BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Adakah Buku Agan yang Dipinjem Tapi Nggak Kembali?
Total Views: 1134 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

ApakanSaya - 17/07/2012 05:13 PM
#21

Quote:
Original Posted By eclips3
untung gak deket kamu ya ngakaks

klo deket udah ku uyel2 rambutmu ngakaks

lumayan sih beli galon.. 50rb ya dim? D


iyalah mbak, mana pas itu lagi seret D
mbak luna emang paling pengertian

masalahnya lagi, kalo galon kan tiap hari butuh
kalo buku, asal sudah baca paling ga kan isinya aku ngerti
komet795 - 17/07/2012 05:15 PM
#22

Quote:
Original Posted By ApakanSaya
sapa yang misoh seh
galon kan buat nampung air to
kalo ga ada galon, ga ada air minum
ga bisa minum dong nohope:


ngakak
lha kan ada teko, gentong, dsb dim
ngakak haaahhh tenane aku ra iso meneng ngguyu iki ngakak
kamu kayak adekku, sama2 dodol
ApakanSaya - 17/07/2012 05:17 PM
#23

Quote:
Original Posted By komet795
ngakak
lha kan ada teko, gentong, dsb dim
ngakak haaahhh tenane aku ra iso meneng ngguyu iki ngakak
kamu kayak adekku, sama2 dodol


plis deh
kita ketemu aja ga pernah, udah bilang dodol
aku ga suka dodol, lebih enak suwar-suwir

galon kan lebih efisien dan efektif
aztecclan - 17/07/2012 06:39 PM
#24

wah, trnyata memang susah juga ya untuk tidak meng"aku2" hak milik orang lain. Hehehe.. Dikembaliin juga biasanya kembali dalam kondisi kena diskon \((
metallisedheart - 17/07/2012 06:47 PM
#25

Quote:
Original Posted By aztecclan
wah, trnyata memang susah juga ya untuk tidak meng"aku2" hak milik orang lain. Hehehe.. Dikembaliin juga biasanya kembali dalam kondisi kena diskon \((


masih mending, daripada ga balik p
tapi gw ga pernah kapok minjemin buku ke orang \)
karena gw sendiri masih suka minjem juga \)
GammaGuk - 17/07/2012 09:00 PM
#26

Ada, dari zamannya koleksi komik donal bebek waktu gw masih imut, gak bersisa \(
Koleksi bukunya Raditya dika juga pada gak balik o
Tapi emang karena kebanyakan lupa siapa aja yang minjem hammer:
gringsing1 - 17/07/2012 09:45 PM
#27

jalan2 baca trit ini jadi pengen ikut komen


semasa SMA kami punya filosofi bersama:

Quote:
MEMINJAMKAN BUKU = GOBLOG
MENGEMBALIKAN BUKU = GILA


waktu itu aku punya buku baru, sedikit pamer aku baca didepan temen2. Datanglah Ddy, "wah buku bagus nih, pinjem dong..."
Agak nyinyir aku jawab, "goblog apa aku minjemin buku ke kamu."
Aku acuh saja sampai Ddy berlalu.
Memang nih buku keren, sampe gak kerasa kalo temen2 dah pada ke kantin.
"Hai ed, serius banget, baca apa sih? Novel porno ya?" Sapa seorang gadis membuyarkan konsentrasiku.
"he dd, enak aja," jawabku tidak terima dituduh.
"Coba lihat," Dd mendekat, mengambil dari tanganku, membacanya. Aku seperti kena hipnotis, yang ada dibenakku hanya hal baik2 saja tentang gadis ini. Meski dia pacar Ddy, telah terhapus oleh pesona dirinya (hehe mupeng).
"Wah bagus ini, pinjeeeem yaaa..., makacih, kamu baik deh," cerocosnya secepat gerakannya meninggalkanku sendiri.
Dalam hatiku masih berperasangka baik ke dia.

sehari...
seminggu... belum kembali itu buku.
akhirnya
Aku lihat bukuku ada di tangan ddy. Dia sedang asik ngobrol dengan dd.
"De, mana bukuku?"
"Ini dipinjem Ddy," jawabnya kalem.
"Apa? jadi ini bukumu?" Kata Ddy pura2 kaget, "masak kamu sebodoh itu?"
"Dy, balikin bukuku," pintaku, gak peduli dikatain bodoh.
"Ya jangan gitu dong, maaf gak akan saya kembalikan. cukup 1 orang diantara kita yang Bodoh, masak harus ditambah 1 orang Gila."

