Jepang, kalau PBB tidak menanggapi serius soal kejahatan Jepang di masa PD II, yach Jepang juga ga bakalan minta maaf lah.

Lagipula pasca PD II, Jepang justru banyak ruginya..... korban jiwa dr sipil di pihak Jepang juga tidak sedikit. Bisa dikatakan gara2 PD II, bukannya untung malah mereka harus membangun dr nol lagi. Memori PD II bagi pemerintah Jepang adalah sesuatu yang memalukan bukan membanggakan...dan tentu saja mereka tidak bakalan suka klo negara lain mengungkit2 dosa mereka semasa PD II.

So,...menurut gw pendekatan G to G aja ga bakalan bikin Jepang minta maaf deh. Isu itu harus dibawa ke dewan PBB, baru Jepang bakal nganggap.
KuTu-HipHop - 25/03/2009 10:34 AM
#32

sejak hari ini, gw benci ama org Jepang.... >.
CloneRessin - 25/03/2009 11:18 AM
#33

sadis....sadis...tapi kek nya uda kena karma...gadis2nya banyak main JAV
ASHIVA - 25/03/2009 12:03 PM
#34

mpe sekarang ja indo msi di jajah jepun mnurut gw.

bangga bgt gth.. maen cosplay2 sana..

trus kl udah makan sushi aja bangganya minta amit.

kesel ndiri g bis baca nih tret.

btw.... tq gan, nice inpo
anburootsai - 25/03/2009 12:07 PM
#35

Hey guys, Jepun dah kena karma dari kapan...setahun saya tahun 2007 kemarin dari data yg dilansir badan statistik mereka, menemukan fakta bahwa tingkat bunuh diri meningkat menjadi puluhan ribu orang hanya dlm 1 th.Dan sekarang pun terus bertambah...selain itu dibandingkan negara2 asia lainnya, pertumbuhan penduduk mereka melambat (kebanyakan generasi tua ketimbang daun muda)...dan ntar kalo dia mo macam2 lagi kan ntar ada hiroshima dan nagasaki jilid 2 (udah byk negara skrg yg py nuklir)...so tinggal dilibas aja lagi pake rudal nuklir beberapa porsi kalo emang bandel...BTW MIYABI emang hot tapi saya lebih suka SORA AOI kaena saya bukan maho
D7K - 25/03/2009 12:32 PM
#36

gw baru sadar cowok jepang itu emang bener freak abis, gw sadar setelah liat fakta diatas n gw juga sadar no wonder film bokep mereka cowo nya juga pada freak semua, biarlah bangsa mereka hancur dari dalam. Amin
koe - 25/03/2009 12:52 PM
#37

wah, emang kalo zaman pasti pada ga da yang enak.

bro gw kutip dari tulisan M.Hatta
"tidak semua orang Belanda adalah penjahat, kenapa karena guru2 saya rata2 adalh orang Belanda" [termasuk juga orang Jepang]

jadi jangan menyatakan semua orang Jepang sebagai penjahat, tetapi hanya sebagian saja bro,yang pasti pemimpin Jepang Zaman Perang yang bersalah.


Jangan Menyebarkan Kebencian bro, tetapi Menyebarkan Kebenaran sehingga tidak terulang lagi dima mendatang.
chorckyromano - 25/03/2009 05:43 PM
#38

Dokumentasi kejahatan perang JEPANG

D D D D


sukarno ntu pemuja fasisme

kira kira kalo sukarno masih idup trus ditunjukin ntu poto apa nyang bakal belio bilang .... D ?

bahwa dia pernah menjerumuskan bangsa sendiri .... ???

inilah perbedaan anatara sukarno dan tan malaka
consplay - 25/03/2009 08:52 PM
#39

btw soekarno dulu emang sempet terkena demam jepang dengan propagandana 3A itu ....begitu juga banyak warga indonesia laennya yg ketipu.

pertama2 romusha juga dikirain masyarakat indonesia buat membangun infrastruktur indo yg parah waktu itu plus imbalan setelah kerjaan selesai, .......................ga taunya hammer:

jadi wajar kalo babakan pertama jepang ke indonesia banyak orang indo yg dukung jepang(termasuk soekarno) \)
mylanta - 25/03/2009 08:52 PM
#40

Quote:
Original Posted By chorckyromano
Dokumentasi kejahatan perang JEPANG

D D D D


sukarno ntu pemuja fasisme

kira kira kalo sukarno masih idup trus ditunjukin ntu poto apa nyang bakal belio bilang .... D ?

bahwa dia pernah menjerumuskan bangsa sendiri .... ???

inilah perbedaan anatara sukarno dan tan malaka

sumpah gan gua baru tau kalo Soekarno pernah jadi mandor romusha gt.. apa itu foto bener2 otentik gan???
Page 2 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Sejarah & Xenology > Dokumentasi kejahatan perang JEPANG