SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Astral Projection Phenomenon/Proyeksi Astral
Total Views: 3917 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4

Cumbu - 28/07/2012 03:50 AM

dua hari yang lalu sepertinya ane mengalaminya. waktu itu sehabis sahur, ane nyantai2 nunggu adzan subuh, selepas ane sholat subuh ane langsung berbaring di tempat sholat dan tertidur. rasanya ada sesuatu yang terasa berjalan dari ujung kaki hingga kepala saya, situsi itu seperti berjalannya indikator batre hape kita sewaktu ngecharge dan berakhir di kepala ane, terlihat sinar putih di ubun2 ane, ane pun ngelihat ane yang sedang berbaring.

ane berjalan keluar ruang sholat menuju kamar , pintu kamar itu ane buka, ane lihat istri ane yang juga tidur, ane keluar kamar tetapi pintu ane biarin terbuka, ane segera menuju ruang sholat dan menuju tubuh ane dan berusaha untuk terbangun. ane terbangun dan langsung berjalan menuju kamar, ternyata pintu kamar tertutup, padahal tadi aq biarin terbuka. hal di atas ane ulang berkali-kali.

Dari hal di atas ane simpulkan :
1. Ane biasa mengalaminya saat tidur di tempat yang tidak rata. saat ane tidur di tempat yang ga rata, ane selalu mengalami gangguan pernapasan.
2. Ane biasa mengalaminya saat tidur di tempat yang asing atau baru dikunjungi. seperti tidur di hotel, nginep dirumah temen atau sodara dll.
3. Saat mengalaminya,langkah ane berjalan terasa berat.
4. Keadaan saat itu 50% lebih gelap dari pada kehidupan nyata.
5. Ane tidak pernah berani berlama-lama di keadaan tersebut, khawatir tidak bisa kembali.
6. Apapun yang dilakukan di dalam keadaan tersebut tidak berpengaruh pada kehidupan nyata, buktinya saat itu ane biarkan pintu terbuka tapi saat ane bangun pintu itu tetap tertutup, saya coba hal itu hingga 3 kali dan tidak berpengaruh pada kehidupan nyata.
relyan - 28/07/2012 05:10 AM

boleh di coba niech gan . . . hahhahaha
.Carlos - 28/07/2012 06:10 AM

Mampir gan di thread sebelah juga, Astral Projection yang lebih lengkap hehehe. Thanks ya gan udah ngeshare malus
JustKaskuser28 - 28/07/2012 05:18 PM
Haha
Quote:
Original Posted By ramon1979
huus masa ke akhirat gan takut jangan dong. Kirain udah astral tp blm balik ngakak. Monggo gan dilanjuuuut

Haha, Sip Gan :thumbup
Omong2 Udah Bisa Belom Gan?
hateisworthless - 29/07/2012 08:21 AM

Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera bagi kita semua
Rahayu

rose:

Dalam rangka bulan suci Ramadhan, maka Kaskus menyampaikan undangan resmi kepada warga Forum Supranatural-Spiritual dan Budaya dalam kegiatan buka bersama pada :

>[COLOR="DarkRed"] Hari & tanggal : Minggu, 5 Agustus 2012
> Jam :15.00-selesai
> Tempat : Fountain 3A Grand Indonesia, Jakarta
> Acara : Talkshow bersama Lola Amaria &
> Musik Performance : Endah 'n Resha

Pihak kaskus memberikan kesempatan kepada 75 kaskuser warga Forsup-Forspirit dan Forbud untuk hadir dalam kegiatan tersebut, mengingat keterbatasan tempat maka, kami para moderator Forum Supranatural-Spiritual dan Budaya memutuskan memberikan persyaratan bagi warga Forsup-Forspirit dan Forbud yang ingin hadir ke acara tsb :[/COLOR]

1. Tempat bagi 75 peserta akan dibagi menjadi 2 slot.

2. [COLOR="DarkOrchid"]15 slot tempat akan diberikan / diprioritaskan kepada panitia Gathering Akbar 2012 sebagai apresiasi dari kami kepada teman2 tsb dan tamu2 undangan yang akan dikoordinasikan oleh mbak vi_wi ( Forsup Enthusiast)

3. 60 slot tempat akan diberikan kesempatan kepada warga Forsup-Forspirit dan Forbud lainnya.

4. Warga Forsup-Forspirit dan Forbud yang ingin menghadiri acara diharuskan oleh pihak kaskus [B]membawa minimal 1 buah buku bacaan ( baru / bekas ) untuk dikumpulkan dan disumbangkan dalam rangka mendukung kegiatan Kaskus Peduli:

HOME / KASKUS CORNER / KASKUS PEDULI
[Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15533080

5. Warga Forsup, Forspirit dan Forbud yang ingin menghadiri acara tsb diharuskan posting di thread ini dengan menyertakan link data diri dithread buku tamu. Jika syarat diatas tidak terpenuhi maka kami anggap pendaftaran dibatalkan.