sialan
nama bukunya lupa,
cabolaki - 17/07/2012 10:02 PM
#28

ada, ane malah banyak banget

tapi ga tau apa aja yg ilang
tapi keknya banyak.. kayaknya malu:
kura2berbikini - 17/07/2012 10:29 PM
#29

ada!! komik hadiah ultah ke-17 dari tante. komik first love kiss, lupa volume berapa aja. \(
Pernah nagih ke yang minjem, tapi dia belagak lupa & malah ketawa ngakak. hammer
tapi sekarang sih udah rela serela-relanya kok. D D D

Quote:
Original Posted By eclips3
ada \(

harry potter no 5 \(

dipinjem pas temen liburan kuliah, tapi terus pas masuk kuliah itu buku dia bawa \( ke ITS \(

trus sekarang dia kerja di NZ pun itu buku dia bawa \(

hebat itu buku udah keliling2 hammer:

walaahh! bukunya melanglangbuana ya sis D


Quote:
Original Posted By after_dark
hmm, lumayan banyak..
dulu pas kuliah buku Aku nya Sumandjaya sama Renungan Kloset nya Rieke D P dipinjem temen gak dibalikin..
pas udah gawe, buku Maryamah Karpov, Sang Pemimpi, sama Cantik Itu Luka dipinjem gak dibalikin juga hammer:
Kalo buku Cinta Tak Ada Mati - Eka Kurniawan, 69 nya Ryu Murakami, Hubu nya Mashuri itu raib entah kemana..padahal seingetku gak dipinjem siapa2 hammer:
apa iya, diambil tuyul bingung:
ngacir:

pernah baca di buku "dialog dengan jin muslim", katanya makhluk2 itu juga kehidupannya seperti manusia, jadi ya bisa aja bukunya lagi dipinjem buat ngilangin suntuk/nambah wawasan/biar keliatan keren ... ngacir:


Quote:
Original Posted By ApakanSaya
kalo aku bukan buku sih
galon air minum,
dipinjam ga dibalikin, padahal udah tak tagih.. nohope:
emang rada susah di ajak ngomong orangnya

maaf OOT,

kalo buku, dulu pernah patungan beli buku
sekarang di bawa temenku

ngakak

kalo ini kayaknya lebih berasa keilangan galon ya gan daripada keilangan buku D
aztecclan - 18/07/2012 06:20 AM
#30

Quote:
Original Posted By metallisedheart
masih mending, daripada ga balik p
tapi gw ga pernah kapok minjemin buku ke orang \)
karena gw sendiri masih suka minjem juga \)



sepakat gan, daripada gak balik :sorry

kalo ane bukan kapok gan, tapi tiap minjemin mesti jadi lebih cerewet, gak boleh ditekuk, disiram, dibawa ke kamar mandi dll Yb. Walau ujung-ujungnya ya tetep lecek bukunya dan ane akhirnya ya tetep elus-elus dada berduka

tapi ada juga gan temen ane yang malah ngasih sampul ke buku ane. Ane inget waktu itu dia minjem Harry Potter, eh pas dibalikin udah disampul plastik dengan rapi. Ane jadi seneng kalo ada yang kayak gini peluk
aztecclan - 18/07/2012 06:27 AM
#31

Quote:
Original Posted By eclips3
ada \(

harry potter no 5 \(

dipinjem pas temen liburan kuliah, tapi terus pas masuk kuliah itu buku dia bawa \( ke ITS \(

trus sekarang dia kerja di NZ pun itu buku dia bawa \(

hebat itu buku udah keliling2 hammer:


hehe.. buku apaan gan sampe dibawa-bawa terus gitu? buku kuliahan ya? bingung

Quote:
Original Posted By Gin3
Ada gan, buku pelajaran, jadi ceritanya waktu itu an udah lulus SMA, terus ada tmen sekelas ane yg adiknya baru naik ke kelas 3, terus dia minjem buku2 pelajaran an wktu sekolah, eh sampe sekarang bukunya g dibalikin, tapi gpp deh, ud g dipake ini.

