BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Kosasih-Gozali fans; "Detektif"-nya Indonesia, by S. Mara Gd.
Total Views: 1529 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

maiden_prayer - 08/08/2012 05:13 PM
#101

Quote:
Original Posted By daninoviandi
iya, dan beliau juga gak suka ditanya2 "kapan bikin buku lagi?" jadi kudu sabar menanti hammer:

konfrensi pers apa?bingungs


Oh gitu... mungkin rasanya seperti terbebani kali yah, walau 1 sisi kan pembaca seperti menanti-nantikan..

ya kan kalo tante mara post disini kan isa spt konfrensi pers, wehehe... hammer
daninoviandi - 08/08/2012 05:22 PM
#102

Quote:
Original Posted By maiden_prayer
Oh gitu... mungkin rasanya seperti terbebani kali yah, walau 1 sisi kan pembaca seperti menanti-nantikan..

ya kan kalo tante mara post disini kan isa spt konfrensi pers, wehehe... hammer

udah diadd ya fb-nya :genits

mungkin juga, dan gak mau diburu2 kali ya, banyak urusan lain di luar selain menulis, hihihihi
ceb0ngs - 08/08/2012 05:33 PM
#103

Quote:
Original Posted By daninoviandi



fb lo kali bongs, disangkanya mau dagang ngakaks


y for whateva the reason si y....da terlanjur cap ni tante snob....


pinin deh ada gath kosasih n gozali trus pinjem2an deh D


ada disalah satu buku disebutin tampilan fisiknya si dessy itu mirip chintami....brati rada2 indo ya....

pantesan si kosasih sayang banget klo si dessy merit ma gozali....cantik,pinter....

tp akhir2an seluruh kluarga approve dessy sama gozali....kekny klo si teti blom klar sama sam syaiful hubungan dessy gozali masi ngantung....
daninoviandi - 08/08/2012 05:39 PM
#104

Quote:
Original Posted By ceb0ngs
y for whateva the reason si y....da terlanjur cap ni tante snob....


pinin deh ada gath kosasih n gozali trus pinjem2an deh D


ada disalah satu buku disebutin tampilan fisiknya si dessy itu mirip chintami....brati rada2 indo ya....

pantesan si kosasih sayang banget klo si dessy merit ma gozali....cantik,pinter....

tp akhir2an seluruh kluarga approve dessy sama gozali....kekny klo si teti blom klar sama sam syaiful hubungan dessy gozali masi ngantung....

ngakaks

teti-syaiful siapa?think:
belom baca nyampe situ malu:

yang kurang yang mana aja mbak?D
azzamsikage - 08/08/2012 06:38 PM
#105

Quote:
Original Posted By daninoviandi

ngakaks

teti-syaiful siapa?think:
belom baca nyampe situ malu:

yang kurang yang mana aja mbak?D


tety itu anak perempuan keduanya Kapten Kosasih sob adeknya Dessy
si Sam Syaiful dokter yang ngerawat dessy pas kecelakaan... Kan habis itu Dessy gegar otak dan lupa ingatan... sampai lupa bahwa dia ada rasa cinta sama gozali... yang dia tau gozali pakliknya... Nah.... si Sam dijodohkan kepada Dessy... Tapi Dessy kek ada firasat gitu ga tertarik sama sam... N memang namanya cinta, si dessy lebih perhatian sama pak lik ali (gozali)
gitu sob ceritanya..... ngakak ngakak
sob bagi cendol donk

maiden_prayer - 08/08/2012 10:12 PM
#106

Quote:
Original Posted By azzamsikage
tety itu anak perempuan keduanya Kapten Kosasih sob adeknya Dessy
si Sam Syaiful dokter yang ngerawat dessy pas kecelakaan... Kan habis itu Dessy gegar otak dan lupa ingatan... sampai lupa bahwa dia ada rasa cinta sama gozali... yang dia tau gozali pakliknya... Nah.... si Sam dijodohkan kepada Dessy... Tapi Dessy kek ada firasat gitu ga tertarik sama sam... N memang namanya cinta, si dessy lebih perhatian sama pak lik ali (gozali)
gitu sob ceritanya..... ngakak ngakak
sob bagi cendol donk


hmm hmm kaya pernah baca juga nih soal Dessy lupa ingatan... Rasa2nya di buku yg pembunuhan di usaha tando or kakek bodo ya. ane sering banget ketukar story di 2 buku itu... Yg dessy jadi saksi mata itu tho kalo ga salah...