HOME / LOEKELOE / SUPRANATURAL
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1460576

Bagi Warga Forspirit dapat pula memberikan link data diri yang telah diposting di :

HOME / LOEKELOE / SUPRANATURAL / Spiritual
~๑ஜ★۞ Buku Tamu Forum Spiritual ۞★ஜ๑~
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12786162

6. Jika peminat lebih dari 60 peserta, maka kami akan mengundinya agar adil.

7. Pendaftaran akan ditutup hari / tanggal : Selasa, 31 Juli 2012, pukul 12:00 WIB

8. List Final Warga Forsup-Forspirit dan Forbud yang akan mewakili Forsup-Forspirit dan Forbud dalam kegiatan buka bersama oleh kaskus, akan diumumkan pada hari / tanggal : Selasa, 31 Juli 2012, pukul : 13:00.
[/COLOR][/B]

9. Mohon daftar dengan ID prime masing2, mohon kedewasaannya untuk tidak mendaftar dengan id klon army:

10. Bagi teman2 panitia Gathering Akbar 2012, karena waktu yang berdekatan dan untuk efisiensi maka kami mohon bantuannya untuk membantu koordinasi warga Forsup-Forspirit dan Forbud.

Spoiler for surat undangan

From: toor - Kaskus Officer
Date: Jul 23, 2012 10:31 PM
Subject: Undangan "Ngabuburit & Buka Puasa Bersama Kaskus"
To: vi_wi

Hai kk viwi... mau ngundang temen2 Supranatural untuk buka puasa bersama nih di Grand Indonesia... berikut sedikit detailnya...
Acara dibuka untuk 75 orang KASKUSer

> Hari & tanggal : Minggu, 5 Agustus 2012
> Jam :15.00-selesai
> Tempat : Fountain 3A Grand Indonesia
> Acara : Talkshow bersama Lola Amaria &
> Musik Performance : Endah 'n Resha

Note : Peserta diharapkan membawa minimal 1 buah buku bacaan yang akan disumbangkan

boleh kah kk viwi bantu buka registrasi nya ... untuk 75org
ditunggu kabar baiknya yah kk viwi \)
--
Best Regards,

toor - Kaskus Officer
Community Project Manager Kaskus

Demikian amanah dari kaskus yang telah kami sampaikan kepada warga Forsup-Forspirit dan Forbud, semoga dengan kegiatan dan undangan dari kaskus ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi kita semua
[COLOR="DarkRed"]
Untuk update dan info lebih lanjut silahkan ke thread utama di Forsup:

HOME / LOEKELOE / SUPRANATURAL
Undangan Buka Puasa 5 Agustus 2012 dari Kaskus

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15631017

Salam guyub rukun, salam salim sungkem selalu

Terimakasih

shakehand2[/COLOR]

Salam guyub rukun

rose:

Sekedar memberitahukan bahwa, pihak Kaskus ingin memaksimalkan 75 peserta hadir dalam bukber ini. Oleh karena itu kami dimintai laporan peserta hadir paling lambat pada tanggal 31 Juli 2012. Karena jika peserta dari Forsup-Forspirit dan Forbud kurang dari 75 peserta, maka sisa tempat akan ditawarkan pada forum lain.

Mengingat hal diatas maka, kami mengubah jadwal pendaftaran terakhir bukan lagi pada tanggal [COLOR="DarkOrange"]2 Agustus pukul 22:00 melainkan pada 31 Juli 2012 pukul 12:00. Kami berharap bahwa quota 75 peserta sepenuhnya diisi oleh warga Forsup-Forspirit dan Forbud seperti rencana awal tentunya.

Atas perngertian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasi

Salam Salim sungkem selalu

shakehand2 [/COLOR]
wota48 - 17/08/2012 10:08 AM

ane pengen nih belajar kayak ginian, tapi belom berani takuts
mentornya agak stres soalnya ngakak
deviblis - 22/08/2012 03:56 PM
Bukan Roh, tapi Astral !!!
Deviblis : Bukan Roh, tapi Astral !!!
Ya, pemilihan judul artikel ini saya ambil langsung dari blog ini, dengan tujuan agar para pembaca blog ini (baca: Devibliser) bisa lebih memahami makna dari judul blog ini.
Astral, ya, di deviblis blog ini, semua artikelnya adalah berisi tentang " Astal Projection ".
Apa itu ?

lihat selengkapnya di http://deviblis.blogspot.com/2012/08/deviblis-astral-bukan-roh.html

:bookmarks:bookmarks:addfriendscendolb
rest4rt - 22/08/2012 05:28 PM

wuih.. astral apaan tuh gan?

bisa terbang dong gan? mantaaaapp!!!

bagus banget nih thread, tp sayang thread AP punya 8caseofdeath udah 6 season.. ente telat gan...
nyubi.. - 22/08/2012 09:00 PM

mantab tp kayaknya uda ada trit pendahylunya
deviblis - 14/10/2012 02:34 PM
Deviblis
Sebetulnya kalau pengen tahu banyak lagi tentang Astral Projection, berikut cara melakukannya, silakan aja kunjungin blog saya di alamat " deviblis[dot]blogspot[dot]com...
Dijamin puasa deh...:bookmarkscendolb
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Astral Projection Phenomenon/Proyeksi Astral