Klo an seringnya minjemin bku2 ke temen itu bukannya g dikembaliin (krna an selalu tagih), tapi pas balik bukunya udah g mulus, entah halaman lecek, pinggir2 bku ketekuk2, atau cover baret2 & kusut. Oleh karena itu, semenjak lulus SMA dlu an g pernah minjemin bku berharga an ke temen2. D


kalau buku-buku pelajaran yang udah nggak dipake biasanya juga ane ikhlasin gan, kadang malah dari awal emang udah yakin gak bakal balik, jadi ya ane niatin kasih aja :nohope

[QUOTE=namakuhiroko;726761234]ane terbalik...
ane jadi pelaku yg gak ngembalikan buku Adakah Buku Agan yang Dipinjem Tapi Nggak Kembali?


niatnya ngembalikan apa daya sudah sulit kontak dan bertemu langsung dengan yg punya...

[spoiler= bukunya adalah]
1. bukunya Pram yg tetralogi buru, yg ke-3...
2. buku diktat kalkulus kuliah
3. buku kiamat & dajjal
namakuhiroko - 18/07/2012 10:11 AM
#32

Quote:
Original Posted By gringsing1
Spoiler for
jalan2 baca trit ini jadi pengen ikut komen


semasa SMA kami punya filosofi bersama:



waktu itu aku punya buku baru, sedikit pamer aku baca didepan temen2. Datanglah Ddy, "wah buku bagus nih, pinjem dong..."
Agak nyinyir aku jawab, "goblog apa aku minjemin buku ke kamu."
Aku acuh saja sampai Ddy berlalu.
Memang nih buku keren, sampe gak kerasa kalo temen2 dah pada ke kantin.
"Hai ed, serius banget, baca apa sih? Novel porno ya?" Sapa seorang gadis membuyarkan konsentrasiku.
"he dd, enak aja," jawabku tidak terima dituduh.
"Coba lihat," Dd mendekat, mengambil dari tanganku, membacanya. Aku seperti kena hipnotis, yang ada dibenakku hanya hal baik2 saja tentang gadis ini. Meski dia pacar Ddy, telah terhapus oleh pesona dirinya (hehe mupeng).
"Wah bagus ini, pinjeeeem yaaa..., makacih, kamu baik deh," cerocosnya secepat gerakannya meninggalkanku sendiri.
Dalam hatiku masih berperasangka baik ke dia.

sehari...
seminggu... belum kembali itu buku.
akhirnya
Aku lihat bukuku ada di tangan ddy. Dia sedang asik ngobrol dengan dd.
"De, mana bukuku?"
"Ini dipinjem Ddy," jawabnya kalem.
"Apa? jadi ini bukumu?" Kata Ddy pura2 kaget, "masak kamu sebodoh itu?"
"Dy, balikin bukuku," pintaku, gak peduli dikatain bodoh.
"Ya jangan gitu dong, maaf gak akan saya kembalikan. cukup 1 orang diantara kita yang Bodoh, masak harus ditambah 1 orang Gila."

sialan
nama bukunya lupa,


ngakaks baca cerita ini...
senjata makan tuan ngakaks
eclips3 - 18/07/2012 12:06 PM
#33

Quote:
Original Posted By kura2berbikini

walaahh! bukunya melanglangbuana ya sis D


iya, semoga nasib tuh buku masih baik-baik aja berdukas

Quote:
Original Posted By aztecclan
hehe.. buku apaan gan sampe dibawa-bawa terus gitu? buku kuliahan ya? bingung



kalau buku-buku pelajaran yang udah nggak dipake biasanya juga ane ikhlasin gan, kadang malah dari awal emang udah yakin gak bakal balik, jadi ya ane niatin kasih aja :nohope



Kehidupan itu adil gan malu


kan udah dibilangin itu harpot no 5 nohope:
aztecclan - 18/07/2012 01:20 PM
#34

Quote:
Original Posted By eclips3
iya, semoga nasib tuh buku masih baik-baik aja berdukas



kan udah dibilangin itu harpot no 5 nohope:


berarti ane yang lagi eror gan hammer
pring.gading - 19/07/2012 01:45 AM
#35

ane punya satu buku yang bikin ane sendiri merinding baca'a..
tapi sayang'a tuh buku ilang abis di pinjem temen ane waktu kuliah dulu..
sekarang nyari lagi jarang ada..
buku'a karangan henry ford..
didalemnya nyeritain tentang sepak terjang yahudi dari jaman baheula..
gila dah..kalo agan baca tuh buku..ga kebayang ternyata dari dulu udah ada rencana yahudi buat nguasain dunia..
judul bukunya The International Jew karangan Henry Ford..

