BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Adakah Buku Agan yang Dipinjem Tapi Nggak Kembali?
Total Views: 1134 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

daninoviandi - 10/08/2012 11:55 PM
#81

Quote:
Original Posted By VanDaniestha
Buku dipinjem ga kembali itu cuma ada satu.
Judulnya :

1. Mereka Bilang Saya Monyong - Tria Ayu. K

itu buku dibawa sama temen, ya walau tukeran tapi dia ga hubung2in ane lagi, jadi dia bawa buku ane, ane bawa buku dia nohope:
tapi pada akhirnya ane ternyata malah dapet buku yang sama gratis dari Authornya + Tanda tangan pula lagi. \)

How luck I'am \)

yang theodora itu piye van?shutup:


ngacir:
VanDaniestha - 11/08/2012 06:10 AM
#82

Quote:
Original Posted By daninoviandi
yang theodora itu piye van?shutup:


ngacir:


oh iya. nohope:
pengantinya pun takada nih nohope:

*nagih*
dEvILuV - 11/08/2012 12:35 PM
#83

Wiro Sableng lebih dari 50 biji gan, amblas semuanya di pinjem temen, tetangga, muter2 trus akhirnya menguap entah kemana
RenaHuang - 13/08/2012 12:13 AM
#84

Ada gan ):
Novel kesayangan gw dulu tu T.T

Judulnya "Clair de Lune" )':
Dipinjem ama temen SMP gw dan gk kembali -_-
Itu novel kesayangan gw hahaha
Yg bikin gw jadi demen baca hehe
khalempong - 13/08/2012 11:13 AM
#85

kl ane sering tukeran buku sama2 gak ngembaliin D
putrytomat - 15/08/2012 01:16 PM
#86

sering banget gan hammers
berdukas pas mau minjem mereka bilang bakalan di pulangin, eh ane lupa klu ane minjemin buka ke temen, trus mereka juga jadi pura pura lupa capedes
Win.Doraemon - 15/08/2012 02:08 PM
#87

banyak gan hammer:
ada nyang dipinjem guru kagak dibalikin hammer:
lycantrophs - 15/08/2012 04:55 PM
#88

Gw malah salah satu orang yang ga ngembaliin buku hammer: buku perpus sekolah dari SD - SMA ada beberapa biji di rumah.. malus:

mau mulai ane balikin sih satu-satu.. \)
sip77 - 23/08/2012 10:30 PM
#89

aku juga banyak ganYbYbYb
sip77 - 23/08/2012 10:32 PM
#90
banyak
aku juga banyak ganYbYbYb
kamokamo - 24/08/2012 02:24 PM
#91

ada juga ane yang ngilangin buku perpus gan??? hammer

ada gan, novel Percintaan Bung Karno dengan Anak SMA, buku Grammar, buku agama, karma mungkin gan..

ADA EBOOK LINGUISTIK DI MARI.
GoldenMaker - 31/08/2012 01:19 AM
#92

ane malah kebalikanya gan hammer:
27johan - 05/09/2012 12:49 PM
#93

ada gan, ane pinjamkan buku laskar pelangi sama sang pemimpi sama teman, sampe skarang gak ada di balikin, padahal udah stahun lebih hammer:
Minibalanar - 06/09/2012 02:22 PM
#94

Sepertinya buku ane kalau dipinjam jarang dibalikin nohope:

Bisa puluhan kalau di itung, di ikhlasin aja dah, itung-itung amal ngakaks
Hanumanum - 07/09/2012 01:33 AM
#95

ada banyak banget gaaan.. \( dan kebanyakan itu buku-buku bagus.. hadooh capedes

ada yang dipinjem sodara tapi ane gak enak mau mintainnya, abis do'i juga pada lupa sih.. yaudahlah sedekahin aja..
27johan - 07/09/2012 12:28 PM
#96

Quote:
Original Posted By Minibalanar
Sepertinya buku ane kalau dipinjam jarang dibalikin nohope:

Bisa puluhan kalau di itung, di ikhlasin aja dah, itung-itung amal ngakaks


sampe puluhan gitu ya ngakaks
sizukaru18 - 13/09/2012 09:17 PM
#97

kalo ngomongin buku yg di pinjem belom di balikin kesel sendiri jadinya, lantaran saudara dan temen2 ane minjem buku dan novel gak di balik2in sampe skrg!!! madsmads
ianjrottt - 13/09/2012 09:20 PM
#98

Quote:
Original Posted By sizukaru18
kalo ngomongin buku yg di pinjem belom di balikin kesel sendiri jadinya, lantaran saudara dan temen2 ane minjem buku dan novel gak di balik2in sampe skrg!!! madsmads


hahahaha kasiaaaaan ngakak
LittleKatze - 20/09/2012 04:22 AM
#99

sejauh ane inget lumayan parah gan, paling banyak ya waktu ane di asrama jaman SMA dulu, taruh ada kayak nayla, mereka bilang saya monyet, jangan main- main dengan kelaminmu (djenar maesa), sekali peristiwa banten selatan (pramoedya ananta toer) perempuan kembang djepun (remy sylado), sisanya lupak...kalo dipikir2 sayang juga gan, tapi apa dikata, mau nagih, si peminjem udah di rantau masing2, ane ga tega suruh dipaketin, kayaknya udah ilang berdukas berdukas
epsilonlithium - 18/10/2012 05:34 PM
#100

Ada..."Psikologi Kematian" nya Pa Komarudin H(CMiiW)...berdukas
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > BUKU new > Adakah Buku Agan yang Dipinjem Tapi Nggak Kembali?