TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Raja Ampat : Ekspedisi Bawah Laut Terbaik di Dunia
Total Views: 3165 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

ojanaduh - 21/07/2012 12:36 AM
#21

ahhh ga dapet pejwan

ada yang mau sponsorin saya ke raja ampat?
nasgorkam - 22/07/2012 11:55 PM
#22

Quote:
Original Posted By ojanaduh
ahhh ga dapet pejwan

ada yang mau sponsorin saya ke raja ampat?


sama,.. sponsorin kita dong gan hahahaa
monomonoz - 23/07/2012 12:11 AM
#23

raja ampat ni emang destinasi wisata paling maknhyos :matabelo
sigobezz - 23/07/2012 11:23 PM
#24

PM list harganya donk gan
kalo bisa yang sepaket gitu... kalo bisa semuanya gan
ditunggu :thumbup

lokasi ane surabaya
dealkamar - 24/07/2012 07:49 AM
#25

kalo ada packet buat ramean, ane mau join donk
uwaks - 24/07/2012 08:18 PM
#26

sumpah keren bgt,,thumbup:2thumbup

sayangnya jauhhh :matabelo
sibumblebee - 25/07/2012 01:09 PM
#27

pengen kesana kk....
bintangwisata - 26/07/2012 01:08 PM
#28

bagus banget mudahan ane bisa kesana......cendols
violaexa - 27/07/2012 12:03 PM
#29

nice infonya gan
and izin nyimak sekalian shakehand2
dupriliandikaZ - 27/07/2012 02:24 PM
#30

Pengen bgt ke sini :mewek
kerenn tempatnya.,
memang surganya bawah laut.,, :2thumbup
cendolbig
debindigicore - 27/07/2012 09:37 PM
#31

klu dr jogja dgn biaya murmer habis brp jetong ya D
dundundul - 29/07/2012 01:06 AM
#32

makjannngg, mantap kali.
dr medan mahal kali kesana :mewek
evilhateJFK - 30/07/2012 01:27 AM
#33

ane juga mau gan kalo ada trip barengan gitu..
rangernzr - 31/07/2012 01:41 AM
#34

Subhanallah. Indahnya matabelo:
suatu saat, saya akan berada di tempat ini. Insya Allah \)
adink.slankers - 01/08/2012 06:47 PM
#35

pulaunya keren2 ya... jadi pengen kesana tapi cuma dalam mimpi... cz kayaknya sulit mo kesana... \(

biayanya kan mahal... hammers
demon2116 - 01/08/2012 07:27 PM
#36

Quote:
Original Posted By adink.slankers
pulaunya keren2 ya... jadi pengen kesana tapi cuma dalam mimpi... cz kayaknya sulit mo kesana... \(

biayanya kan mahal... hammers


bsa kok gan. \)
asal da kemauan insya allah bisa tercapai malu:
prisadhafu - 01/08/2012 07:33 PM
#37

Quote:
Original Posted By adink.slankers
pulaunya keren2 ya... jadi pengen kesana tapi cuma dalam mimpi... cz kayaknya sulit mo kesana... \(

biayanya kan mahal... hammers


jgn ptus asa dulu gan
kan gak da yg tau di depan agan ditakdirkan gimana malus
demon2116 - 01/08/2012 07:51 PM
#38

Quote:
Original Posted By prisadhafu
jgn ptus asa dulu gan
kan gak da yg tau di depan agan ditakdirkan gimana malus


mangnya agan pernah nyampe ke raja ampat ya? matabelo:
adink.slankers - 01/08/2012 08:22 PM
#39

Quote:
Original Posted By demon2116
bsa kok gan. \)
asal da kemauan insya allah bisa tercapai malu:


Quote:
Original Posted By prisadhafu
jgn ptus asa dulu gan
kan gak da yg tau di depan agan ditakdirkan gimana malus


yeee... bukannya pesimis gitu, tapi emang keekonomian ane pas2an gan... malus
mohdfaisel - 01/08/2012 10:22 PM
#40

raja ampat emang terkenal gan D
jadi pengen kesana tapi jauh \(
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Raja Ampat : Ekspedisi Bawah Laut Terbaik di Dunia