Quote:
Original Posted By ceb0ngs
y for whateva the reason si y....da terlanjur cap ni tante snob....


pinin deh ada gath kosasih n gozali trus pinjem2an deh D


ada disalah satu buku disebutin tampilan fisiknya si dessy itu mirip chintami....brati rada2 indo ya....

pantesan si kosasih sayang banget klo si dessy merit ma gozali....cantik,pinter....

tp akhir2an seluruh kluarga approve dessy sama gozali....kekny klo si teti blom klar sama sam syaiful hubungan dessy gozali masi ngantung....


Ditunggu pinnya ngakak plus pinjaman bukunya hammer *parah
ya ibunya dessy pernah juga marahin suaminya kalo ga salah, kalo suaminya ngerecokin dessy sama gozali... bingungs

Quote:
Original Posted By daninoviandi
udah diadd ya fb-nya :genits

mungkin juga, dan gak mau diburu2 kali ya, banyak urusan lain di luar selain menulis, hihihihi


hehehe thx gan D
azzamsikage - 09/08/2012 04:35 AM
#107

Quote:
Original Posted By maiden_prayer


hmm hmm kaya pernah baca juga nih soal Dessy lupa ingatan... Rasa2nya di buku yg pembunuhan di usaha tando or kakek bodo ya. ane sering banget ketukar story di 2 buku itu... Yg dessy jadi saksi mata itu tho kalo ga salah...





Kalo Dessy yang jadi saksi mata tuh kalau tak salah, pas dessy pertama kali merasa cinta sama lik ali, pertama kalinya juga dessy manggil lik ali dengan sebutan mas ali.... Itu di serial misteri pembunuhan di kakek bodo gan ....

daninoviandi - 09/08/2012 10:05 AM
#108

Quote:
Original Posted By azzamsikage
tety itu anak perempuan keduanya Kapten Kosasih sob adeknya Dessy
si Sam Syaiful dokter yang ngerawat dessy pas kecelakaan... Kan habis itu Dessy gegar otak dan lupa ingatan... sampai lupa bahwa dia ada rasa cinta sama gozali... yang dia tau gozali pakliknya... Nah.... si Sam dijodohkan kepada Dessy... Tapi Dessy kek ada firasat gitu ga tertarik sama sam... N memang namanya cinta, si dessy lebih perhatian sama pak lik ali (gozali)
gitu sob ceritanya..... ngakak ngakak
sob bagi cendol donk

wah, belom baca sampe situ malu:
jadi gak sabar pengen ngelengkapin koleksi D
Quote:
Original Posted By maiden_prayer
hmm hmm kaya pernah baca juga nih soal Dessy lupa ingatan... Rasa2nya di buku yg pembunuhan di usaha tando or kakek bodo ya. ane sering banget ketukar story di 2 buku itu... Yg dessy jadi saksi mata itu tho kalo ga salah...



Ditunggu pinnya ngakak plus pinjaman bukunya hammer *parah
ya ibunya dessy pernah juga marahin suaminya kalo ga salah, kalo suaminya ngerecokin dessy sama gozali... bingungs



hehehe thx gan D


kayanya pada expert banget ya masalah Kos-Goz ini matabelo:
blaxanniz - 09/08/2012 10:56 AM
#109

jadi penasaran pgn baca ...minta pencerahaannya gan cara kerja detektipnya mirip detektip agatha apa kayak om sherlock....
komet795 - 09/08/2012 11:05 AM
#110

ya ampun spoiler banget capedes
kayak trit hunger games
daninoviandi - 09/08/2012 12:39 PM
#111