Spoiler for penampakannya gan
Adakah Buku Agan yang Dipinjem Tapi Nggak Kembali?

itu versi asing gan
dulu ada versi bahasa indonesia'a dijual juga ko di gramedia..
jishin - 19/07/2012 11:25 AM
#36

ane jadi palaku sekaligus korban..

banyak buku2 sepupu ane yg raib di tangan ane.. n ga sedikit juga buku ane yg raib di tangan sepupu ane yg laen.. D
Suami_Yang_Baik - 21/07/2012 08:15 PM
#37

     Banyak..
Banyak buku saya yg gak kembali.
Buku-buku Sherlock Holmes lama, hampir semua koleksi sy dipinjem dan ga balik.
Mau ditagih dah ga tau kmn org nya.
Buku import beberapa, ga kembali jg.
Novel2 jg banyak.
Buku yg cuma balik ke pangkuanku cuma 'The Professor and The Madman'
metallisedheart - 21/07/2012 09:53 PM
#38

Quote:
Original Posted By aztecclan
sepakat gan, daripada gak balik :sorry

kalo ane bukan kapok gan, tapi tiap minjemin mesti jadi lebih cerewet, gak boleh ditekuk, disiram, dibawa ke kamar mandi dll Yb. Walau ujung-ujungnya ya tetep lecek bukunya dan ane akhirnya ya tetep elus-elus dada berduka

tapi ada juga gan temen ane yang malah ngasih sampul ke buku ane. Ane inget waktu itu dia minjem Harry Potter, eh pas dibalikin udah disampul plastik dengan rapi. Ane jadi seneng kalo ada yang kayak gini peluk


btw, kalau ngilangin pembatas buku sih gw sering hammer:

Quote:
Original Posted By Suami_Yang_Baik
     Banyak..
Banyak buku saya yg gak kembali.
Buku-buku Sherlock Holmes lama, hampir semua koleksi sy dipinjem dan ga balik.
Mau ditagih dah ga tau kmn org nya.
Buku import beberapa, ga kembali jg.
Novel2 jg banyak.
Buku yg cuma balik ke pangkuanku cuma 'The Professor and The Madman'


koleksi sherlock holmesnya ga ada yang balik? matabelo:
koleksi agatha christie saya juga ga ada yang balik \(
padahal ada satu kumcernya yang belom selese saya baca \(
vidavacia - 22/07/2012 03:22 PM
#39

seinget gw sih ada dua: empat besar (agatha christie) ama tenggelamnya kapal van der wijck (hamka). yg satu dipinjem temen sekolah waktu smp, padahal itu buku juga punya abang gw, hehehe... ini buku agatha christie pertama yg gw baca jadi memorable banget. untung bisa nemu edisi yg sama di toko buku bekas.

satunya lagi dipinjem tetangga untuk tugas baca sekolah dia. mau nagih juga udah kelamaan dan orangnya udah pindah hammer:


Quote:
Original Posted By gringsing1
jalan2 baca trit ini jadi pengen ikut komen


semasa SMA kami punya filosofi bersama:

Quote:

MEMINJAMKAN BUKU = GOBLOG
MENGEMBALIKAN BUKU = GILA




hehehe... kirain ini quote copy right nya gus dur, ternyata udah umum ya.

Quote:
Original Posted By aztecclan
sepakat gan, daripada gak balik :sorry

kalo ane bukan kapok gan, tapi tiap minjemin mesti jadi lebih cerewet, gak boleh ditekuk, disiram, dibawa ke kamar mandi dll Yb. Walau ujung-ujungnya ya tetep lecek bukunya dan ane akhirnya ya tetep elus-elus dada berduka

tapi ada juga gan temen ane yang malah ngasih sampul ke buku ane. Ane inget waktu itu dia minjem Harry Potter, eh pas dibalikin udah disampul plastik dengan rapi. Ane jadi seneng kalo ada yang kayak gini peluk


gw juga termasuk cerewet kalo minjemin buku: halamannya gak boleh dilipet, dll. tapi kok ada aja ya yg ngembaliin dengan kondisi dicoret2lah, mengembang kesiram air lah nohope:

makanya sekarang gak mau minjemin buku lagi kecuali ke pecinta buku juga.
bobi.bolivia - 22/07/2012 04:56 PM
#40

ada, buku kuliah (3 buku & lupa minjemin ke siapa)

sampe sempet terlintas dipikiran, set dah pada mo pinter tapi gak modal bata

4 novel lupus dipinjem temen sma buat tugas bahasa indonesia, gak balik semua
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > BUKU new > Adakah Buku Agan yang Dipinjem Tapi Nggak Kembali?