TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Raja Ampat : Ekspedisi Bawah Laut Terbaik di Dunia
Total Views: 3165 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

dotacrazy - 06/09/2012 03:57 PM
#81

Quote:
Original Posted By tekotoke
lebih enak ada yang bayarin gan kesono,..mantab dah...hahahaha


jiahhahahaha kalo itu ane juga mau gan wkwkwk D ya moga aja ada kuis apaan gitu biar bisa kesono, kan ada kuis2 gitu gan iloveindonesias
evlinLoutries - 10/09/2012 12:01 PM
#82

ada yang tau tour yang terpercaya dan murmer yg menyediakan trip ke raja ampat? atau wakatobi?

saya ada rencana bulan november untuk pergi kesana..

thanks..beer:
BEMPIT - 10/09/2012 01:09 PM
#83

Mimpi ane gan bisa diving di sana.... Someday i'll be there...:matabelo
iyutamato - 11/09/2012 08:52 PM
#84

klo ada yang bayarin saya gak nolak pergi kesana o
chocofreeze - 13/09/2012 11:14 AM
#85

ane punya mimpi pengen banget ke sana bawa ortu ane :matabelo
eibbed - 14/09/2012 02:32 PM
#86

impian ane sama pacar ane tuh, mungkin gak ya bulan madu bisa kesitu:matabelo
Blipy - 14/09/2012 02:42 PM
#87

Quote:
Original Posted By eibbed
impian ane sama pacar ane tuh, mungkin gak ya bulan madu bisa kesitu:matabelo


wih sama gan,...dari pertama liat liputannya ane dah ngiler pengen kesono
eibbed - 14/09/2012 02:54 PM
#88

Quote:
Original Posted By Blipy
wih sama gan,...dari pertama liat liputannya ane dah ngiler pengen kesono


mo bulan madu jg?
Blipy - 14/09/2012 02:57 PM
#89

Quote:
Original Posted By eibbed
mo bulan madu jg?


rencananya sh gan tpi liat dana dulu
thyedulz - 14/09/2012 07:40 PM
#90

Kapan yaaa bisa kesini :matabelo
Honeymoon kesini asik kali ya malus
arioyudis - 15/09/2012 07:16 PM
#91

emang top raja ampat, jd ngiler liat gambarnya iloveindonesias
fanglisinaulan - 17/09/2012 11:43 PM
#92

Quote:
Original Posted By evlinLoutries
ada yang tau tour yang terpercaya dan murmer yg menyediakan trip ke raja ampat? atau wakatobi?

saya ada rencana bulan november untuk pergi kesana..

thanks..beer:


ane juga gan

Quote:
Original Posted By BEMPIT
Mimpi ane gan bisa diving di sana.... Someday i'll be there...:matabelo


mimpi aja gan D
cantikmaling - 18/09/2012 03:42 AM
#93

sungguh luar biasa Raja Ampat ini
ekspedisi bawah laut terbaik di dunia matabelo:
taman.kurnia - 18/09/2012 12:20 PM
#94

Toko taman kurnia
jual : Novel/komik/majalah film
(baru/bekas)
jl. Pelindung hewan (inhoftank) no. 69/96
bandung
hp. 0878-21348173 (pin bb 21eb378c)
taman.kurnia - 18/09/2012 12:22 PM
#95

salah posting ane, sori. Maksud ane kapan ya bisa kesini?
wiet484 - 18/09/2012 01:41 PM
#96

Nice News gan,,,,Brapa bnyk receh yang mesti dkluarin ntuh gan?cendolbcendolbcendolb
jerseyisland - 18/09/2012 01:55 PM
#97

woooooooowwwwwww
mantap nii gan bawah laut di raja ampat....
tourplanner - 18/09/2012 02:55 PM
#98

Raja Ampat,salah satu destinasi wisata laut yg dimiliki Indonesia (Papua) yang bertaraf internasional :thumbup


#Mudah'an suatu saat bisa main kesana angel:
ZAFIRA101 - 18/09/2012 11:59 PM
#99

wah indah ya raja ampat, pengen ke sana mahal nggak yach....
Seik0 - 19/09/2012 10:12 PM
#100

Quote:
Original Posted By ZAFIRA101
wah indah ya raja ampat, pengen ke sana mahal nggak yach....


mahal itu relatif gan..
tp ente harus punya duit sekitar 20jt buat ke sanangakaks
Page 5 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Raja Ampat : Ekspedisi Bawah Laut Terbaik di Dunia