BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Kosasih-Gozali fans; "Detektif"-nya Indonesia, by S. Mara Gd.
Total Views: 1529 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

daninoviandi - 19/07/2012 03:49 PM
#41

Quote:
Original Posted By jishin
beda puh.. ceritanya tentang polisi bareng pacarnya mecahin kasus2 kriminal.. kasus2nya lbh sederhana drpd kosasih gozali..

kalo ane lebih suka sama cerita kosasih gozali.. lebih bikin penasaran.. D

oh polisi juga toh?think:
kasusnya itu cerita2 pendek atau gimana?think:
jishin - 19/07/2012 06:53 PM
#42

Quote:
Original Posted By daninoviandi
oh polisi juga toh?think:
kasusnya itu cerita2 pendek atau gimana?think:


cerita2 pendek puh.. namanya juga kumpulan.. D
daninoviandi - 20/07/2012 10:49 AM
#43

Quote:
Original Posted By jishin
cerita2 pendek puh.. namanya juga kumpulan.. D

berarti kaya kasus2 poirot atau holmes gitu kali ya?think:
punya om?think:
j4nsen - 20/07/2012 11:52 AM
#44

Quote:
Original Posted By frkac88
Keren nih novel padahal covernya agak2 shutup:
Sampe agak-agak ogah baca novel ini di kampus ntar malah dikira baca novel apa lagi haha

Baru baca 3 atau 4 novel, kasusnya keren-keren terus biasanya kompleks masalahnya

Paling inget cerita bagian Gozali sama Dessy (anaknya Kosasih) jadi penasaran akhirnya jadi ga sih mereka?


gozali sempet ada story ma mamanya beni juga kan??

jadi pngen baca lagi tapi ga da waktu \(
daninoviandi - 20/07/2012 12:02 PM
#45

Quote:
Original Posted By j4nsen
gozali sempet ada story ma mamanya beni juga kan??

jadi pngen baca lagi tapi ga da waktu \(

gw kaga dikuot nohope:

ama mama-nya beni mah udah gak mungkin, udah ada perjanjian pra-nikah ama Dessy ngakak
j4nsen - 20/07/2012 12:11 PM
#46

Quote:
Original Posted By daninoviandi
gw kaga dikuot nohope:

ama mama-nya beni mah udah gak mungkin, udah ada perjanjian pra-nikah ama Dessy ngakak


sori puh

pinjem bukunya boleh ga puh malu:

sebentaaaaaaaaaar aja

1 ato 2 kali musim ujan aja o
daninoviandi - 20/07/2012 12:17 PM
#47

Quote:
Original Posted By j4nsen
sori puh

pinjem bukunya boleh ga puh malu:

sebentaaaaaaaaaar aja

1 ato 2 kali musim ujan aja o

boleh gak yaa bingung:
di selvi ada tuh 2 kalo gak salah, coba kontak aja D

gak selama musim ujan juga kali \(\(
j4nsen - 20/07/2012 02:24 PM
#48

Quote:
Original Posted By daninoviandi
boleh gak yaa bingung:
di selvi ada tuh 2 kalo gak salah, coba kontak aja D

gak selama musim ujan juga kali \(\(


lagi musuhan ma selpi malu:



bukan musuhan tapi malu ding hammer

ya udah musim rambutan aja ngakaks

tinggalnya dimn sih puh??
jishin - 20/07/2012 02:35 PM
#49

Quote:
Original Posted By daninoviandi
berarti kaya kasus2 poirot atau holmes gitu kali ya?think:
punya om?think:


dulu punya puh.. tp gtw skrg ada dimana tuh buku.. \(
CahayaSenja - 21/07/2012 01:15 PM
#50

baca trit ini kok jadinya pengin baca juga yah hammer:

#biar nggak wanliner ngacir:
daninoviandi - 23/07/2012 11:59 AM
#51

Quote:
Original Posted By j4nsen
lagi musuhan ma selpi malu:



bukan musuhan tapi malu ding hammer

ya udah musim rambutan aja ngakaks

tinggalnya dimn sih puh??