Quote:
Original Posted By blaxanniz
jadi penasaran pgn baca ...minta pencerahaannya gan cara kerja detektipnya mirip detektip agatha apa kayak om sherlock....

mirip agatha :sotoy:
katanya sih gitu, soalnya Tante Mara dulu nerjemahin poirot D
Quote:
Original Posted By komet795
ya ampun spoiler banget capedes
kayak trit hunger games


ngakak
yang pasti bukan spoiler cerita p
azzamsikage - 09/08/2012 01:29 PM
#112

Quote:
Original Posted By blaxanniz
jadi penasaran pgn baca ...minta pencerahaannya gan cara kerja detektipnya mirip detektip agatha apa kayak om sherlock....


yang pasti cerita detektif kosasih-gozali ini, termasuk yang susah ditebak... memainkan alibi dan intrik juga..... kalau yang suka novel detektif pasti meninggalkan kesan tersendiri gan... ngakak

komet795 - 09/08/2012 01:36 PM
#113

Quote:
Original Posted By daninoviandi
mirip agatha :sotoy:
katanya sih gitu, soalnya Tante Mara dulu nerjemahin poirot D


ngakak
yang pasti bukan spoiler cerita p


bukan inti cerita tapi kan bagian dari cerita

Quote:
Original Posted By azzamsikage
yang pasti cerita detektif kosasih-gozali ini, termasuk yang susah ditebak... memainkan alibi dan intrik juga..... kalau yang suka novel detektif pasti meninggalkan kesan tersendiri gan... ngakak


susah ditebak? gak juga ah, gw bisa nebak terus kok, dan bener tuh p
daninoviandi - 09/08/2012 02:31 PM
#114

Quote:
Original Posted By azzamsikage
yang pasti cerita detektif kosasih-gozali ini, termasuk yang susah ditebak... memainkan alibi dan intrik juga..... kalau yang suka novel detektif pasti meninggalkan kesan tersendiri gan... ngakak

dan pastinya berhubungan erat dengan kehidupan sehari2 orang indo D
Quote:
Original Posted By komet795
bukan inti cerita tapi kan bagian dari cerita



susah ditebak? gak juga ah, gw bisa nebak terus kok, dan bener tuh p

gak juga sih, tiap buku kan ceritanya beda p
azzamsikage - 09/08/2012 03:29 PM
#115

Quote:
Original Posted By komet795


susah ditebak? gak juga ah, gw bisa nebak terus kok, dan bener tuh p


Quote:
Original Posted By daninoviandi

gak juga sih, tiap buku kan ceritanya beda p


nebaknya sih bisa... tapi belom tentu bener ngakak

ChikiCheetah88 - 09/08/2012 03:41 PM
#116

Quote:
Original Posted By blaxanniz
jadi penasaran pgn baca ...minta pencerahaannya gan cara kerja detektipnya mirip detektip agatha apa kayak om sherlock....


klo mnurut gw sih lbih mrip ke agatha christie yg mna lbih menitikberatkan pd psikologi si pelaku, sedangkan karya2 sir arthur lbih menitikberatkan pd bukti2 materil seperti jejak kaki, sidik jari, dll (yg mana sering diolok2 ama poirot hammers)

Quote:
Original Posted By azzamsikage
nebaknya sih bisa... tapi belom tentu bener ngakak


klo mnurut gw penyelesaian kasus2'a terlalu sederhana, jd kasus2'a mudah terpecahkan ama pembaca :Peace
ceb0ngs - 09/08/2012 04:41 PM
#117

ternyata yg blom punya banyak jg \(

1 keempat wajah anastasia
2 dilema seorang menantu
3 asmara dipondok songka
4 mayat yg berpindah
5 kekasih dua saudara
6 kunci tak bertuan
7 matinya wanita simpanan
8 perkawinan maut

yg perkawinan maut kekny uda pernah baca n punya...tp obrak abrik ga nemu...hhhh....ilang kekny....

selain judul diatas semua punya...klo ada yg mo pinjem2an ya....sama judul yg gw blom ada D

sori ga kuot...ol hp

bener tu...klo sherlock maennya deduksi..bukti fisik sama nalar...klo poirot lbh ke psikologi..pemahaman karakter manusia...

