TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Raja Ampat : Ekspedisi Bawah Laut Terbaik di Dunia
Total Views: 3165 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

marioajirama - 15/08/2012 03:33 PM
#61

wwwwaaaaaah impian yang belum terwujud..:mewek
shavelia - 17/08/2012 07:42 PM
#62
hh
waaah. pengen ke sini ane gan :ngacir
rioputro - 20/08/2012 12:29 AM
#63

mantap gan , nabung dah , terumbu karangnya bagus-bagus disana katanya \)
liat cendrawasih juga gan , kan asoy hahaha D
suryamalamku - 21/08/2012 05:38 AM
#64

Bisa kirimkan foto-fotonya ya………..
Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia
:armys
rahmangambah - 22/08/2012 01:08 PM
#65

Quote:
Original Posted By sandhiasmoro
Nah tuh ada temenya gan.. :travel


wuih ingin ksana
Jisamsu234 - 24/08/2012 05:13 PM
#66

:matabelo gak nyangka indonesia kayak gitu gan
rioputro - 24/08/2012 06:45 PM
#67

Quote:
Original Posted By Jisamsu234
:matabelo gak nyangka indonesia kayak gitu gan


kayak gitu gimana maksudnya gan ? indah banget yak ? D wkwk
joeru - 25/08/2012 10:24 AM
#68

manteb gan ..tapi kpn ya ane bisa kesitu capedes
dotacrazy - 25/08/2012 03:31 PM
#69

Quote:
Original Posted By joeru
manteb gan ..tapi kpn ya ane bisa kesitu capedes


kapan2 gan InsyaAllah haha , nabung nabung , ane juga pingin kesana .. D
LavieLamour - 27/08/2012 06:26 AM
#70

indah bangeeettt
ntar suatu saat ane insyallah bakal kesana deh D
NixRoez - 27/08/2012 04:48 PM
#71

kl snorkling itu ada guidenya kan gan? ada dikasi tali gt g buat pegangan? soalnya gw aga ada fobia sama air hammers

pasti bagus banget pemandangan bawah lautnya matabelo:
ipartsstore - 28/08/2012 07:36 AM
#72

denger2 disana tarifnya pake $$ semua gan ?
danskee - 28/08/2012 06:00 PM
#73

Quote:
Original Posted By ipartsstore
denger2 disana tarifnya pake $$ semua gan ?


klo ke operator yg dikelola bule sih iya, tp ada yg lokal jg koq..

di jaman internet, informasi hanya sejauh klik-an ujung jari telunjuk.. D

ane jg blm kesampean, tiketnya msh lbh murah ke malay sama s'pore :berbusas
Raja Ampat : Ekspedisi Bawah Laut Terbaik di Dunia
Raja Ampat : Ekspedisi Bawah Laut Terbaik di Dunia
kancildanbuaya - 29/08/2012 04:36 AM
#74

Mata benar2 dimanjakan klo ada di raja ampat.....:matabelo
dotacrazy - 30/08/2012 12:18 AM
#75

Quote:
Original Posted By kancildanbuaya
Mata benar2 dimanjakan klo ada di raja ampat.....:matabelo


udah pernah kesana nih gan ? :travel
tekotoke - 02/09/2012 09:17 PM
#76

keren.ni pulau impian ane gan..
mudah-mudahan aja bisa kesono.:matabelo
dotacrazy - 03/09/2012 09:27 PM
#77

Quote:
Original Posted By tekotoke
keren.ni pulau impian ane gan..
mudah-mudahan aja bisa kesono.:matabelo


amin gan... nabung nabung hahaiii... :travel
rowwya - 04/09/2012 07:17 PM
#78

diving ada plus-plus nya yah ampe masuk sticky nih trit D

raja ampat mah jangan di tanya, dlu sp tuh y yg buat populer sbelum iklan rokok iloveindonesias
simple999 - 04/09/2012 07:27 PM
#79

kalo dikelola profesional jadi tempat wisata nasional pasti kedengeran di luar negeri.. so bisa naekin pendapatan daerah n orang2 sekitar...

ayo dong pempus pemda segera kelola.. n yg pasti transportasinya dibanyakin n dilancarin yaaa.... secara masih terbatas kan akses menuju sana...
tekotoke - 05/09/2012 04:37 AM
#80

Quote:
Original Posted By dotacrazy


amin gan... nabung nabung hahaiii... :travel


lebih enak ada yang bayarin gan kesono,..mantab dah...hahahaha
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Raja Ampat : Ekspedisi Bawah Laut Terbaik di Dunia