Sejarah & Xenology
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Sejarah & Xenology > Dokumentasi kejahatan perang JEPANG
Total Views: 56983 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Januar Utomo - 25/03/2009 10:23 PM
#41

@atas

foto itu otentik, pada jaman itu Soeharto saja jadi serdadu jepang.


Quote:
Original Posted By koe


Jangan Menyebarkan Kebencian bro, tetapi Menyebarkan Kebenaran sehingga tidak terulang lagi dima mendatang.


yang saya sebarkan itu kebenaran yang otentik, valid dan dapat diverifikasi

coba jelaskan kebencian apa yang disebarkan? semua itu adalah sejarah yang tidak bisa dielakkan.

Jepang wajib membayar semua ini.
s4nu51 - 25/03/2009 10:30 PM
#42

ckckckck.. nippon.. nippon..

sebelum dy meminta maaf,, karma berjalan terus.. gw jug dapet info ternyata kalo jepun itu da di borgol ma amrik alias ng bisa nyerang tentaranya.. n cuma bisa bertahan kalo diserang...

Spoiler for UUDnya
Japan's Basic Policy for National Defense stipulates the following policies:[6]

1. Maintaining an exclusive defense-oriented policy.
2. To avoid becoming a major military power that might pose a threat to the world.
3. Refraining from the development of nuclear weapons, and to refuse to allow nuclear weapons inside Japanese territory.
4. Ensuring civilian control of the military.
5. Maintaining security arrangements with the United States.
6. Building up defensive capabilities within moderate limits.

Japan's military budget is to be maintained to only be 3% of the total Japanese budget. About 50% of that is spent on the personnel and the rest is split on supplies, new weapons, upgrades, etc.[7] Reflecting a tension concerning the Forces' legal status, the Japanese term
s4nu51 - 25/03/2009 10:39 PM
#43

Double KIll!!
kesal - 26/03/2009 12:07 AM
#44

Jepang itu bisa dibilang "musuh" 2 blok besar di dunia sewaktu PD II

Musuh sekutu Amerika

Musuh Komunis Russia ( termasuk Cina )
Januar Utomo - 26/03/2009 12:15 AM
#45

Kenapa generasi sekarang sama sekali tidak tahu kejahatan perang Jepang?

yang mereka tahu hanya ANIME, video porno jepang, Trend Shibuya, Cosplay, makanan jepang

dan parahnya mereka bangga dan menganggap diri mereka GAUL sekali kalau sudah memiliki hal diatas.
Januar Utomo - 26/03/2009 12:22 AM
#46

Quote:
Original Posted By consplay
btw soekarno dulu emang sempet terkena demam jepang dengan propagandana 3A itu ....begitu juga banyak warga indonesia laennya yg ketipu.

pertama2 romusha juga dikirain masyarakat indonesia buat membangun infrastruktur indo yg parah waktu itu plus imbalan setelah kerjaan selesai, .......................ga taunya hammer:

jadi wajar kalo babakan pertama jepang ke indonesia banyak orang indo yg dukung jepang(termasuk soekarno) \)


kita juga tidak bisa menyalahkan soekarno karena jepang licik, pura2 jadi saudara di Asia, rupanya mau menjajah.
PanadolExtra - 26/03/2009 12:32 AM
#47

BAGEROO!!!!!!

teriakan yg biasa diucapkan oleh bala tentara niponshit.. mad:
smartestbomb - 26/03/2009 01:05 AM
#48

nice inpo gan ! langsung CTRL+D !
consplay - 26/03/2009 01:38 AM
#49

dulu waktu rape of nanking tuh warga cina justru menggunakan bendera nazi sebagai perlindungan... yah pasang2 dirumah2 sama ke daerah yang emang ada lambang naci nya...

tentara jepang pertama2 sih ga bunuh orang2 yg kayak gitu, lama2 ditarik2in juga... hammer:
shizen - 26/03/2009 12:07 PM
#50

Quote:
Original Posted By Januar Utomo
Biarpun USA suka bermasalah, tetapi Jepanglah tetap lebih biadab dan kejam, bayangkan saja untuk romusha di indonesia saja 10jt org indonesia mati. Belum lagi di Cina, Korea, dll.



bisa disebut holocaust juga dong.. jadi boleh dong kita minta tanah.. kayak orang2 yahudi.. o


btw, nice thread TS.. harus terus di UP..
semua orang berhak tau dan melestarikan sejarah agar dapat dijadikan pelajaran..
shizen - 26/03/2009 12:09 PM
#51

Quote:
Original Posted By PanadolExtra
BAGEROO!!!!!!