klo gw lbh suka poirot...kekny lbh manusiawi walaupun sama2 nyentrik kek sherlock p
daninoviandi - 09/08/2012 04:52 PM
#118

Quote:
Original Posted By ceb0ngs
ternyata yg blom punya banyak jg \(

1 keempat wajah anastasia
2 dilema seorang menantu
3 asmara dipondok songka
4 mayat yg berpindah
5 kekasih dua saudara
6 kunci tak bertuan
7 matinya wanita simpanan
8 perkawinan maut

yg perkawinan maut kekny uda pernah baca n punya...tp obrak abrik ga nemu...hhhh....ilang kekny....

selain judul diatas semua punya...klo ada yg mo pinjem2an ya....sama judul yg gw blom ada D

sori ga kuot...ol hp

bener tu...klo sherlock maennya deduksi..bukti fisik sama nalar...klo poirot lbh ke psikologi..pemahaman karakter manusia...

klo gw lbh suka poirot...kekny lbh manusiawi walaupun sama2 nyentrik kek sherlock p

tinggal 8 mah dikit hammer:
songka gw punya tuh, 2 buku wowcantik (episode 1 ama 2 maksudnya p)


ya iyalah, TS-nya AC gitu lho ngacir:
maiden_prayer - 10/08/2012 09:59 AM
#119

Quote:
Original Posted By komet795
bukan inti cerita tapi kan bagian dari cerita



susah ditebak? gak juga ah, gw bisa nebak terus kok, dan bener tuh p


Tapi kan bisa bikin pnasaran buat yg belum baca... dan yg gatau kan bakal bingung ini bagian dari cerita mana yak... D


Quote:
Original Posted By azzamsikage
yang pasti cerita detektif kosasih-gozali ini, termasuk yang susah ditebak... memainkan alibi dan intrik juga..... kalau yang suka novel detektif pasti meninggalkan kesan tersendiri gan... ngakak


Soal ketebak mungkin isa ketebak, ada bbrp buku yg ane bisa tebak pelakunya.. sbnrnya ada polanya kalo menurut ane... rata2 kalo yg ane baca, yg dicurigai di awal sbg pmbunuh kbanyakan justru bukan pembunuhnya...

Quote:
Original Posted By ChikiCheetah88
klo mnurut gw sih lbih mrip ke agatha christie yg mna lbih menitikberatkan pd psikologi si pelaku, sedangkan karya2 sir arthur lbih menitikberatkan pd bukti2 materil seperti jejak kaki, sidik jari, dll (yg mana sering diolok2 ama poirot hammers)



klo mnurut gw penyelesaian kasus2'a terlalu sederhana, jd kasus2'a mudah terpecahkan ama pembaca :Peace


Yup setuju, ke arah agatha christie, tadiny pas pertama kali baca liat covernya ane sempet mikir ini ada kaitanny dgn agatha christie ato ga ya hammer
ChikiCheetah88 - 10/08/2012 11:45 AM
#120

Quote:
Original Posted By maiden_prayer
Tapi kan bisa bikin pnasaran buat yg belum baca... dan yg gatau kan bakal bingung ini bagian dari cerita mana yak... D




Soal ketebak mungkin isa ketebak, ada bbrp buku yg ane bisa tebak pelakunya.. sbnrnya ada polanya kalo menurut ane... rata2 kalo yg ane baca, yg dicurigai di awal sbg pmbunuh kbanyakan justru bukan pembunuhnya...



Yup setuju, ke arah agatha christie, tadiny pas pertama kali baca liat covernya ane sempet mikir ini ada kaitanny dgn agatha christie ato ga ya hammer


ah itya, br inget gw..

itu desain cover'a kan emg sama ama cover novel2 agatha christie jaman dulu p (emg sengaja kayak'a \))
Page 6 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > BUKU new > Kosasih-Gozali fans; "Detektif"-nya Indonesia, by S. Mara Gd.