hammer:
gw di grogol D
Quote:
Original Posted By jishin
dulu punya puh.. tp gtw skrg ada dimana tuh buku.. \(

cari dong kagets:
nanti minjem malu:
Quote:
Original Posted By CahayaSenja
baca trit ini kok jadinya pengin baca juga yah hammer:

#biar nggak wanliner ngacir:


baca dong, kan diterbitin ulang tuh DDDD
CahayaSenja - 23/07/2012 01:42 PM
#52

Quote:
Original Posted By daninoviandi

baca dong, kan diterbitin ulang tuh DDDD

males belinya puh ngacir:

o
yepegers - 27/07/2012 05:29 PM
#53

Quote:
Original Posted By CahayaSenja
males belinya puh ngacir:

o


nohope:
beli yang bekas aja crut p


======
novelnya S. Mara Gd terbit di Malaysia matabelo:
link: http://fixi.com.my/suami-dan-isteri/

keren nih covernya:
Kosasih-Gozali fans; "Detektif"-nya Indonesia, by S. Mara Gd.

dua buku digabung gini :matabelo
ChikiCheetah88 - 28/07/2012 02:26 PM
#54

udah bc beberapa buku sih, dan mnurut ane lmyn bagus..
tp syg, unsur romance'a terlalu kental untuk ukuran novel detektif D

tp yah, mo diapain lg.. secara S. Mara Gd. gtu lho
mna bs jauh2 dr romance ngacir:

Quote:
Original Posted By frkac88
Keren nih novel padahal covernya agak2 shutup:
Sampe agak-agak ogah baca novel ini di kampus ntar malah dikira baca novel apa lagi haha

Baru baca 3 atau 4 novel, kasusnya keren-keren terus biasanya kompleks masalahnya

Paling inget cerita bagian Gozali sama Dessy (anaknya Kosasih) jadi penasaran akhirnya jadi ga sih mereka?


trus 1 lg, mslh cover'a emg rada2 menganggu sih

___________________________________

beberapa kasus terlalu mudah ketebak mnurut ane Peace:
reloaded0101 - 29/07/2012 02:45 AM
#55

Quote:
Original Posted By daninoviandi
daud hakim & trista gw penasaran nih, beda kan ama Kosasih - Gozali ini? D
lebih keren atau gimana om?D


beda, ini kan dulu pernah jadi cerpen di majalah (waktu SD sering baca di majalah omku yang waktu itu masih kuliah teknik mesin).

Ane nggak tahu cerita terakhir di majalah
Spoiler for dikit
(yang sedih tapi nggantung) itu beneran ending atau dilanjutin di versi novel
maiden_prayer - 29/07/2012 01:01 PM
#56

Ane suka nih baca ini, uda banyak serian yang ane baca walo belum smua... Jalan ceritanya ok. Ngebayangin Gozali jadi inget tetangga ane yg cungkring, berkumis ga cakep... ngakak Cuma 1 pertnyaan besar di benak ane dan belum ketemu jwbnya di buku2 Kosasih dan Gozali yang ane pernah baca tuh.. Kira2 gozali ahirnya menikah sama Dessy ga ya??
daninoviandi - 31/07/2012 10:42 AM
#57

Quote:
Original Posted By ChikiCheetah88
udah bc beberapa buku sih, dan mnurut ane lmyn bagus..
tp syg, unsur romance'a terlalu kental untuk ukuran novel detektif D

tp yah, mo diapain lg.. secara S. Mara Gd. gtu lho
mna bs jauh2 dr romance ngacir:



trus 1 lg, mslh cover'a emg rada2 menganggu sih

___________________________________

beberapa kasus terlalu mudah ketebak mnurut ane Peace:

yang dibold emang kenapa om dan?bingungs
Quote:
Original Posted By reloaded0101
beda, ini kan dulu pernah jadi cerpen di majalah (waktu SD sering baca di majalah omku yang waktu itu masih kuliah teknik mesin).