teriakan yg biasa diucapkan oleh bala tentara niponshit.. mad:

artinya apa gan?
59onroad - 26/03/2009 12:22 PM
#52

lanjut dong gann...
K4meru - 26/03/2009 01:27 PM
#53

Sebenarnya beberapa jugun ianfu ada dari Eropa, bukan Asia. Kebanyakan didapat oleh Jepang dari para ekspatriat yang tinggal di Indo. Maklum dulu Indonesia adalah surga orang Eropa, banyak orang asing selain Belanda seperti Belgia, Prancis, Inggris dan lainnya yang menetap di Indonesia. Saat Belanda kalah dan Jepang masuk, nasib mereka sama seperti pribumi. Keistimewaan yang biasa mereka dapat tiba2 hilang, wanitanya banyak yang dipaksa menjadi jugun ianfu. Gua dulu pernah baca kisahnya di Intisari. Tapi Jepang udah meminta maaf kepada mereka dan tentunya dengan ganti rugi yang luar biasa besar. Itu untuk bangsa Eropa, untuk Asia Jepang tidak melakukan hal serupa karena selain posisi tawar negara2 Asia korban Jepang masih rendah (selain RRC yg mulai gede) disamping itu PBB yang notabene didominasi negara2 barat kurang peduli karena merasa urusan mereka dengan Jepang udah selesai.
mylanta - 26/03/2009 02:12 PM
#54

Quote:
Original Posted By shizen
artinya apa gan?

artinya B*NGSAT!!! gan.. o
mylanta - 26/03/2009 02:15 PM
#55

Quote:
Original Posted By K4meru
Sebenarnya beberapa jugun ianfu ada dari Eropa, bukan Asia. Kebanyakan didapat oleh Jepang dari para ekspatriat yang tinggal di Indo. Maklum dulu Indonesia adalah surga orang Eropa, banyak orang asing selain Belanda seperti Belgia, Prancis, Inggris dan lainnya yang menetap di Indonesia. Saat Belanda kalah dan Jepang masuk, nasib mereka sama seperti pribumi. Keistimewaan yang biasa mereka dapat tiba2 hilang, wanitanya banyak yang dipaksa menjadi jugun ianfu. Gua dulu pernah baca kisahnya di Intisari. Tapi Jepang udah meminta maaf kepada mereka dan tentunya dengan ganti rugi yang luar biasa besar. Itu untuk bangsa Eropa, untuk Asia Jepang tidak melakukan hal serupa karena selain posisi tawar negara2 Asia korban Jepang masih rendah (selain RRC yg mulai gede) disamping itu PBB yang notabene didominasi negara2 barat kurang peduli karena merasa urusan mereka dengan Jepang udah selesai.

yup betul. byk wanita2 keturunan Eropa jg dipaksa menjadi comfort women.

Indonesia sudah menerima kompensasi dari pemerintah Jepang pas jaman Soekarno. Hasil ny berupa Hotel Indonesia dan Bunderan Hotel Indonesia yg dibangun dari duid kompensasi pemerintah nippon.
mylanta - 26/03/2009 02:17 PM
#56

Quote:
Original Posted By consplay
dulu waktu rape of nanking tuh warga cina justru menggunakan bendera nazi sebagai perlindungan... yah pasang2 dirumah2 sama ke daerah yang emang ada lambang naci nya...

tentara jepang pertama2 sih ga bunuh orang2 yg kayak gitu, lama2 ditarik2in juga... hammer:

wah baru tau saia gan.. hammer:
mylanta - 26/03/2009 02:18 PM
#57

Quote:
Original Posted By PanadolExtra
BAGEROO!!!!!!

teriakan yg biasa diucapkan oleh bala tentara niponshit.. mad:

mohon dimaafkan kalo anak buah saia yg satu ini emosi ny labil.. o
PanadolExtra - 26/03/2009 02:38 PM
#58

Quote:
Original Posted By mylanta
mohon dimaafkan kalo anak buah saia yg satu ini emosi ny labil.. o

gara2 kebanyakan minum mylanta.. jadi emosi gua labil.. Peace:
crossoverjersey - 26/03/2009 05:11 PM
#59

BAKEKOK!!

ayo ada yang tau artinya di bahasa indonesia D

tapi menurut ane sich si jepun tuh dah dapat balesannya di bom atom sama amerika...
yang menurut ane sama-sama jahatnya kek nippon....

harusnya si indonesia minta kompensasi penghapusan hutang D
terus minta hutang baru lagi hammer:

indonesia ma jepang tuh beda banget yah mentalnya D
yang satu sangat tinggi diri yang satu rendah diri hammer:
crazyninja - 26/03/2009 07:15 PM
#60

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa jepang keparat Dokumentasi kejahatan perang JEPANGDokumentasi kejahatan perang JEPANG

btw ceweknya bening2 gan Dokumentasi kejahatan perang JEPANG

Dokumentasi kejahatan perang JEPANG Grrrrrr
Page 3 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Sejarah & Xenology > Dokumentasi kejahatan perang JEPANG