Cooking mencooking + restaurant guide
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > List of the best steak + bbq @ bandung
Total Views: 1508 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

meat.addict - 14/09/2012 09:38 PM
#41

Quote:
Original Posted By zonners
Cobain tizi gan.. Enak punya jg tuh mnrt g.. Ga kalah ama chiba.. Hehe.. Tp hrga mahal sih.. 60 an..


oh iya ane lupa ama Tizi... bener banget gan, itu resto steak favorit ane dari sejak kecil. Saosnya itu warnanya coklat pekat, rasanya agak manis, dan selalu dikasi saos tomat khas tizi.

dan terutama CHICKEN SOUP nya muantapp! The Best CHicken SOup so far menurut ane.

Tapi memang belakangan udah lama gak ke sana... agak mahal betul. Harga steak lokalnya 60rb an... :mewek
jhawaa - 23/09/2012 10:19 PM
#42

ijin nyimak gan bwt nambah2 referensi tempat mkan
rikoo - 01/10/2012 01:42 AM
#43

guys restoran yg menu steaknya ok dibandung apa yah?
darktango - 19/10/2012 06:05 PM
#44

udah pada cobain chicken steak grill ala japanese lom ?

di 90 gourmet gan jalan riau 90 , makan pake nasi maknyus, ada kulitnya kriuk2nya sama saus teriyaki

nya wuihhhhh mantap dah ... gurih2 manis.... D dijamin bikin ketagihan
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > List of the best steak + bbq @ bandung