TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Raja Ampat : Ekspedisi Bawah Laut Terbaik di Dunia
Total Views: 3165 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

mikecool - 02/08/2012 12:06 AM
#41

Quote:
Original Posted By mohdfaisel
raja ampat emang terkenal gan D
jadi pengen kesana tapi jauh \(


iya gan, emang terkenal
sapa sih yang gak pengen kesana,
disana kan tempatnya indah
apalagi pas bulan madu ke tempat kayak ginian, genit:
waduuuh gak bisa kebayang deh indahnya kayak apa.
wowcantik kissing:
odzxdemon - 02/08/2012 12:23 AM
#42

Quote:
Original Posted By mikecool
iya gan, emang terkenal
sapa sih yang gak pengen kesana,
disana kan tempatnya indah
apalagi pas bulan madu ke tempat kayak ginian, genit:
waduuuh gak bisa kebayang deh indahnya kayak apa.
wowcantik kissing:


bulan madu bagi yang mampu ya gan...? ngakaks
ardiewsson - 02/08/2012 10:44 AM
#43

adem ini kayaknya gan "BIRU2".
:toast
adink.slankers - 02/08/2012 03:12 PM
#44

Quote:
Original Posted By ardiewsson
adem ini kayaknya gan "BIRU2".
:toast


klo liat gambarnya bikin ngiler ya gan... genit:
prisadhafu - 02/08/2012 03:28 PM
#45

Quote:
Original Posted By demon2116
mangnya agan pernah nyampe ke raja ampat ya? matabelo:


belum gan, klo ente pernah gak? \)
klo ane belum pernah ke tempat seindah ini hammers
apalagi jaraknya jauh gan... capedes
yuiordai - 02/08/2012 05:05 PM
#46

wuihh mantap bgt tuh tempat kayanya nyelam disana seruu
medzgie - 06/08/2012 01:23 PM
#47

:matabelo
pulau impian banget gan, kapan ya ane bisa kesana
rock.yourlife - 07/08/2012 08:37 AM
#48

kereeeennn gaaann..... kapan nih kaskuser cuuss ketempat ini ?
nitipPup - 07/08/2012 05:12 PM
#49

bocahbadung - 07/08/2012 09:43 PM
#50

Semoga keindahannya tetap lestari \)
tetap jadi kebanggan indonesia iloveindonesia
mbem.miss.ndut - 08/08/2012 10:36 AM
#51

pengen banget bisa ke Raja Ampat, cuman costnya mahal banget :mewek
zakifahrezy - 08/08/2012 07:38 PM
#52

Bisa ga ya ke raja ampat . . . mau :matabelo
blessyshop - 08/08/2012 08:57 PM
#53

Terimakasih Tuhan Indonesia di karuniai tempat se indah ini....

Semoga warga Indonesia bisa mengelola dan menjaga nya dengan baik...
dan tidak merusaknya....

dan semoga someday.. saya bisa merasakan keindahan alam disana...

semangattt nabunggg.....:angel
nasgorkam - 09/08/2012 08:38 PM
#54

Quote:
Original Posted By blessyshop
Terimakasih Tuhan Indonesia di karuniai tempat se indah ini....

Semoga warga Indonesia bisa mengelola dan menjaga nya dengan baik...
dan tidak merusaknya....

dan semoga someday.. saya bisa merasakan keindahan alam disana...

semangattt nabunggg.....:angel


semoga di tahun berikutnya ada kuis lagi yang hadiahnya raja ampat, jadi bisa semangat

rioputro - 10/08/2012 12:56 AM
#55

Quote:
Original Posted By mbem.miss.ndut
pengen banget bisa ke Raja Ampat, cuman costnya mahal banget :mewek


sabar aja gan ,woles , pelan pelan nabung , pasti ntar kesampean kok AMIN \)
ane juga ngiler nih pingin kesana
tamtim123 - 10/08/2012 12:14 PM
#56

Wah, emang ya Raja Ampat itu impian banget untuk dikunjungin..
Kira-kira biaya yang diperlukan berapa yaa?

Btw, OOT dikit, ini juga nih kayanya surga juga buat dikunjungin:

Raja Ampat : Ekspedisi Bawah Laut Terbaik di Dunia

Tapi ane ga tau nih ini posisi nya dimana, tapi ane sih yakin ini di Indonesia..
Ada yang tau ga ini dimana?
Ane dapet ini dari telusurnusantara.com gan..
butter1387 - 10/08/2012 07:11 PM
#57

biayanya brp ya kira2. Pengen deh kapan2 kesana nabung dulu D
Seik0 - 10/08/2012 09:57 PM
#58

Quote:
Original Posted By mikecool
iya gan, emang terkenal
sapa sih yang gak pengen kesana,
disana kan tempatnya indah
apalagi pas bulan madu ke tempat kayak ginian, genit:
waduuuh gak bisa kebayang deh indahnya kayak apa.
wowcantik kissing:


HATI-HATI bulan madu ke tempat ginian gan..
ntar malah kelupaan sama yang dibawa, karena saking terseponanya sama keindahan alamnya...
Ehh, terpesona ngakak
rioputro - 10/08/2012 11:36 PM
#59

Quote:
Original Posted By butter1387
biayanya brp ya kira2. Pengen deh kapan2 kesana nabung dulu D


mantap gan , semoga biayanya bisa semurah mungkin AMIN \)
kratos67 - 15/08/2012 11:23 AM
#60

ass.keren banget Yb emang disana..masih belum terkontaminasi dengan nuansa2 asing (ALAMI INDONESIA) gan..btw ini backpeckeran apa individual gan???
berapa lama n biaya abis berapa tuh gan ???

:travel:request:travel
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Raja Ampat : Ekspedisi Bawah Laut Terbaik di Dunia