Ane nggak tahu cerita terakhir di majalah
Spoiler for dikit
(yang sedih tapi nggantung) itu beneran ending atau dilanjutin di versi novel

wah, majalah apa itu? dulu banget berarti ya hammer:
Quote:
Original Posted By maiden_prayer
Ane suka nih baca ini, uda banyak serian yang ane baca walo belum smua... Jalan ceritanya ok. Ngebayangin Gozali jadi inget tetangga ane yg cungkring, berkumis ga cakep... ngakak Cuma 1 pertnyaan besar di benak ane dan belum ketemu jwbnya di buku2 Kosasih dan Gozali yang ane pernah baca tuh.. Kira2 gozali ahirnya menikah sama Dessy ga ya??


cungkring berkumis gak cakep ngakak
kayanya emang belum kejawab kisah Gozali-Dessy D
maiden_prayer - 31/07/2012 08:58 PM
#58

Quote:
Original Posted By daninoviandi
yang dibold emang kenapa om dan?bingungs

wah, majalah apa itu? dulu banget berarti ya hammer:


cungkring berkumis gak cakep ngakak
kayanya emang belum kejawab kisah Gozali-Dessy D


wkwkwk ya soalnya tergambar di buku2nya seperti itu, bukan orang cakep hammer kadang ane suka membayangkan, kalo ane jadi dessy nya mau ga ya sama Gozali... Unik dah Gozali ini, suka bikin keder org yang diintrogasinya, karena sorot matanya tajam. Sbenernya Gozali tokoh yg really2 penting, tante mara menempatkannya seperti itu, kebayang kalo gak ada Gozali, wong Kosasih sering meleset menduga pelakunya.

Btw jadi Kosasih-Gozali belum ada ujungnya ya, lalu sejauh ini masih keluar cerita2 baru ga ya? Rasanya gimanaaa gitu kalo gada ujungnya... confused:
reloaded0101 - 01/08/2012 06:21 AM
#59

Quote:
Original Posted By daninoviandi


wah, majalah apa itu? dulu banget berarti ya hammer:




iya sebelum tahun 95 kalau nggak salah majalah Matra
daninoviandi - 01/08/2012 11:51 AM
#60

Quote:
Original Posted By maiden_prayer
wkwkwk ya soalnya tergambar di buku2nya seperti itu, bukan orang cakep hammer kadang ane suka membayangkan, kalo ane jadi dessy nya mau ga ya sama Gozali... Unik dah Gozali ini, suka bikin keder org yang diintrogasinya, karena sorot matanya tajam. Sbenernya Gozali tokoh yg really2 penting, tante mara menempatkannya seperti itu, kebayang kalo gak ada Gozali, wong Kosasih sering meleset menduga pelakunya.

Btw jadi Kosasih-Gozali belum ada ujungnya ya, lalu sejauh ini masih keluar cerita2 baru ga ya? Rasanya gimanaaa gitu kalo gada ujungnya... confused:

emang sih, tante Mara juga malah suka nyeritainnya si Goz ini kaya monyet segala hammer:

bener dong, tokoh utamanya mah Gozali, kalo Kosasih gak bisa ngapa2in ngakak


tapi dipikir2 pinter juga lho tante Mara ini, kan gak boleh ada detektif di indo ini selain polisi, makanya dipake tokoh Goz yang notabene bukan polisi tapi deket ama polisi D


yang paling baru melody yang terinterupsi, mahal tapi, 99rb hammer:
gaktau taun berapa terbitnya malu:
Quote:
Original Posted By reloaded0101
iya sebelum tahun 95 kalau nggak salah majalah Matra


matra mah majalah bisnis itu ya gan?think:
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > BUKU new > Kosasih-Gozali fans; "Detektif"-nya Indonesia, by S. Mara Gd.